Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #161  
Old 7th January 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Untuk bisa memaaafkan diri sendiri adalah dengan terus meningkatkan kemampuan trading yang baik. Dengan kemampuan yang terus meningkat dan selalu melakukan evaluasi trading maka kesalahan trading dapat kita minimalisir dengan baik. Sehingga kita akan dapat sukses di forex. Meningkatkan kemampuan trading bisa dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo seperti kontes demo lucky friday dari justforex
kita harus terus meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki dengan lebih maksimal, seharusnya kita melatih kemampuan diri dengan lebih maksimal dan tentunya sebagi trader kita harus bisa melakukan hal ini secara rutin. sekarang saya menggunakan broker Jadenforex denagn minimal deposit 1$ dan juga leverage 1:1000
Reply With Quote
  #162  
Old 7th January 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
kita harus terus meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki dengan lebih maksimal, seharusnya kita melatih kemampuan diri dengan lebih maksimal dan tentunya sebagi trader kita harus bisa melakukan hal ini secara rutin. sekarang saya menggunakan broker Jadenforex denagn minimal deposit 1$ dan juga leverage 1:1000
Meningkatkan kemampuan trading memang sangat diperlukan dalam trading forex ini karena dengan kemampuan trading yang meningkat maka kita bisa meningkatkan hasil trading yang maksimal. untuk meningkatkan kemampuan trading saya biasanya mencoba trading di kontes demo dari FBS
Reply With Quote
  #163  
Old 12th January 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Meningkatkan kemampuan trading memang sangat diperlukan dalam trading forex ini karena dengan kemampuan trading yang meningkat maka kita bisa meningkatkan hasil trading yang maksimal. untuk meningkatkan kemampuan trading saya biasanya mencoba trading di kontes demo dari FBS
dengan meningkatkan kemampuan trading secara optimal maka hasil yyang dicapai dan performa trading kita juga bisa diandalkan untuk dapat mengatasi segala resiko trading dengan baik yang mungkin timbul karena pergerakan market maupun juga karena kondisi mental yang tidak mendukung
Reply With Quote
  #164  
Old 12th January 2015
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

apabila terjadi kerugian biasa nya kita mengalami kekesalan apalagi bila kita mendapatkan kerugian yang besar.bila kita merasa kesal pada diri kita sebaiknya lupakan kekesalan itu karna dengan kita kesal maka hasil trading pun akan semakin menurun dari hasil sebelumnya..
Reply With Quote
  #165  
Old 12th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
dengan meningkatkan kemampuan trading secara optimal maka hasil yyang dicapai dan performa trading kita juga bisa diandalkan untuk dapat mengatasi segala resiko trading dengan baik yang mungkin timbul karena pergerakan market maupun juga karena kondisi mental yang tidak mendukung
meningkatkan kemampuan trading memang harus konsisten sehingga kita bisa mendapatkan kondisi maksimum dari trading yang kita lakuakn, sekarang saya berusaha untuk menjaga kondisi trading yang telah saya capai di FBS
Reply With Quote
  #166  
Old 12th January 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
apabila terjadi kerugian biasa nya kita mengalami kekesalan apalagi bila kita mendapatkan kerugian yang besar.bila kita merasa kesal pada diri kita sebaiknya lupakan kekesalan itu karna dengan kita kesal maka hasil trading pun akan semakin menurun dari hasil sebelumnya..
Kalau lossnya gede emang rasa penyesalan itu akan ada, namun jika kita bisa memaafkan diri dan terus instropeksi diri maka kerugian akan tertutupi. Lagipula tidak ada gunanya juga jika kita terus menyesali diri dan kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik. Agar loss bisa diminimalisir dnegan baik. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
Reply With Quote
  #167  
Old 12th January 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Kalau lossnya gede emang rasa penyesalan itu akan ada, namun jika kita bisa memaafkan diri dan terus instropeksi diri maka kerugian akan tertutupi. Lagipula tidak ada gunanya juga jika kita terus menyesali diri dan kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik. Agar loss bisa diminimalisir dnegan baik. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
Kalau lossnya gede ya mending kita lakukan review dengan lebih baik dan nantinya memang benar - benar kita aplikasikan dalam trading yang kita lakukan. sekarang sayapun mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik di JadenForex
Reply With Quote
  #168  
Old 12th January 2015
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Kalau lossnya gede ya mending kita lakukan review dengan lebih baik dan nantinya memang benar - benar kita aplikasikan dalam trading yang kita lakukan. sekarang sayapun mencoba untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik di JadenForex
kalau saya mah ndan, kalau lossnya gede lebih baik berhenti trading dulu daripada memaksakan diri untuk trading yang ada ntar loss terus dan terus. maka dari itu kita perlu untuk belajar trading lagi. kita bisa menggunakan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari fbs
Reply With Quote
  #169  
Old 13th January 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
kalau saya mah ndan, kalau lossnya gede lebih baik berhenti trading dulu daripada memaksakan diri untuk trading yang ada ntar loss terus dan terus. maka dari itu kita perlu untuk belajar trading lagi. kita bisa menggunakan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari fbs
memang jika sudah mendapat kerugian beruntun atau loss yang besar sebaiknya berhenti dulu trading sampai kita bisa tenang dan memperbaiki sistem trading yang ada, sehingga nantinya tidak akan terjadi kesalahan yang sama
Reply With Quote
  #170  
Old 16th January 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
kalau saya mah ndan, kalau lossnya gede lebih baik berhenti trading dulu daripada memaksakan diri untuk trading yang ada ntar loss terus dan terus. maka dari itu kita perlu untuk belajar trading lagi. kita bisa menggunakan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari fbs
memang gan, saya juga kalau loss gede suka menggunakan cutloss untuk mengurangi kerugian yang bisa menyebabkan saya kena MC. oleh karena itu juga sekarang saya trading lebih hati - hati
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:44 AM.