Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > CERIWIS REGIONAL > Indonesia > JABODETABEK > Tangerang

Reply
 
Thread Tools
  #171  
Old 31st May 2010
CERET's Avatar
CERET CERET is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Location: Tangerang City
Posts: 84
Rep Power: 0
CERET mempunyai hidup yang Normal
Default

halo warga CERET
Reply With Quote
  #172  
Old 1st June 2010
Gaaaz Gaaaz is offline
Newborn
 
Join Date: Jun 2010
Location: Pamulang - Bogor
Posts: 1
Rep Power: 0
Gaaaz mempunyai hidup yang Normal
Default

mampir ah dimari... ada org pamulang ga yah >>
Reply With Quote
  #173  
Old 1st June 2010
omireindhart's Avatar
omireindhart omireindhart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: -
Posts: 678
Rep Power: 18
omireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Saya orang Pamulang ndan...

Salam kenal
Reply With Quote
  #174  
Old 1st June 2010
azalazores's Avatar
azalazores azalazores is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: #4009 | Area314 | FORUM13
Posts: 711
Rep Power: 17
azalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyak
Default

supaya rame sepertinya harus buat event nih di Tangerang
Reply With Quote
  #175  
Old 1st June 2010
yoshablackfox's Avatar
yoshablackfox yoshablackfox is offline
Member
 
Join Date: Jan 2010
Location: REG.TANGGERANG!
Posts: 92
Rep Power: 0
yoshablackfox mempunyai hidup yang Normal
Default

hai all baru ngabsen nih,prihatin gan liat keadaan forum seberang ada oknum ngaku ngaku anak ceriwis bikin rusuh .kapan ya kita (ceriwis) lepas dari bayang bayang forum seberang ?
Reply With Quote
  #176  
Old 1st June 2010
idx's Avatar
idx idx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2010
Location: Regional Palembang
Posts: 182
Rep Power: 0
idx memiliki kawan yg banyakidx memiliki kawan yg banyakidx memiliki kawan yg banyakidx memiliki kawan yg banyak
Default

malam tangerang...
Reply With Quote
  #177  
Old 2nd June 2010
omireindhart's Avatar
omireindhart omireindhart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: -
Posts: 678
Rep Power: 18
omireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baikomireindhart memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by azal azores View Post
supaya rame sepertinya harus buat event nih di Tangerang
Sebentar lg Reg. Depok kan ada Gathering, siapa niyh kira2 perwakilan dr Reg. Tangerang yg bisa hadir ?

Insya Allah kalau saya tdk ada halangan sy akan hadir.

Trus event apa niyh kira2 buat di Reg. Tangerang ?
Reply With Quote
  #178  
Old 2nd June 2010
azalazores's Avatar
azalazores azalazores is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: #4009 | Area314 | FORUM13
Posts: 711
Rep Power: 17
azalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyakazalazores memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by yoshablackfox View Post
hai all baru ngabsen nih,prihatin gan liat keadaan forum seberang ada oknum ngaku ngaku anak ceriwis bikin rusuh .kapan ya kita (ceriwis) lepas dari bayang bayang forum seberang ?
lebih baik gk usah dipikirin ndan,ntr lama2 cape sendiri
Quote:
Originally Posted by id'x View Post
malam tangerang...
malam...eh pagi ndan warga Tangerang juga kah?or kebetulan lewat Tangerang

Quote:
Originally Posted by omi_reindhart View Post
Sebentar lg Reg. Depok kan ada Gathering, siapa niyh kira2 perwakilan dr Reg. Tangerang yg bisa hadir ?

Insya Allah kalau saya tdk ada halangan sy akan hadir.

Trus event apa niyh kira2 buat di Reg. Tangerang ?
ane klo tidak ada halangan insya Allah u/ datang Bro ke Gath Depok.

mgkn yg sederhana dulu eventnya,kaya Gath gitu.nnt kan ada photo2nya buat pancingan :d or buat kaos CERET gimana?
sayangnya CERET blm ada bidadarinya
Reply With Quote
  #179  
Old 2nd June 2010
nurbuat's Avatar
nurbuat nurbuat is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2009
Location: behind u..
Posts: 658
Rep Power: 18
nurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good mannurbuat is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by omi_reindhart View Post
Sebentar lg Reg. Depok kan ada Gathering, siapa niyh kira2 perwakilan dr Reg. Tangerang yg bisa hadir ?

Insya Allah kalau saya tdk ada halangan sy akan hadir.

Trus event apa niyh kira2 buat di Reg. Tangerang ?
sebelum bikin event, mending kita rapatkan barisan dulu ajah..
dengan saling mengenal satu sama lain.. dengan kata lain.. kopdar duluu...
Reply With Quote
  #180  
Old 2nd June 2010
kandadinda's Avatar
kandadinda kandadinda is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Location: DALAM KOST DINDA
Posts: 88
Rep Power: 0
kandadinda mempunyai hidup yang Normal
Default

wuih ini Regional warganya banyak yg jadi Moderator yah
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ FILENDRA - Busana Muslim Wanita | Abaya | Gamis ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ boombammy Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 02:55 PM
♥♥♥ Bear ♥♥♥ Rabbit ♥♥♥ Kado ♥ Hadiah ♥ Lucu ♥ Empuk ♥ Menggemaskan ♥ Unyuuuuuuuu ♥♥♥ yamakaen18 Baju Anak 0 16th September 2012 11:28 AM
JUAL ♥♥♥ Bear ♥♥♥ Rabbit ♥♥♥ Kado ♥ Hadiah ♥ Lucu ♥ Empuk ♥ Menggemaskan ♥ Unyuuuuuuuu ♥♥♥ printerabon Baby 0 19th April 2012 04:56 AM
♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only] ketawamulu Jokes 0 11th November 2011 10:31 AM
♥♥♥♥♥♥♥ Selamat Datang di Lounge Para Pelawak KasKus ♥♥♥♥♥♥♥ [Prime ID only] ketawamulu Jokes 0 11th November 2011 10:23 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:00 PM.