| FAQ |
| Calendar |
|
#1411
|
||||
|
||||
|
Betul itu ndan, semua pelayanan yang diberikan oleh Exness ini memang benar-benar bermanfaat. Sehingga tidak heran jika semakin banyak saja trader yang mau bergabung dengan Exness. Apalagi layanan supportnya dapat dilakukan dalam 24/7. Benar-benar layanan support yang sangat menguntungkan buat trader
|
|
#1412
|
||||
|
||||
|
EXNESS merupakan mitra dari MENA Forex Show 2014
EXNESS adalah Associate Partner dari pameran ketiga belas keuangan internasional "MENA Forex Show " , yang akan diselenggarakan 30-31 Maret di Dubai . MENA Forex Show adalah acara besar yang telah menjadi tradisi bagi banyak orang di komunitas keuangan . Forex show ini adalah salah satu tempat paling bergengsi untuk membahas peluang investasi yang menjanjikan , pertanyaan manajemen modal , dan topik lainnya yang relevan . Sebagai pemimpin yang diakui di pasar mata uang , EXNESS akan berpartisipasi langsung dalam acara tersebut untuk secara pribadi berinteraksi dengan klien dan mitra dari salah satu pusat keuangan terkemuka di dunia . Kami selalu berusaha untuk menyenangkan klien kami dengan memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu tentang kegiatan dan layanan kami . Selain menawarkan layanan klien berkualitas tinggi dan sistem komunikasi yang cerdas , EXNESS merupakan upaya untuk lebih dekat dengan klien dan mitra di seluruh dunia dengan berpartisipasi dalam acara offline yang signifikan . EXNESS mengundang semua klien tertarik dan mitra untuk menghadiri MENA Forex Show 2014 untuk bertemu dengan perwakilan kami secara pribadi . Kami akan senang untuk melihat Anda dan senang untuk menjawab semua pertanyaan Anda tentang perusahaan . Kami ingin mendengar saran dan keinginan , sehingga kami dapat meningkatkan layanan kami di masa depan . Untuk mengatur pertemuan bisnis pribadi dengan EXNESS di pameran tersebut dan menetapkan waktu tertentu untuk itu , silahkan hubungi terlebih dahulu di : [email protected]. Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar. |
|
#1413
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1414
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1415
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1416
|
||||
|
||||
|
Leverage maksimal hingga 1:2000, dapatkan di Exness!! Large Image Link (297 kB) Perubahan leverage Exness di akhir pekan Sesuai dengan Persyaratan Bisnis Umum Exness (6.5), persyaratan margin dihitung berdasarkan maksimum leverage 1:200, 5 jam sebelum penutupan pasar. Mulai 16 Agustus 2013, perhitungan kembali dari persyaratan margin akan dilakukan berdasarkan jumlah dana yang tersedia pada rekening trading atau atas dasar leverage ditetapkan oleh klien dalam waktu 3 jam setelah pembukaan pasar. Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar. |
|
#1417
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1418
|
||||
|
||||
|
Betul itu ndan,layanan support dari Exness ini memang benar-benar sangat membantu kita. Sehingga ketika kita ada permasalahan dengan trading kita maka kita bisa lengsung menghubungi layanan support klien bahkan di hari libur sekalipun.
|
|
#1419
|
||||
|
||||
|
Akun Demo EXNESS
![]() EXNESS memberi kepada pedagang pemula, kesempatan besar untuk mencoba kemampuan mereka di pasar Forex tanpa menempatkan dana sesungguhnya dalam risiko. Hanya dengan membuka akun demo dan memulai perdagangan pada server yang merupakan duplikasi server perdagangan kami. Akun demo juga merupakan cara yang baik bagi pedagang berpengalaman untuk mengevaluasi ketentuan perdagangang EXNESS dan menguji strategi dagang baru. Manfaat kunci dari penggunaan akun demo:
Klien yang melakukan registrasi akun perdagangan dengan EXNESS diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang sedang berlangsung yang membutuhkan pengunaan akun demo. Pemenang menerima hadiah uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam akun perdagangan mereka. Klik di sini untuk daftar terbaru kompetisi. Belajar Forex tanpa Risiko! Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar. |
|
#1420
|
||||
|
||||
|
Support maksimal dari Exness memang sangat membantu sekali sis, jadi saat mendapatkan permasalahan, kita bisa mendapatkan solusi dengan cepat. Dan hal ini akan membantu kita untuk bisa mendapatkan kenyamanan lebih saat trading.
|
![]() |
|
|