Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1561  
Old 3rd June 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pengetahuan di forex trading in tenu harus mendukung untuk membuat kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Modal trading pun juga harus benar benar dimaksimalkan dengan sebaik mungkin jika memang ingin mendapatkan hasil yang maksimal.
Harus itu ndan, kalau bisa dimanfaatkan dengan maksimal maka akan sangat membantu ndan. Apalagi modal itu gretongan yang cukup besar. Kemudian ane sarankan jangan pakai leverage yang terlalu tinggi.
Reply With Quote
  #1562  
Old 5th June 2016
ShinichiKudou's Avatar
ShinichiKudou ShinichiKudou is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2015
Posts: 256
Rep Power: 11
ShinichiKudou mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Harus itu ndan, kalau bisa dimanfaatkan dengan maksimal maka akan sangat membantu ndan. Apalagi modal itu gretongan yang cukup besar. Kemudian ane sarankan jangan pakai leverage yang terlalu tinggi.
Menggunakan modal trading gratis di forex trading ini tentu bukan hal yang mudah untuk bisa dilakukan. Dari waktu ke waktu sebaiknya coba untuk menggunakan kemampuan trading yang dimiliki dengan sebaik mungkin. setau saya emang kalo broker seperti fbs, emang kasih gratisan.
Reply With Quote
  #1563  
Old 6th June 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Harus itu ndan, kalau bisa dimanfaatkan dengan maksimal maka akan sangat membantu ndan. Apalagi modal itu gretongan yang cukup besar. Kemudian ane sarankan jangan pakai leverage yang terlalu tinggi.
Berbicara masalah modal trading, kalau memang sudah memiliki kemampuan trading yang baik sebaiknya beranikan diri untuk trading dengan modal sendiri. Dengan begitu nantinya kita akan lebih bisa memperoleh banyak pelajaran khususnya dari segi tekanan psikologisnya nanti, sehingga hal tersebut akan membantu kita untuk dapat cepat sukses dalam bisnis forex trading ini, itu sih yang saya rasakan sendiri pada saat menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #1564  
Old 6th June 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Berbicara masalah modal trading, kalau memang sudah memiliki kemampuan trading yang baik sebaiknya beranikan diri untuk trading dengan modal sendiri. Dengan begitu nantinya kita akan lebih bisa memperoleh banyak pelajaran khususnya dari segi tekanan psikologisnya nanti, sehingga hal tersebut akan membantu kita untuk dapat cepat sukses dalam bisnis forex trading ini, itu sih yang saya rasakan sendiri pada saat menjalani kegiatan trading saya .
Ini bagi yang mempunyai modal sendiri gans, untuk yang tidak punya modal, maka bisa memburu gretongan. Tentu saja di sana perlu perjuangan yang bagus dan bisa berlanjut.
Reply With Quote
  #1565  
Old 8th June 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Ini bagi yang mempunyai modal sendiri gans, untuk yang tidak punya modal, maka bisa memburu gretongan. Tentu saja di sana perlu perjuangan yang bagus dan bisa berlanjut.
Tapi kan modal gretongan itu tidak selalu ada dan kalau memang serius yah seharusnya memang harus bisa berani melakukan trading dengan modal sendiri. Kalau belum punya modalnya, boleh berburu modal gratisan tetapi jangan berpatok pada itu saja karena biasanya modal gratisan itu jumlahnya tidak terlalu besar. Karena saya rasa akan lebih baik jika kita bisa melakukan trading dengan modal yang sesuai kebutuhan agar dapat memperoleh hasil trading yang optimum. Di Gainscopefx.com saya biasanya mengumpulkan dulu modal agar sesuai dengan kebutuhan, setelah itu baru lah saya memulai kegiatan real trading saya dengan modal tersebut.
Reply With Quote
  #1566  
Old 9th June 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Tapi kan modal gretongan itu tidak selalu ada dan kalau memang serius yah seharusnya memang harus bisa berani melakukan trading dengan modal sendiri. Kalau belum punya modalnya, boleh berburu modal gratisan tetapi jangan berpatok pada itu saja karena biasanya modal gratisan itu jumlahnya tidak terlalu besar. Karena saya rasa akan lebih baik jika kita bisa melakukan trading dengan modal yang sesuai kebutuhan agar dapat memperoleh hasil trading yang optimum. Di Gainscopefx.com saya biasanya mengumpulkan dulu modal agar sesuai dengan kebutuhan, setelah itu baru lah saya memulai kegiatan real trading saya dengan modal tersebut.
Untuk itu lah memang baiknya kita itu harus berani untuk trading dengan modal sendiri, boleh cari gratisan tapi juga jangan fokus jadinya terus mencari gratisan. Soalnya modal gratisan itu juga biasanya tidak banyak sehingga tidak akan efektif untuk membuat kita bisa menerapkan strategi trading kita dengan baik. Kalau saya sih karena memang sudah mempunyai modal yang cukup, jadi setelah siap saya langsung trading dengan akun real menggunakan modal sendiri bersama Exness.


Reply With Quote
  #1567  
Old 9th June 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Ini bagi yang mempunyai modal sendiri gans, untuk yang tidak punya modal, maka bisa memburu gretongan. Tentu saja di sana perlu perjuangan yang bagus dan bisa berlanjut.
ya gan pastinya diusahain biar dapet profit dengan modal sendiri, jadi kepuasan trading bisa kita raih, harus bisa bertahan dalam trading forex agar bisa bisa menambah pengalaman dan bisa trlatih dengan penanganan resikonya.
Reply With Quote
  #1568  
Old 10th June 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
ya gan pastinya diusahain biar dapet profit dengan modal sendiri, jadi kepuasan trading bisa kita raih, harus bisa bertahan dalam trading forex agar bisa bisa menambah pengalaman dan bisa trlatih dengan penanganan resikonya.
Terus bisa bertahan merupakan hal yang penting diperhatikan para trader. Eksistensi perlu dilakukan untuk bisa meraih profit yang terus mengalir. Kemudian dalam hal leverage gunakan yang sedang saja.
Reply With Quote
  #1569  
Old 13th June 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk penggunaan leverage, maka ane sarankan yang sedang-sedang saja ndan. Kalau nanti terlalu besar, maka bisa berabe terutama bagi pemula. Kalau sudah expert maka silahkan saja pake yang besar ndak apa-apa.
Reply With Quote
  #1570  
Old 13th June 2016
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Untuk penggunaan leverage, maka ane sarankan yang sedang-sedang saja ndan. Kalau nanti terlalu besar, maka bisa berabe terutama bagi pemula. Kalau sudah expert maka silahkan saja pake yang besar ndak apa-apa.
Penggunaan leverage yang benar bisa kita gunakan saat menggunakan akun demo biasa dengan mencoba berbagai pilihan opsi dari jenis leverage yang ada. sedangkan untuk kontes akun demo sekarang ini di TICKMILL saya berusaha untuk bisa melakukan trading dengan leverage 1:500
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:01 PM.