Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #161  
Old 30th April 2018
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TengkorakFX View Post
Di FreshForex malah untuk rebate lebih besar ndan, bisa nyampe $20 perlotnya. Jadi jangan nyesel gan, kalau ketinggalan hehe
Kita trader memang harus selektip dalam memilih broker,yang jelas dari fasilitasnya,kita bisa lebih memahami trading forex ini dengan baik di fxoptimax.


http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #162  
Old 30th April 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali, broker yang ada memang harus bisa untuk diperhatikan dengan sebaik mungkin, hal ini diperlukan supaya trader bisa menjadi lebih baik dan lebih maksimal lagi dalam mendapatkan support yang lebih maksimal lagi dalam ketika menjalankan aktifitas trading di akun real.
Reply With Quote
  #163  
Old 20th May 2018
Lipolillo Lipolillo is offline
Member
 
Join Date: May 2018
Posts: 80
Rep Power: 0
Lipolillo mempunyai hidup yang Normal
Default

Gw sama sekali ngga nyangka kalo kondisi psikologis kita bisa pengaruhi trading. Tapi pengalaman udah membuktikan kalo keputusan trading harus dibuat tanpa melibatkan emosi.
Reply With Quote
  #164  
Old 21st May 2018
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Lipolillo View Post
Gw sama sekali ngga nyangka kalo kondisi psikologis kita bisa pengaruhi trading. Tapi pengalaman udah membuktikan kalo keputusan trading harus dibuat tanpa melibatkan emosi.
Memang kita harus bisa kendalikan emosi kita dengan baik saat berdagang di riil akun,karena dengan kita sudah bisa kendalikan kita bisa kelola modal dengan baik untuk bisa menghasilkan uang.

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #165  
Old 21st May 2018
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
Memang kita harus bisa kendalikan emosi kita dengan baik saat berdagang di riil akun,karena dengan kita sudah bisa kendalikan kita bisa kelola modal dengan baik untuk bisa menghasilkan uang.
emosi memang harus selalu trader kendalikan dan juga dikontrol, supaya trader bisa dapat menjalankan kegiatan trading nya dengan maksimal. untuk itulah trader juga harus rajin melatih psikologi dan emosinya di akun real dengan menggunakan modal kecil terlebih dahulu di broker FireWoodFX dengan minimal deposit $10, supaya trader bisa melatih dan mengendalikan kedua faktor tersebut secara benar.
Reply With Quote
  #166  
Old 22nd May 2018
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
emosi memang harus selalu trader kendalikan dan juga dikontrol, supaya trader bisa dapat menjalankan kegiatan trading nya dengan maksimal. untuk itulah trader juga harus rajin melatih psikologi dan emosinya di akun real dengan menggunakan modal kecil terlebih dahulu di broker FireWoodFX dengan minimal deposit $10, supaya trader bisa melatih dan mengendalikan kedua faktor tersebut secara benar.
Iya ndan, trader memegang kendali akan hal tersebut, sehingga menjadi seorang trader harus mau belajar dan sabar ketika melakukan trading forex agar tidak emosional. Selain itu meningkatkan skill trading adaah hal yang harus dilakukan. Maka dari itu ane sekarang sedang melakukan analisa market di pair NZDUSD. dengan melihat upper band yang menunjukkan akan meningkatnya jumlah supply dan dengan melihat lower band yang menurun kebawah menguatkan hal tersebut sehingga kemungkinan besar harga akan turun, selain itu dengan melihat TF besar Weekly memang minggu ini downtrend. Saya coba sell di level area 0.6923 set sl dan p 2:1.
Reply With Quote
  #167  
Old 13th June 2018
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

mental yang kuat serta tingkat kesabaran yang tinggi memang akan sangat dibutuhkan oleh trader agar bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam bertahan dan mampu untuk mengelola dana dan resiko yang ada dengan maksimal.
Reply With Quote
  #168  
Old 18th June 2018
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
emosi memang harus selalu trader kendalikan dan juga dikontrol, supaya trader bisa dapat menjalankan kegiatan trading nya dengan maksimal. untuk itulah trader juga harus rajin melatih psikologi dan emosinya di akun real dengan menggunakan modal kecil terlebih dahulu di broker FireWoodFX dengan minimal deposit $10, supaya trader bisa melatih dan mengendalikan kedua faktor tersebut secara benar.
Kita harus bisa kendalikan demi kesuksesan kita di trading forex,dengan berdagang nyaman kita bisa hasilkan profit yang lebih di fxoptimax.

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #169  
Old 18th June 2018
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
Kita harus bisa kendalikan demi kesuksesan kita di trading forex,dengan berdagang nyaman kita bisa hasilkan profit yang lebih

tentu saja yang harus kita perhatikan adalaha selalu belajar dan berusaha dengan sebaik mungkin untuk bisa membantu perencanannya menjadi lebih baik dan menguntungkan, jadi pahami dan kelola agar bisa lebih mudah dan mengerti pengelolaannya
Reply With Quote
  #170  
Old 19th June 2018
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
tentu saja yang harus kita perhatikan adalaha selalu belajar dan berusaha dengan sebaik mungkin untuk bisa membantu perencanannya menjadi lebih baik dan menguntungkan, jadi pahami dan kelola agar bisa lebih mudah dan mengerti pengelolaannya
Kalau kita ingin menjalankan trading forex ini bisa lebih baik,dengan belajar dari fasilitasnya broker,kita terbantu prosesnya lebih cepat untuk bisa memahami perdagangan forex ini.

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
★★★ Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Trading Forex? ★★★ SpreadKet4t Forex 0 25th April 2016 12:34 PM
Alasan-alasan Mengapa Harus Menyukai Liga Sepakbola Jerman LahKocak Lounge 0 25th April 2016 10:41 AM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut boss Tips kesehatan 1 9th September 2012 10:37 PM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut boss Lounge 3 7th September 2012 11:49 AM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:27 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:57 PM.