Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Other Discussion > Games Talk > Online Games

Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini

Reply
 
Thread Tools
  #141  
Old 17th October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Satu lagi Event menarik dari Modoo Marble Indonesia yang berlangsung dari 17 Oktober - 31 Oktober 2013 adalah Promo Premium Card Pack Idul Adha. Dapatkan BONUS pembelian saat membeli Premium Card Pack.

Info lengkapnya klik di sini: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=861

Temukan Apollon dan Tarantula di Premium Card Pack. Jadilah yang pertama merasakan hebohnya Promo Premium Card Pack Idul Adha hanya di Modoo Marble Indonesia!

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote
  #142  
Old 17th October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default




Hai MoMania,

Bersamaan dengan rilisnya update Peta Antariksa, Tim Modoo Marble Indonesia telah menyiapkan fitur menarik Instan Item yang bisa kamu gunakan di dalam room option. Dengan menggunakan Instant Item kamu tidak hanya bisa merubah jalannya permainan, kamu juga bisa membuat strategi baru dan mendominasi jalannya permainan. Nah, sudah tidak sabarkan, untuk tau lebih jauh tentang fitur Instan Item. Yuk, kita simak penjelasan singkat berikut:

1. Dadu Ganjil Genap
Oke, yang pertama adalah Dadu Ganjil Genap, dengan sistem dadu ganjil genap yang baru, tidak ada batasan untuk pemakaian selama durasi Dadu Ganjil Genap masih ada. MoMania tetap bisa memakai dadu ganjil genap di dalam game sebanyak 3 kali tanpa harus takut dengan sisa Dadu Ganjil Genap didalam invetori berkurang. Karena Dadu Ganjil Genap yang baru menggunakan durasi waktu pemakaian.

*Catatan untuk MoMania yang masih memiliki Dadu Ganjil Genap yang lama akan tetap dapat di gunakan sampai habis. Setelah itu baru akan mengikuti Dadu Ganjil Genap yang baru.

2. Bonus start 2x
Yang kedua adalah Bonus start 2x. MoMania bisa menggunakan instant item ini untuk mendapatkan 2x Bonus saat melewati start. Fitur ini akan sangat menguntungkan karena MoMania mempunyai modal lebih besar untuk membuat landmark dan terus mendominasi jalanya permainan dengan modal 2x lipat.

3. Dadu Dobel
Yang terakhir adalah Dadu Dobel, dengan Dadu Dobel Momania bisa langsung mengeluarkan angka dobel saat giliran pertama. Dengan begitu MoMania akan berada jauh di depan lawan main MoMania.

Bagaimana fitur instan item? sangat menarik bukan? Ayo gunakan Instan Item sekarang juga dan Dominasi jalannya permainan.

Terima kasih,
Team Modoo marble indonesia.
Reply With Quote
  #143  
Old 24th October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Sudah siap dengan Kejutan Harian 3? Kali ini Kejutan Harian 3 datang dengan segudang hadiah hanya untuk MoMania. Dapatkan kejutan hadiah di setiap harinya di mulai dari tanggal 24 Oktober-6 November 2013. Syaratnya sangat mudah, MoMania cukup bermain 6x untuk mendapatkan hadiah kejutan .Jika bermain sebanyak 9x dapatkan lebih banyak lagi hadiah nya . Hadiah kamu akan langsung di kirimkan ke kotak hadiah keesokan harinya.

Untuk menemukan kotak hadiah silahkan mengklik info dasar>kotak hadiah. Sebagai informasi, item-item hadiah ini memiliki durasi 7 hari di dalam kotak hadiah. Jadi, jangan lupa untuk segera mengambilnya yah, jika tidak kamu bisa kehilangan hadiah-hadiah kamu.

Hanya bermain 9x setiap hari kamu bisa mendapatkan rebut hadiahnya tanpa di undi , jadi tunggu apa lagi. Lempar dadu kamu,sekarang!! dua belassss....

Info lebih lanjut bisa disimak di:

http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=879
Reply With Quote
  #144  
Old 24th October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Kali ini, Tim Modoo Marble Indonesia kembali bekerjasama dengan Qoo10 telah menyiapkan Event yang dapat membuat MoMania semakin bersemangat untuk bermain Modoo Marble Indonesia.

Event tersebut adalah Play & Win Pahlawan November, pada event ini tersedia banyak sekali hadiah-hadiah menarik yang sungguh sayang untuk dilewatkan. MoMania dapat membawa pulang ratusan NC, Shopping Voucher dan hadiah - hadiah Grand Prize yang sangat luar biasa.

Dengan menggunakan Lucky Ticket MoMania berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize berupa Motor Honda Scoopy & Galaxy Note 3.

Tidak hanya itu, telah tersedia ratusan ribu voucher belanja dari Qoo10 yang bisa MoMania gunakan untuk berbelanja aneka barang menarik yang tersedia di website Qoo10.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan MoMania kunjungi halaman berikut ini:

http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=886

Ayo gunakan sebanyak-banyaknya Lucky Ticket kalian, dengan semakin banyak MoMania menggunakannya semakin besar pula kemungkinan MoMania memenangkan hadiah Grand Prize.
Reply With Quote
  #145  
Old 24th October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Menyambut datangnya Halloween, Tim Modoo Marble Indonesia telah menyiapkan Update yang sangat menarik.
Salah satu Update kali ini adalah perubahan Skin normal menjadi Skin Halloween.

Selain Skin Halloween, Modoo Marble Indonesia juga menghadirkan Item Limited Edition yang bisa dilihat di sini:

http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=885

Ayo rayakan Halloween bersama Modoo Marble Indonesia
Reply With Quote
  #146  
Old 24th October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Kegembiraan bulan Oktober belum berakhir. Kali ini Modoo Marble Indonesia mengadakan diskon instant item 33 % untuk dadu dobel dan bonus start x2. Jangan Lewatkan penawaran menarik ini dari tanggal 24 Oktober- 31 Oktober 2013.

Kunjungi link berikut untuk lebih jelasnya ya

http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=888
Reply With Quote
  #147  
Old 24th October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Untuk mengembalikan kecerian bermain Modoo Marble. Modoo Lagi November datang untuk kamu yang belum melakukan Login kembali dari tanggal 30 September 2013. Nikmati 10.000.000 Marble + 400 NC + Premium Card Pack x1 untuk kamu yang telah melakukan login dan bermain kembali.

klik di sini untuk mengambil hadiahnya: http://event.netmarble.co.id/modoo/e...GratisNew.aspx

Yukk ramai-ramai kita kembali bermain Modoo Marble~! dan claim reward kamu sekarang!

Catatan :
* Untuk pemain baru tidak mendapatkan hadiah 400 NC
* Setelah melakukan 'Daftar & Dapatkan Hadiah', MoMania harus melakukan Re-Login Modoo Marble untuk mendapatkan hadiah marble.

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote
  #148  
Old 30th October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, mampir yuk di stand Netmarble Indonesia (booth U Point) di Jakarta Game Show, Jakarta Convention Center. Akan ada Modoo Mini Game yang berhadiah Netmarble Cash, jadi jangan sampai ketinggalan yah~

Selain itu, MoMania juga bisa nyobain main game Netmarble lainnya yaitu Elsword, Chagu Chagu dan Game baru kami. Pastinya akan ada juga bermacam – macam event yang berhadiah NC!! Catat waktu dan tempatnya yaa..

Hari/tanggal : Rabu, 30 Oktober – Minggu, 3 November 2013
Tempat : Jakarta Convention Center
Jalan Stadion Senayan (Kompleks Gelora Bung Karno), Jakarta Pusat.
Waktu : 10:00 – 22:00

Sampai ketemu disana yah~!! \(^o^)/
Reply With Quote
  #149  
Old 31st October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Siapa yang gak suka BONUS MARBLE? Semua pasti suka kan? karena itu Modoo Marble Indonesia menghadirkan Event Promo Spesial Muharram untuk MoMania semua~

Akan ada Bonus Marble 20% untuk pembelian Starfall Dice dan juga Maple Dice.

Event ini berlangsung dari 31 Oktober 2013 s/d 14 November 2013.
Wah, asik banget kan MoMania semua

Info lengkapnya klik di sini: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=910

Jadi tunggu apa lagi, ayo dapatkan bonus marblenya~

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote
  #150  
Old 31st October 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania ,

Untuk MoMania yang Selalu ingin tampil modis dan elegan, kali ini Modoo Marble Indonesia menyiapkan update item dekorasi terbaru yaitu Cookie, Frog, Bubbles dan Lion Ring.

Yuk kita cek dekorasi terbaru dari Modoo Marble indonesia di sini: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=67&seq=911

Sangat menarik kan update kali ini? Ayo Tampil beda dan elegan dengan dekorasi terbaru dan dapatkan bonus status pada setiap dekorasi item.

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Event Modoo Lagi Netmarble Online Games 0 27th August 2013 10:37 AM
JUAL Jasa gb modoo marble (pulsa) termurah... drhomzabaz Games 0 24th April 2013 11:39 PM
Jasa gb modoo marble (pulsa) termurah... drhomzabaz Service lainnya 0 24th April 2013 11:38 PM
[WTS] Arsenal Marble PI Persie dan Marble Polos BNWT kaosbola Sports 0 4th September 2012 07:04 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:17 AM.