| FAQ |
| Calendar |
|
#151
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#152
|
||||
|
||||
|
resiko dalam trading harus bisa kita pahami dan pelajari agar bisa memahami segala caranya dan memang dengan baik untuk meraih keuntungan, jadi resiko harus bisa kita kendalikan dengan benar
|
|
#153
|
||||
|
||||
|
Yang namanya resiko harus kenalan, agar kita bisa mengelolanya dengan baik, namanya juga bisnis, gak ada yang bisa bebas dari resiko makanya untuk itu saya selalu menerapkan penggunaan SL dan TP ketika melakukan trading dengan baik di octafx. utnuk Sl saya pasang 100 pips
|
|
#154
|
||||
|
||||
|
setuju ndan, kita harus bisa menerapkan SL dan TP dengan benar supaya jalan kerja trading kita lebih terkendali dan minim dalam mengalami resikonya, jadi pahami dan pelajari dengan baik agar bisa dan mampu menjadikan trading semakin mengerti, sehingga apa yang kita lakukan lebih mudah untuk dijalankannya
|
|
#155
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#156
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#157
|
||||
|
||||
|
betul skeali , penggunaan SL dan Tp adalah salah satu usaha yang bisa dilakukan oleh trader untuk bisa mengelola aktifitas trading yang diomilikinya agar bisa menjadi lebih haik . saya pun melakukan hal yang sama ketika trading bersama broker option Ayrex.
|
|
#158
|
||||
|
||||
|
Pengunaan stop loss dan take profit bisa membuat trading yang kita jalankan bisa lebih baik dan lebih menghasilkan profit sehingga trading yang kita lakukan bisa lebih baik dan lebih menghasilkan profitable.
|
|
#159
|
|||
|
|||
|
maka dari itulah kita sebagai trader dalam menjalankan perdagangannya forex trader harus selalu menggunakan yang namanya stop loss, agar resiko bisa diminimalkan dan trader bisa fokus untuk meraih profit bersama yadix.
|
|
#160
|
||||
|
||||
|
betuyl sekali , SL dan TP bisa menjadi salah satu usaha yang bisa kita lakukan untuk mengelola aktifitas trading yang kita puny6a . saya juga melakukan hal yang sama dan juga memperhatikan MM dan RM agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal bersama dengan broker option Ayrex.
|
![]() |
|
|