Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #141  
Old 25th July 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
segala promo itu pasti ada aturannya tersendiri dan beda beda tiap broker. utnuk itulah bila ingin nyaman trading sampai proses transaksinya maka trader harus mempelajarinya dulu agar jangan kecewa dan ribet sendiri dalam trading dengan meyia nyiakan waktu
setiap program apapun yang ada di broker memang mesti dipelajari dengan baik aturannya karena bisa lebih nyaman digunakan dalam trading bila paham dengan prosesnya. manfaatkan bonus 60% FxAirBagdari FBS yang bisa digunakan menahan margin
Reply With Quote
  #142  
Old 29th July 2014
GapuraRW GapuraRW is offline
Newborn
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 1
Rep Power: 0
GapuraRW mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
setiap program apapun yang ada di broker memang mesti dipelajari dengan baik aturannya karena bisa lebih nyaman digunakan dalam trading bila paham dengan prosesnya. manfaatkan bonus 60% FxAirBagdari FBS yang bisa digunakan menahan margin
Itu pasti ndan, promo dari broker emang harus kita perhatikan, apalagi emang biasanya terdapat rule khusus yang harus kita penuhi. Untuk promo seperti welcome bonus dari broker juga pasti ada rule khusus yang harus dipenuhi, jadi jangan sampai hal tersebut kita lewatkan dan membuat kita merasa tertipu dengan promo tersebut. Tapi jika memang ingin bisa nyaman saat trading, kita bisa menggunakan modal kita sendiri. Banyak broker yang memberikan kemudahan untuk memulai dengan modal kecil. Belum lagi adanya bank lokal yang bisa dipake buat deposit WD. Saya juga menggunakan bank lokal di OctaFx, langsung transfer ke rekening yg sudah tertera, dana langsung masuk di akun.
Reply With Quote
  #143  
Old 29th July 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
setiap program apapun yang ada di broker memang mesti dipelajari dengan baik aturannya karena bisa lebih nyaman digunakan dalam trading bila paham dengan prosesnya. manfaatkan bonus 60% FxAirBagdari FBS yang bisa digunakan menahan margin
penting itu ndan, jika kita dapat memahami dengan baik progtram dari broker kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal karena kita bisa trading dengan nyaman. sayapun memanfaatkan dengan baik program bonus dari Exness sehingga kesempatan saya akan terbuka lebar
Reply With Quote
  #144  
Old 1st August 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
penting itu ndan, jika kita dapat memahami dengan baik progtram dari broker kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal karena kita bisa trading dengan nyaman. sayapun memanfaatkan dengan baik program bonus dari Exness sehingga kesempatan saya akan terbuka lebar
setiap ada forex bonus yang ditawarkan pasti memliki aturan yang berbeda beda shingga bila trader ingin memanfaatkannya dengan maksimal perlu adanya pemahaman dan juga komparasi sebelumnya apaka memang benar cocok dan nyaman diginakan atau malah memberatkan
Reply With Quote
  #145  
Old 1st August 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
setiap ada forex bonus yang ditawarkan pasti memliki aturan yang berbeda beda shingga bila trader ingin memanfaatkannya dengan maksimal perlu adanya pemahaman dan juga komparasi sebelumnya apaka memang benar cocok dan nyaman diginakan atau malah memberatkan
memang gan setiap bonus forex ada aturan yang harus kita jalankan. di broker ane juga demikian. sekarang ane memanfaatkan Bonus 30% deposit pertama yang mampu menahan margin dari FXVan

Last edited by FxVan; 1st August 2014 at 08:26 PM.
Reply With Quote
  #146  
Old 2nd August 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
memang gan setiap bonus forex ada aturan yang harus kita jalankan. di broker ane juga demikian. sekarang ane memanfaatkan Bonus 30% deposit pertama yang mampu menahan margin dari FXVan
Aturan bonus yang ada memang harus kita perhatikan dengan baik. Bonus sebesar 30% memang sudah termasuk bonus yang besar, apalagi jika kita mendapatkan bonus yang lebih besar lagi, saya yakin, hasil trading yang maksimal bisa kita dapatkan. dan sebagai trader, kita memang harus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk lebih disiplin lagi saat trading.
Reply With Quote
  #147  
Old 4th August 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Aturan bonus yang ada memang harus kita perhatikan dengan baik. Bonus sebesar 30% memang sudah termasuk bonus yang besar, apalagi jika kita mendapatkan bonus yang lebih besar lagi, saya yakin, hasil trading yang maksimal bisa kita dapatkan. dan sebagai trader, kita memang harus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk lebih disiplin lagi saat trading.
Aturan bonus memang harus kita ketahui dan kita juga harus berusaha untuk mematuhi aturan tersebut. Untuk trader yang memaksimalkan $50 dari WhoTrades.com juga harap diperhatikan juga rulenya agar kita bisa merasakan kenyamanan dan manfaat saat menggunakan bonus tersebut untuk trading.
Reply With Quote
  #148  
Old 26th August 2014
Cheetoze's Avatar
Cheetoze Cheetoze is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
Cheetoze mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Aturan bonus memang harus kita ketahui dan kita juga harus berusaha untuk mematuhi aturan tersebut. Untuk trader yang memaksimalkan $50 dari WhoTrades.com juga harap diperhatikan juga rulenya agar kita bisa merasakan kenyamanan dan manfaat saat menggunakan bonus tersebut untuk trading.
untruk bisa berhasil menggunkan aturan bonus memang harus dipahami dengan baik rule dan agreementasnya agar nantinya tidak salah dan malah menyalahkan broker seperti bonus yang ada sekarang ini di OctaFx yaitu menang bersama Persib yang jelas bisa menguntungkan bila kita paham prosedurnya
Reply With Quote
  #149  
Old 26th August 2014
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cheetoze View Post
untruk bisa berhasil menggunkan aturan bonus memang harus dipahami dengan baik rule dan agreementasnya agar nantinya tidak salah dan malah menyalahkan broker seperti bonus yang ada sekarang ini di OctaFx yaitu menang bersama Persib yang jelas bisa menguntungkan bila kita paham prosedurnya
Tentu, untuk berhasil dalam menggunakan bonus kita harus bisa untuk menggunakan bonus sesuai dengan term and condition dari bonus tersebut. bonus 60% deposit yang mampu menahan margin dari FBS juga sangat menguntungkan jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik apalagi sekarang sistemnya bahwa bonus akan dikreditkan langsung ke balance tanpa perlu proses macem2
Reply With Quote
  #150  
Old 28th August 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Tentu, untuk berhasil dalam menggunakan bonus kita harus bisa untuk menggunakan bonus sesuai dengan term and condition dari bonus tersebut. bonus 60% deposit yang mampu menahan margin dari FBS juga sangat menguntungkan jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik apalagi sekarang sistemnya bahwa bonus akan dikreditkan langsung ke balance tanpa perlu proses macem2
Untuk berhasil menggunakan bonus tentunya kita harus memahami semua aturan yang ada karena aturan bisa memberikan petunjuk kepada trader mengenai syarat yang tercantum dalam sebuah promosi. sekarang saya mencoba memaksimalkan special bonus 25 USD di Armada Markets dengan terlebih dahulu membaca semua aturannya dahulu
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman BriptuTika Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 11:51 PM
DeCaviar REKBER on SEMARANG (Transaksi Aman, Nyaman, & Terpercaya). Australian Service lainnya 0 15th October 2012 07:28 AM
$$$ Jasa RekBerBeben Transaksi Aman Hati Nyaman $$$ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 12:26 AM
~~ Pulsa Elektrik HP Online All Operator , Proses Cepat, Mudah, Nyaman dan Aman ~~ Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:11 AM.