Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1611  
Old 29th July 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Jika kemampuan kita meningkat maka penghasilan kita dari trading forex akan menjadi lebih bagus gan, makanya kita harus terus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan trading kita supaya semakin mudah dalam memahami pasar forex
Seorang trader memang harus meningkatkan kemampuan trading. Pergerakan pasar forex mungkin memang tak bisa kita prediksikan dengan pasti tapi bukan berarti kita nggak akan bisa mendapatkan profit di forex trading ini.
Reply With Quote
  #1612  
Old 29th July 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Seorang trader memang harus meningkatkan kemampuan trading. Pergerakan pasar forex mungkin memang tak bisa kita prediksikan dengan pasti tapi bukan berarti kita nggak akan bisa mendapatkan profit di forex trading ini.
kita memang harus ingat kalo forex ini isinya keuntungan semua,kita pun harus tau bahwa forex ini juga mempunyai resiko yang sebanding dengan keuntungannya yang besar itu,tapi kabar baiknya.dalam trading forex ini resiko yang besar itu bisa kita minimalisir,seperti saya melakukan trading dengan menggunakan sl dan tp untuk meminimalisir resiko yang besar dalam trading saya.
Reply With Quote
  #1613  
Old 29th July 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
kita memang harus ingat kalo forex ini isinya keuntungan semua,kita pun harus tau bahwa forex ini juga mempunyai resiko yang sebanding dengan keuntungannya yang besar itu,tapi kabar baiknya.dalam trading forex ini resiko yang besar itu bisa kita minimalisir,seperti saya melakukan trading dengan menggunakan sl dan tp untuk meminimalisir resiko yang besar dalam trading saya.
Lebih mengutamakan pengelolaan resiko sebelum memasuki pasar untuk melakukan trading forex, sehingga jika pun mengalami loss kita sudah memunyai strategi dalam mengantisipasinya.

Last edited by idntradewisefx; 29th July 2016 at 05:49 PM.
Reply With Quote
  #1614  
Old 2nd August 2016
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Lebih mengutamakan pengelolaan resiko sebelum memasuki pasar untuk melakukan trading forex, sehingga jika pun mengalami loss kita sudah memunyai strategi dalam mengantisipasinya.
Betul sekali, sehingga tradr juga harus mempunyai trading plan unutk memperlancar tradingnya dan juga mengelola resikonya, sehingga jika ada sesuatu yang tidak sejalan dengan trading plan, tradr bisa langsung mengambil tindakan. Hal itu juga saya terapkan ketika trading dengan FBS
Reply With Quote
  #1615  
Old 2nd August 2016
queenbeefx's Avatar
queenbeefx queenbeefx is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
queenbeefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Betul sekali, sehingga tradr juga harus mempunyai trading plan unutk memperlancar tradingnya dan juga mengelola resikonya, sehingga jika ada sesuatu yang tidak sejalan dengan trading plan, tradr bisa langsung mengambil tindakan. Hal itu juga saya terapkan ketika trading dengan FBS
Memiliki trading plan dalam trading forex sangatlah penting sebab dengan trading plan maka akan membuat kita bisa trading dengan baik. Soalnya market itu susah dipreduksi makanya kita harus memiliki trading plan dengan baik. Agar bisa meminimalisir resiko dengan baik. Untuk trading di octafx saya juga memiliki trading plan supata bisa meminimalisir resiko dengan baik
Reply With Quote
  #1616  
Old 3rd August 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by queenbeefx View Post
Memiliki trading plan dalam trading forex sangatlah penting sebab dengan trading plan maka akan membuat kita bisa trading dengan baik. Soalnya market itu susah dipreduksi makanya kita harus memiliki trading plan dengan baik. Agar bisa meminimalisir resiko dengan baik. Untuk trading di octafx saya juga memiliki trading plan supata bisa meminimalisir resiko dengan baik
Tahapan dalam melakukan trading forex dimulai dengan menganalisa keadaan pergerakan harga dalam rentang tertentu yang dipakai, untuk menentukan strategi yang baik dnegan low risk ketika masuk dan keluar pasar.
Reply With Quote
  #1617  
Old 4th August 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by queenbeefx View Post
Memiliki trading plan dalam trading forex sangatlah penting sebab dengan trading plan maka akan membuat kita bisa trading dengan baik. Soalnya market itu susah dipreduksi makanya kita harus memiliki trading plan dengan baik. Agar bisa meminimalisir resiko dengan baik. Untuk trading di octafx saya juga memiliki trading plan supata bisa meminimalisir resiko dengan baik
Salah satu faktor utama yang harus sangat kita perhatikan tentunya strategi trading itu. Soalnya tanpa strategi trading yang baik tentu akan sangat sulit bagi kita bisa memperoleh hasil trading yang baik. Saya sendiri berusaha terus menyempurnakan strategi trading yang saya miliki supaya bisa lebih terbantu untuk dapat memperoleh hasil trading yang semakin baik dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Reply With Quote
  #1618  
Old 4th August 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Salah satu faktor utama yang harus sangat kita perhatikan tentunya strategi trading itu. Soalnya tanpa strategi trading yang baik tentu akan sangat sulit bagi kita bisa memperoleh hasil trading yang baik. Saya sendiri berusaha terus menyempurnakan strategi trading yang saya miliki supaya bisa lebih terbantu untuk dapat memperoleh hasil trading yang semakin baik dari kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
strategi trading adalah hal yang sangat penting, sebelum memang benar-benar melakukan trading di awal pertemuan kita akan dikenalkan dengan strategi trading yang bisa kita gunakan ketika melakukan trading, itu akan menjadi modal utama yang kita miliki yaitu pengetauhan tentang strategi trading yang akan kita gunakan
Reply With Quote
  #1619  
Old 5th August 2016
Indaryanto's Avatar
Indaryanto Indaryanto is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 622
Rep Power: 11
Indaryanto mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
strategi trading adalah hal yang sangat penting, sebelum memang benar-benar melakukan trading di awal pertemuan kita akan dikenalkan dengan strategi trading yang bisa kita gunakan ketika melakukan trading, itu akan menjadi modal utama yang kita miliki yaitu pengetauhan tentang strategi trading yang akan kita gunakan
Untuk bisa menghasilkan profit yang bagus kita harus memiliki strategy yang bagus, untuk mendaptkan strategy yang bagus kita harus mengujinya dulu di akun demo untuk mengetahui performa dari strategy itu, jika bagus maka kita bisa gunakan di akun real
Reply With Quote
  #1620  
Old 6th August 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Indaryanto View Post
Untuk bisa menghasilkan profit yang bagus kita harus memiliki strategy yang bagus, untuk mendaptkan strategy yang bagus kita harus mengujinya dulu di akun demo untuk mengetahui performa dari strategy itu, jika bagus maka kita bisa gunakan di akun real
Strategi akan dihasilkan dari adanya analisa terhadap pergerakan harga, dengan begitu kita akan lebih mudah dalam melakukan bisnis trading forex.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:32 AM.