Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1541  
Old 13th May 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Semua akan berada pada kondisi yang mendukung jika semua persiapan mulai dari belajar dan berlatih dapat menjadi maksimal, dan ini akan bermanfaat ketika dalam proses trading real yang dimiliki.
Dengan demikian pendatang baru bisa belajar dan berlatih dengan terprogram gan. Bisa dibuat plan trading agar bisa dilakukan dengan lancar. Nantinya hasil diharapkan lebih bagus daripada yang tidak terprogram.
Reply With Quote
  #1542  
Old 13th May 2016
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Dengan demikian pendatang baru bisa belajar dan berlatih dengan terprogram gan. Bisa dibuat plan trading agar bisa dilakukan dengan lancar. Nantinya hasil diharapkan lebih bagus daripada yang tidak terprogram.
Program tersebut maksudnya perencanaan mungkin ya ndan. Betul sekalai kalau begitu, dengan adanya perencanaan atau program yang kita buat lebih dulu bakal bikin kita jadi lebih teratur lagi tradingnya.
Reply With Quote
  #1543  
Old 14th May 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Program tersebut maksudnya perencanaan mungkin ya ndan. Betul sekalai kalau begitu, dengan adanya perencanaan atau program yang kita buat lebih dulu bakal bikin kita jadi lebih teratur lagi tradingnya.
Perencanaan memang harus ada, minimal seerti kapan masuk dan keluar pasar dengan target tertentu, dan ini akan berjalan lancar jika dilaksanakan dengan disiplin sesuai apa yang direncanakan.
Reply With Quote
  #1544  
Old 16th May 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Perencanaan memang harus ada, minimal seerti kapan masuk dan keluar pasar dengan target tertentu, dan ini akan berjalan lancar jika dilaksanakan dengan disiplin sesuai apa yang direncanakan.
Rencana yang kita miliki dalam menjalankan kegiatan trading tentu harus bisa sebaik mungkin agar kegiatan trading yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik. Sebelum trading di Gainscopefx.com pun saya merencanakan dulu apa yang akan saya lakukan agar dapat memperoleh hasil yang baik.
Reply With Quote
  #1545  
Old 16th May 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Program tersebut maksudnya perencanaan mungkin ya ndan. Betul sekalai kalau begitu, dengan adanya perencanaan atau program yang kita buat lebih dulu bakal bikin kita jadi lebih teratur lagi tradingnya.
Begitulah yang dimaksud ndan, jadi bisa membuat perencanaan yang bagus dan nantinya bisa berhasil bagus. Ini bisa dilakukan oleh para trader dan tentunya untuk bisa membuat perencanaan bisa membaca materi secara umum dulu.
Reply With Quote
  #1546  
Old 16th May 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Begitulah yang dimaksud ndan, jadi bisa membuat perencanaan yang bagus dan nantinya bisa berhasil bagus. Ini bisa dilakukan oleh para trader dan tentunya untuk bisa membuat perencanaan bisa membaca materi secara umum dulu.
Kita bisa membuat perencanaan jika terlebih dahulu mengetahui kondisi pasar yang telah terjadi dan sedang terjadi, baik dari dominasi pelaku pasarnya, range harganya, dll. karena dengan bahan itulah kita bisa embaut suatu rencana trading.
Reply With Quote
  #1547  
Old 17th May 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Kita bisa membuat perencanaan jika terlebih dahulu mengetahui kondisi pasar yang telah terjadi dan sedang terjadi, baik dari dominasi pelaku pasarnya, range harganya, dll. karena dengan bahan itulah kita bisa embaut suatu rencana trading.
Setelah rencana trading tersusun, maka tinggal dieksekusi dalam aktivitas trading ndan. Nantinya akan diketahui performanya dan tinggal dievaluasi.
Reply With Quote
  #1548  
Old 17th May 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Setelah rencana trading tersusun, maka tinggal dieksekusi dalam aktivitas trading ndan. Nantinya akan diketahui performanya dan tinggal dievaluasi.
Nah masalah eksekusi juga perlu kekuatan yang teguh, karena banyak yang mampu membuat rencana trading bagus namun tidak mampu dalam implementasinya, atau malah takut salah, tidak pede, takut rugi akan mempengaruhi keputusan eksekusinya.
Reply With Quote
  #1549  
Old 18th May 2016
Kokomart's Avatar
Kokomart Kokomart is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 684
Rep Power: 11
Kokomart mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Nah masalah eksekusi juga perlu kekuatan yang teguh, karena banyak yang mampu membuat rencana trading bagus namun tidak mampu dalam implementasinya, atau malah takut salah, tidak pede, takut rugi akan mempengaruhi keputusan eksekusinya.
Kalau masih takut dalam hal implementasi, dilatih dulu gan agar tidak takut. Tidak perlu terburu-buru kalau memang belum kuat dalam eksekusi. Latih dan latih terus sampai berani.
Reply With Quote
  #1550  
Old 19th May 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Kokomart View Post
Kalau masih takut dalam hal implementasi, dilatih dulu gan agar tidak takut. Tidak perlu terburu-buru kalau memang belum kuat dalam eksekusi. Latih dan latih terus sampai berani.
Sedikit-sedikit dalam berlatih bisa memupuk keberanian menanggung resikonya, openn posisi dalam lot paling kecil dulu, untuk menguji keberanian, lama-lama juga akan semakin kuat.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:00 AM.