Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1501  
Old 19th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
iya bro, FBS memahami apa yang memang menjadi konsen trader untuk mendapatkan kenyamanan dalam trading. ini ada berita dari FBS yang bisa membantu trader

Trading dengan CHF sementara untuk Close only
Klien kami yang terhormat!
Mohon perhatikan, bahwa mulai dari 15 januari 2015 trading dengan Swiss Franc (CHF) sementara untuk Close only.
Demikian, untuk mata uang USDCHF, GBPCHF, EURCHF, CHFJPY, AUDCHF, CADCHF, NZDCHF klien dapat hanya menutup posisinya. Pembukaan posisi dengan CHF sementara tidak tereksekusi sampai saat likuiditas di pasar dipulihkan.
Tunggu berita selanjutnya!
Berita yang menarik nih gan, berarti sekarang semua pair CHF tidak bisa digunakan ya. kalau begitu stop dulu nih trading di pair CHF
Reply With Quote
  #1502  
Old 19th January 2015
MetaFX MetaFX is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,319
Rep Power: 20
MetaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
iya bro, FBS memahami apa yang memang menjadi konsen trader untuk mendapatkan kenyamanan dalam trading. ini ada berita dari FBS yang bisa membantu trader

Trading dengan CHF sementara untuk Close only
Klien kami yang terhormat!
Mohon perhatikan, bahwa mulai dari 15 januari 2015 trading dengan Swiss Franc (CHF) sementara untuk Close only.
Demikian, untuk mata uang USDCHF, GBPCHF, EURCHF, CHFJPY, AUDCHF, CADCHF, NZDCHF klien dapat hanya menutup posisinya. Pembukaan posisi dengan CHF sementara tidak tereksekusi sampai saat likuiditas di pasar dipulihkan.
Tunggu berita selanjutnya!
Ini sebenarnya langkah yang tepat buat FBS dan juga kedua klien mengingat mata uang Swiss Franch (CHF) memang kurang stabil sehingga terhindar dari kemungkinan kerugian yang tidak terduga.
Reply With Quote
  #1503  
Old 20th January 2015
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by MetaFX View Post
Ini sebenarnya langkah yang tepat buat FBS dan juga kedua klien mengingat mata uang Swiss Franch (CHF) memang kurang stabil sehingga terhindar dari kemungkinan kerugian yang tidak terduga.
Memang gan, saya kira hal ini langkah yang tepat untuk FBS dan
Untuk menjaga keamanan trading yang kita lakukan, sebaiknya memang kita harus selalu waspada namun bagi FBS sendiri sesuai dengan informasi yang ada bahwa :
Swiss Shock tidak berpengaruh pada FBS
Klien kami yang terhormat!
Kami menginformasikan bahwa situasi di pasar gara-gara Swiss Shock tidak berpengaruh pada FBS.
Pada tanggal 15 Januari Bank Nasional Swiss membatalkan kebijakannya untuk mencegah penguatannya terhadap euro yang mengakibatkan situasi shock di pasar dan mata uang EUR/CHF jatuh 30%.
Banyak broker Forex telah mengalami kerugian besar gara-gara kerugian kliennya.
Akan tetapi FBS secara resmi menginformasi bahwa perusahaan kami tetap bekerja seperti biasanya. Akibat Swiss Shock tidak berpengaruh pada stabilitas keuangan perusahaan berkat strategi manajemen resiko kami yang wajar dan karena kami selalu bekerja dengan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh regulator.
Trading di FBS adalah trading di Broker yang handal!
Reply With Quote
  #1504  
Old 20th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Memang gan, saya kira hal ini langkah yang tepat untuk FBS dan
Untuk menjaga keamanan trading yang kita lakukan, sebaiknya memang kita harus selalu waspada namun bagi FBS sendiri sesuai dengan informasi yang ada bahwa :
Swiss Shock tidak berpengaruh pada FBS
Klien kami yang terhormat!
Kami menginformasikan bahwa situasi di pasar gara-gara Swiss Shock tidak berpengaruh pada FBS.
Pada tanggal 15 Januari Bank Nasional Swiss membatalkan kebijakannya untuk mencegah penguatannya terhadap euro yang mengakibatkan situasi shock di pasar dan mata uang EUR/CHF jatuh 30%.
Banyak broker Forex telah mengalami kerugian besar gara-gara kerugian kliennya.
Akan tetapi FBS secara resmi menginformasi bahwa perusahaan kami tetap bekerja seperti biasanya. Akibat Swiss Shock tidak berpengaruh pada stabilitas keuangan perusahaan berkat strategi manajemen resiko kami yang wajar dan karena kami selalu bekerja dengan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh regulator.
Trading di FBS adalah trading di Broker yang handal!

Informasi yang menarik, Dengan adanya berita ini berarti membuktikan bahwa FBS memang mempunyai skema sistem keuangan yang baik sehingga bisa menahan volalitas yang terjadi sebelum ini di pair CHF
Reply With Quote
  #1505  
Old 20th January 2015
MetaFX MetaFX is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,319
Rep Power: 20
MetaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Informasi yang menarik, Dengan adanya berita ini berarti membuktikan bahwa FBS memang mempunyai skema sistem keuangan yang baik sehingga bisa menahan volalitas yang terjadi sebelum ini di pair CHF
Iya Bro, Ini merupakan berita yang menggembirakan dari FBS dimana kasus shock Swiss Franch sangat berdampak kepada berbagai perusahan Broker dan FBS tidak mengalami dampak yang besar seperti beberapa broker lain yang langsung terkena imbas dan bahkan sampai berdampak kepada krisis keuangan perusahaan.
Reply With Quote
  #1506  
Old 21st January 2015
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by MetaFX View Post
Iya Bro, Ini merupakan berita yang menggembirakan dari FBS dimana kasus shock Swiss Franch sangat berdampak kepada berbagai perusahan Broker dan FBS tidak mengalami dampak yang besar seperti beberapa broker lain yang langsung terkena imbas dan bahkan sampai berdampak kepada krisis keuangan perusahaan.
Sependapat gan, dengan adanya berita ini membuktikan bahwa FBS mempunyai sisi finansial yang kuat dari krisis yang terjadi dan sebagai trader kita bisa tenang mendepositkan dana kita di broker ini.
Reply With Quote
  #1507  
Old 21st January 2015
MetaFX MetaFX is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,319
Rep Power: 20
MetaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Sependapat gan, dengan adanya berita ini membuktikan bahwa FBS mempunyai sisi finansial yang kuat dari krisis yang terjadi dan sebagai trader kita bisa tenang mendepositkan dana kita di broker ini.
Saya melihat banyak broker mengalami krisis akibat shock Swiss Franch (CHF) namun FBS lolos dari kondisi ini dan bahkan mengambil tindakan yang cepat dan tepat untuk menunda penggunaan pasangan mata uang CHF yang tidak stabil sehingga klien dan FBS terhindar dari kerugian. Ini semua menunjukkan bahwa FBS memiliki manajemen yang bagus.
Reply With Quote
  #1508  
Old 22nd January 2015
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by MetaFX View Post
Saya melihat banyak broker mengalami krisis akibat shock Swiss Franch (CHF) namun FBS lolos dari kondisi ini dan bahkan mengambil tindakan yang cepat dan tepat untuk menunda penggunaan pasangan mata uang CHF yang tidak stabil sehingga klien dan FBS terhindar dari kerugian. Ini semua menunjukkan bahwa FBS memiliki manajemen yang bagus.

Benar sekali gan, saya kira demikian. dengan manajemen yang bagus tentunya sebagai trader kita bisa melihat sistem yang ada di FBS telah bisa menahan gejolak sehingga bisa terhindar dari masalah serius seperti dihadapai beberapa broker lainnya
Reply With Quote
  #1509  
Old 22nd January 2015
MetaFX MetaFX is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 4,319
Rep Power: 20
MetaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Benar sekali gan, saya kira demikian. dengan manajemen yang bagus tentunya sebagai trader kita bisa melihat sistem yang ada di FBS telah bisa menahan gejolak sehingga bisa terhindar dari masalah serius seperti dihadapai beberapa broker lainnya
Benar Bro, ini membuktkan bahwa FBS memang broker yang reliable dan memiliki manajemen yang bagus serta keuangan yang bagus sehingga selalu siap dengan kondisi terburuk di pasar forex tanpa merugikan klien.




Selebriti Indonesia, Kevin Aprilio saja sangat suka dengan FBS.
Ayo segera bergabung dengan FBS.
Reply With Quote
  #1510  
Old 23rd January 2015
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by MetaFX View Post
Benar Bro, ini membuktkan bahwa FBS memang broker yang reliable dan memiliki manajemen yang bagus serta keuangan yang bagus sehingga selalu siap dengan kondisi terburuk di pasar forex tanpa merugikan klien.




Selebriti Indonesia, Kevin Aprilio saja sangat suka dengan FBS.
Ayo segera bergabung dengan FBS.
Mantab nih bro, ada selebritis indonesia main forex nih. katanya udah tajir dari forex ini ya, kayanya Kevin trading di FBS ya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FBS BROKER] Berita Broker FBSOfficial Forex 73 16th April 2015 10:10 AM
Pilih MFX Broker dalam peringkat baru broker 2014! MasterForexID Forex 1 5th March 2014 07:11 PM
[MFX Broker] MFX Broker telah banyak berikan hadiah turnamen MasterForexID Forex 0 22nd October 2013 01:16 AM
[FxCitizenIndonesia]- Broker Dengan Server Terbaik - Bonus 30% - Cash Back FxCitizen. Forex 10 19th August 2013 02:54 PM
[FxCitizenInd]- Broker Dengan Server Terbaik - Bonus 30% - Cash Back FxCitizenIND Forex 1 3rd June 2013 11:39 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:32 PM.