Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1441  
Old 1st April 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bonus yang sudah diberikan oleh Exness memang sudah seharusnya dimanfaatkan dengansebaik mungkin. Karena dengan bonus tersebut, trader akan bisa mendapatkan kenyamanan lebih saat trading. Sebagai seorang trader, kita tentu harus bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh Exness, bukan hanya bonusnya tapi juga kondisi trading yang sudah diberikan oleh broker ini.
Itu sih sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik ndan, soalnya jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka kegiatan trading yang kita lakukan pun akan semakin diuntungkan berkat bonus dari Exness tersebut. Tapi ingat kita harus meningkatkan kemampuan trading kita sebaik mungkin, agar bonus yang kita peroleh dari Exness benar-benar bisa memberikan hasil trading yang maksimal.
Reply With Quote
  #1442  
Old 1st April 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik ndan, soalnya jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka kegiatan trading yang kita lakukan pun akan semakin diuntungkan berkat bonus dari Exness tersebut. Tapi ingat kita harus meningkatkan kemampuan trading kita sebaik mungkin, agar bonus yang kita peroleh dari Exness benar-benar bisa memberikan hasil trading yang maksimal.
memang ndan dengan memanfaatkan dengan baik pelayanan dari Exness ini maka hasil yang maksimal dapat kita peroleh. Sangat disayangkan sekali jika kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari bonus yang diberikan oleh Exness ini, tapi kita tidak bisa memanfaatkan dengan baik bonus dari Exness ini
Reply With Quote
  #1443  
Old 1st April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik ndan, soalnya jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik maka kegiatan trading yang kita lakukan pun akan semakin diuntungkan berkat bonus dari Exness tersebut. Tapi ingat kita harus meningkatkan kemampuan trading kita sebaik mungkin, agar bonus yang kita peroleh dari Exness benar-benar bisa memberikan hasil trading yang maksimal.
Kemampuan trading yang kita miliki memang sudah seharusnya mendukung dan kedisiplinan harus dijaga jika memang kita ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalag memang biasanya dengna adanya bonus dari broker membuat kita kadang kala lupa diri bro, hal ini yang harus benar-benar kita hindari agar kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal ketika trading.
Reply With Quote
  #1444  
Old 2nd April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Indikator pencapaian dan kinerja perusahaan





Dari statistik tersebut bisa terlihat kalau secara umum dari waktu ke waktu klien Exness itu terus bertambah, sehingga pertumbuhannya volume perdagangannya pun juga semakin bertambah.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1445  
Old 3rd April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS Menghapus Komisi untuk Penyimpanan dan Penarikan

Mulai tanggal 1 Februari 2014, seluruh komisi untuk pengisian kembali akun perdagangan dan penarikan dana dihapuskan, untuk semua sistem pembayaran! Kemampuan untuk melakukan transaksi bebas-komisi, termasuk transfer internal antar-akun, merupakan kemampuan yang unik dalam pasar dewasa ini.

Dengan dihapuskannya komisi untuk penyimpanan dan penarikan dana, menjadikan perdagangan bersama EXNESS semakin menguntungkan bagi klien, membuka peluang-peluang baru bagi para klien, dan memberikan kebebasan yang sesungguhnya bagi para klien dalam mengelola dana mereka.

Harap diperhatikan! Untuk beberapa metode penyimpanan/penarikan, ada batasan jumlah transaksi minimum yang dapat dilakukan tanpa komisi. Tidak ada komisi yang dibebankan jika jumlah transaksi minimum adalah:
- untuk penarikan melalui Skrill (Moneybookers) - 20 USD,
- untuk penarikan melalui transfer antar bank - 1.000 EUR,
- untuk penyimpanan melalui kartu bank - 50 USD.

Jika jumlah transfer untuk salah satu metode ini lebih kecil dari jumlah minimum yang ditentukan, klien akan dikenai biaya komisi standar yang berlaku saat ini. Untuk semua metode penyimpanan/penarikan lainnya di EXNESS, besar komisi adalah nol, terlepas dari jumlah transaksi.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1446  
Old 4th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage maksimal hingga 1:2000, dapatkan di Exness!!

Large Image Link (297 kB)

Jangan lupakan untuk yang satu ini : EXNESS mengubah ketentuan dana penumpu setiap akhir pekan





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1447  
Old 5th April 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage maksimal hingga 1:2000, dapatkan di Exness!!

Large Image Link (297 kB)

Jangan lupakan untuk yang satu ini : EXNESS mengubah ketentuan dana penumpu setiap akhir pekan





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
leverage maksimal dari Exness ini memang sangat menguntungkan buat trading kita, ini sangat membantu bgai trader yang bermodla kecil. dengan leverage 1:2000 jika kita bisa memaksimalkan dengan baik leverage dari Exness ini akan membuat trading kita semakin berkembang
Reply With Quote
  #1448  
Old 7th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dukungan yang Kompeten

Tenaga ahli di perusahaan kami siap untuk menyediakan dukungan konsultasi terhadap masalah apa pun dalam empat bahasa selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu;

Large Image Link (523 kB)

Saat ini, dukungan teknis EXNESS tersedia sesuai dengan jadwal berikut:






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1449  
Old 7th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
leverage maksimal dari Exness ini memang sangat menguntungkan buat trading kita, ini sangat membantu bgai trader yang bermodla kecil. dengan leverage 1:2000 jika kita bisa memaksimalkan dengan baik leverage dari Exness ini akan membuat trading kita semakin berkembang
Leverage maksimal yang sudah diberikan oleh broker memang `sudah seharusnya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, apalagi memang leverage yang bisa didapatkan dari broker sebesar itu sis, kalo kita sampai tidak bisa memanfaatkan dengan baik, malah akan membuat kita rugi sendiri nantinya
Reply With Quote
  #1450  
Old 8th April 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage maksimal yang sudah diberikan oleh broker memang `sudah seharusnya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, apalagi memang leverage yang bisa didapatkan dari broker sebesar itu sis, kalo kita sampai tidak bisa memanfaatkan dengan baik, malah akan membuat kita rugi sendiri nantinya
Iah ndan, saya sendiri memang merasa sangat diuntungkan dengan besaran laverage sebesar apa yang diberikan oleh Exness ini ndan. Soalnya tidak semua broker yang berani memberikan besaran laverage sebesar 1:2000 untuk para traders ndan. Memang resiko menjadi lebih besar jika kita tidak bisa menggunakannya dengan baik, namun jika kita tahu bagaimana cara untuk memanfaatkannya dengan baik, maka besaran laverage tersebut akan sangat menguntungkan untuk kita ndan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:57 AM.