Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 2nd January 2019
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Dengan berproses kita bisa nyaman pada saat trading. kita harus bisa fokus baik dalam trading atau aturan. semua yang dilakukan trader akan menentukan hasil akhir maka berhati hatilah dalam menyikapi perlakuan kita di dalam trading forex ini
Reply With Quote
  #152  
Old 20th January 2019
Nnorab's Avatar
Nnorab Nnorab is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2018
Posts: 48
Rep Power: 0
Nnorab mempunyai hidup yang Normal
Default

Tetap ada peluang menghasilkan uang meski modalnya kecil. Modal kecil bisa dinaikkan dengan strategi trading yg cerdas dan bawa profit. Tapi kalo tradernya ngga terlalu berpengalaman, saya ngga saranin pake leverage, karena kalo posisinya gagal profit modal kecil bisa berkurang.
Reply With Quote
  #153  
Old 21st January 2019
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

itulah sebabnya trader harus bisa memiliki kemampuan menganlisa yang baik, ini diperlukan supaya trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam melihat peluang dan resiko yang ada dengan lebih baik.
Reply With Quote
  #154  
Old 22nd January 2019
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
itulah sebabnya trader harus bisa memiliki kemampuan menganlisa yang baik, ini diperlukan supaya trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam melihat peluang dan resiko yang ada dengan lebih baik.
Dimana trader penting untuk berusah terus tingkatkan skill kemampuan yang maksiaml agar kita nanti bisa maksimal juga jalankan trading di akun realnya. Bisnis forex ini bisnis yang besar resiko nya yang ada, jadi kita berusaha belajar dan belajar agar kita bisa semakin paham bagaiamana cara trading nya secara menguntungkan
Reply With Quote
  #155  
Old 23rd January 2019
ViproMarket's Avatar
ViproMarket ViproMarket is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 654
Rep Power: 11
ViproMarket mempunyai hidup yang Normal
Default

skill trading yang ada memang harus bisa untuk dimaksimalkan dengan baik, ini diperlukan supaya trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menghasilkan profit ketika sedang berada di akun real.
Reply With Quote
  #156  
Old 24th January 2019
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

belajar yang rutin agar hasil bisa didapatkan secara menguntungkan
Reply With Quote
  #157  
Old 24th January 2019
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ViproMarket View Post
skill trading yang ada memang harus bisa untuk dimaksimalkan dengan baik, ini diperlukan supaya trader bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam menghasilkan profit ketika sedang berada di akun real.
Mengingatkan dimana besar nya resiko yang ada dalam bisnis forex besar, jadi sebagai seorang trader harus dapat mempersiapkan segalanya agar kita bisa trading secara lebih baik, harus adanya dimana proses pembelajaran untuk keinginan berhasil nya di bisnis forexnya
Reply With Quote
  #158  
Old 25th January 2019
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

resiko itu akan selalu ketika kitasedang menjalanka aktifitas trading di akun real. karena itulah trader harus bisa untuk menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam meingkaktkan skill trading yang ada dengan lebih baik lagi dari sebelumnya.
Reply With Quote
  #159  
Old 25th January 2019
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
resiko itu akan selalu ketika kitasedang menjalanka aktifitas trading di akun real. karena itulah trader harus bisa untuk menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam meingkaktkan skill trading yang ada dengan lebih baik lagi dari sebelumnya.
Resiko dalam sebuah bisnis forex itu dimana sangatlah besar, dan dimana kita sebagai seorang trader penting untuk selalu berusaha belajar dijalankan agar kita dimana bisa trading secara menguntungkan saat terjun di akun realnya bersama Instaforex nya nanti
Reply With Quote
  #160  
Old 25th January 2019
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
resiko itu akan selalu ketika kitasedang menjalanka aktifitas trading di akun real. karena itulah trader harus bisa untuk menjadi lebih baik dan bisa lebih maksimal dalam meingkaktkan skill trading yang ada dengan lebih baik lagi dari sebelumnya.
Yang namanya bisnis tentu ada resikonya,tinggal kita sebagai trader bagaimana untuk mengatasinya. Dan yang pasti dengan kita selalu memanfaatkan free analisa broker FXOptimax prosentasi keuntungan bisa kita selalu tingkatkan.

http://www.fxoptimax-indonesia.com/

- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Pengen Minum Dingin ? Tapi ngak punya duit ? USB FRIDGE dari OKETOYS.COM CahayaAbadi Elektronik lainnya 0 23rd October 2012 08:05 PM
[masuk] yang punya banyak pulsa tapi butuh duit TableManner Service lainnya 0 14th October 2012 11:33 PM
[masuk] yang punya banyak pulsa tapi butuh duit BudiKainpel Service lainnya 0 14th October 2012 10:22 AM
pengen makan maicih tapi gk punya duit ? ini solusi nya warungkopi Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM
JUAL cari modem tapi punya duit cuma 200 Ribu mohon infonya processcpu Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:17 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:44 AM.