Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 14th July 2017
TengkorakFX's Avatar
TengkorakFX TengkorakFX is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2017
Posts: 221
Rep Power: 0
TengkorakFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Dengan memiliki batsana di dalam menjalankan trading maka trader akan bisa terhindar dari resiko trading yang lebih besar sehingga trading yang saya lakukan bisa menghasilkan profit yang konsisten sehingga trading yang kita lakukan bisa menghasilkan profit.
Ya ndan, pada intinya kita harus bisa hati-hati dalam melakukan aktivitas trading. dan untuk meminimalkan resiko trading, kita bisa melakukan latihan trading forex, khususnya analisa market. Ane juga coba melakukan analisa market di pair EURUSD TF M30. dengan menggunakan bantuan indikator BB, ane liat lower dan upper band mulai mengerucut mendekati middle band yang mengindikasikan harga akan menurun. kita bisa lakukan sell di 1.1413.
Reply With Quote
  #152  
Old 17th July 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

resiko dalam trading harus bisa kita pahami dan pelajari agar bisa memahami segala caranya dan memang dengan baik untuk meraih keuntungan, jadi resiko harus bisa kita kendalikan dengan benar
Reply With Quote
  #153  
Old 22nd July 2017
KyuUke's Avatar
KyuUke KyuUke is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 59
Rep Power: 0
KyuUke mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
resiko dalam trading harus bisa kita pahami dan pelajari agar bisa memahami segala caranya dan memang dengan baik untuk meraih keuntungan, jadi resiko harus bisa kita kendalikan dengan benar
Yang namanya resiko harus kenalan, agar kita bisa mengelolanya dengan baik, namanya juga bisnis, gak ada yang bisa bebas dari resiko makanya untuk itu saya selalu menerapkan penggunaan SL dan TP ketika melakukan trading dengan baik di octafx. utnuk Sl saya pasang 100 pips
Reply With Quote
  #154  
Old 24th July 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by KyuUke View Post
Yang namanya resiko harus kenalan, agar kita bisa mengelolanya dengan baik, namanya juga bisnis, gak ada yang bisa bebas dari resiko makanya untuk itu saya selalu menerapkan penggunaan SL dan TP ketika melakukan trading dengan baik . utnuk Sl saya pasang 100 pips
setuju ndan, kita harus bisa menerapkan SL dan TP dengan benar supaya jalan kerja trading kita lebih terkendali dan minim dalam mengalami resikonya, jadi pahami dan pelajari dengan baik agar bisa dan mampu menjadikan trading semakin mengerti, sehingga apa yang kita lakukan lebih mudah untuk dijalankannya
Reply With Quote
  #155  
Old 24th July 2017
pliskova pliskova is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 270
Rep Power: 10
pliskova mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
setuju ndan, kita harus bisa menerapkan SL dan TP dengan benar supaya jalan kerja trading kita lebih terkendali dan minim dalam mengalami resikonya, jadi pahami dan pelajari dengan baik agar bisa dan mampu menjadikan trading semakin mengerti, sehingga apa yang kita lakukan lebih mudah untuk dijalankannya
sl dan tp memang harus trader pahami dengan sebaik baiknya gan, karena sl dan tp merupakan hal yang sangat penting dalam meminimalisirkan resiko forex, dengan kita selalu menggunakan sl dan tp, maka kita bisa mengelola resiko dengan baik, dan bisa nyaman menjalankan aktifitas tradingnya bersama yadix.
Reply With Quote
  #156  
Old 24th July 2017
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pliskova View Post
sl dan tp memang harus trader pahami dengan sebaik baiknya gan, karena sl dan tp merupakan hal yang sangat penting dalam meminimalisirkan resiko forex, dengan kita selalu menggunakan sl dan tp, maka kita bisa mengelola resiko dengan baik, dan bisa nyaman menjalankan aktifitas tradingnya.
dengan kita bisa menerapkan SL dan TP maka semua akan kita jalankan dengan mudah, dan memang dengan itu trader akan lebih mudah meminimalkan resikonya serta mengendalikan setiap cara kerja yang sulit,dengan begitu akan sangat mudah sekali dalam meraih keuntungannya
Reply With Quote
  #157  
Old 24th July 2017
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

betul skeali , penggunaan SL dan Tp adalah salah satu usaha yang bisa dilakukan oleh trader untuk bisa mengelola aktifitas trading yang diomilikinya agar bisa menjadi lebih haik . saya pun melakukan hal yang sama ketika trading bersama broker option Ayrex.
Reply With Quote
  #158  
Old 25th July 2017
tri001's Avatar
tri001 tri001 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2016
Posts: 815
Rep Power: 12
tri001 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
betul skeali , penggunaan SL dan Tp adalah salah satu usaha yang bisa dilakukan oleh trader untuk bisa mengelola aktifitas trading yang diomilikinya agar bisa menjadi lebih haik . saya pun melakukan hal yang sama ketika trading bersama broker option Ayrex.
Pengunaan stop loss dan take profit bisa membuat trading yang kita jalankan bisa lebih baik dan lebih menghasilkan profit sehingga trading yang kita lakukan bisa lebih baik dan lebih menghasilkan profitable.
Reply With Quote
  #159  
Old 25th July 2017
pliskova pliskova is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 270
Rep Power: 10
pliskova mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by tri001 View Post
Pengunaan stop loss dan take profit bisa membuat trading yang kita jalankan bisa lebih baik dan lebih menghasilkan profit sehingga trading yang kita lakukan bisa lebih baik dan lebih menghasilkan profitable.
maka dari itulah kita sebagai trader dalam menjalankan perdagangannya forex trader harus selalu menggunakan yang namanya stop loss, agar resiko bisa diminimalkan dan trader bisa fokus untuk meraih profit bersama yadix.
Reply With Quote
  #160  
Old 25th July 2017
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

betuyl sekali , SL dan TP bisa menjadi salah satu usaha yang bisa kita lakukan untuk mengelola aktifitas trading yang kita puny6a . saya juga melakukan hal yang sama dan juga memperhatikan MM dan RM agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal bersama dengan broker option Ayrex.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Bisnis Forex Auto Trading, Tidak Perlu Skill Trading EdgeFX Forex 27 16th January 2019 10:32 AM
Fbs forex broker ----- asuransi dana trading ----- minim dari resiko kerugian ---- MahgaiMoney Broker Forex 0 25th April 2016 02:14 PM
[fbs forex broker] ----- asuransi dana trading ----- aman dari resiko kerugian ------ DoliJustFX Broker Forex 0 25th April 2016 02:09 PM
[fbs forex broker] ----- asuransi dana trading ----- aman dari resiko kerugian ------ ForexTrad3r Broker Forex 0 25th April 2016 02:07 PM
Fbs forex broker ----- asuransi dana trading ----- jauh dari resiko kerugian ---- SuksesBrok3r Broker Forex 0 25th April 2016 02:06 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:45 AM.