Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1411  
Old 19th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sekali bro, ada fasilitas dan layanan yang sudah diberikan oleh Exness untuk dimanfaatkan para trader agar bisa memahami tentag broker Exness. Bahkan kita juga bisa langsung bertanya kepada support klien Exness yang juga tersedia dalam bahasa Indonesia.
Betul itu ndan, semua pelayanan yang diberikan oleh Exness ini memang benar-benar bermanfaat. Sehingga tidak heran jika semakin banyak saja trader yang mau bergabung dengan Exness. Apalagi layanan supportnya dapat dilakukan dalam 24/7. Benar-benar layanan support yang sangat menguntungkan buat trader
Reply With Quote
  #1412  
Old 20th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS merupakan mitra dari MENA Forex Show 2014

EXNESS adalah Associate Partner dari pameran ketiga belas keuangan internasional "MENA Forex Show " , yang akan diselenggarakan 30-31 Maret di Dubai .

MENA Forex Show adalah acara besar yang telah menjadi tradisi bagi banyak orang di komunitas keuangan . Forex show ini adalah salah satu tempat paling bergengsi untuk membahas peluang investasi yang menjanjikan , pertanyaan manajemen modal , dan topik lainnya yang relevan .

Sebagai pemimpin yang diakui di pasar mata uang , EXNESS akan berpartisipasi langsung dalam acara tersebut untuk secara pribadi berinteraksi dengan klien dan mitra dari salah satu pusat keuangan terkemuka di dunia .

Kami selalu berusaha untuk menyenangkan klien kami dengan memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu tentang kegiatan dan layanan kami . Selain menawarkan layanan klien berkualitas tinggi dan sistem komunikasi yang cerdas , EXNESS merupakan upaya untuk lebih dekat dengan klien dan mitra di seluruh dunia dengan berpartisipasi dalam acara offline yang signifikan .

EXNESS mengundang semua klien tertarik dan mitra untuk menghadiri MENA Forex Show 2014 untuk bertemu dengan perwakilan kami secara pribadi . Kami akan senang untuk melihat Anda dan senang untuk menjawab semua pertanyaan Anda tentang perusahaan . Kami ingin mendengar saran dan keinginan , sehingga kami dapat meningkatkan layanan kami di masa depan .

Untuk mengatur pertemuan bisnis pribadi dengan EXNESS di pameran tersebut dan menetapkan waktu tertentu untuk itu , silahkan hubungi terlebih dahulu di : [email protected].





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1413  
Old 20th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, semua pelayanan yang diberikan oleh Exness ini memang benar-benar bermanfaat. Sehingga tidak heran jika semakin banyak saja trader yang mau bergabung dengan Exness. Apalagi layanan supportnya dapat dilakukan dalam 24/7. Benar-benar layanan support yang sangat menguntungkan buat trader
Support klien dari Exness emang sangat membantu trader sis, karena dengan adanya support klien ini, trader Exness bisa mendapatkan solusi lebih cepat. Selain itu juga fasilitas dari Exness pun juga harus benar2 dimanfaatkan dengan sebaik mungkin agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex trading ini.
Reply With Quote
  #1414  
Old 20th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Support klien dari Exness emang sangat membantu trader sis, karena dengan adanya support klien ini, trader Exness bisa mendapatkan solusi lebih cepat. Selain itu juga fasilitas dari Exness pun juga harus benar2 dimanfaatkan dengan sebaik mungkin agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex trading ini.
Saya pikir juga memang support klien dari Exness memang sangat baik sekali ndan, malah salah satu yang terbaik yang ada saat ini. Makanya banyak traders yang bisa setia terus menggunakan Exness dari dulu sampai sekarang ndan, hal tersebut adalah bukti otentik kalau memang segalanya di Exness itu membuat para traders nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya termasuk juga support kliennya tersebut.
Reply With Quote
  #1415  
Old 20th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya pikir juga memang support klien dari Exness memang sangat baik sekali ndan, malah salah satu yang terbaik yang ada saat ini. Makanya banyak traders yang bisa setia terus menggunakan Exness dari dulu sampai sekarang ndan, hal tersebut adalah bukti otentik kalau memang segalanya di Exness itu membuat para traders nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya termasuk juga support kliennya tersebut.
Support klien dari exness ini memang sudah tidak diragukan lagi ndan, karena dengan begitu, kita bisa menghubungi layanan support klien dari Exness tanpa adanya batasan waktu. Trading di Exness memang benar sangat menguntungkan buat kita. Sehingga akan semakin banyak trader yang bergabung dengan Exness ini.
Reply With Quote
  #1416  
Old 21st March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage maksimal hingga 1:2000, dapatkan di Exness!!

Large Image Link (297 kB)

Perubahan leverage Exness di akhir pekan

Sesuai dengan Persyaratan Bisnis Umum Exness (6.5), persyaratan margin dihitung berdasarkan maksimum leverage 1:200, 5 jam sebelum penutupan pasar. Mulai 16 Agustus 2013, perhitungan kembali dari persyaratan margin akan dilakukan berdasarkan jumlah dana yang tersedia pada rekening trading atau atas dasar leverage ditetapkan oleh klien dalam waktu 3 jam setelah pembukaan pasar.







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1417  
Old 21st March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya pikir juga memang support klien dari Exness memang sangat baik sekali ndan, malah salah satu yang terbaik yang ada saat ini. Makanya banyak traders yang bisa setia terus menggunakan Exness dari dulu sampai sekarang ndan, hal tersebut adalah bukti otentik kalau memang segalanya di Exness itu membuat para traders nyaman dalam menjalankan kegiatan tradingnya termasuk juga support kliennya tersebut.
Support klien dari Exness memang bener-bener maksimal bro, hal ini yang membuat saya semakin nyaman ketika trading di Exness. Dan yang paling penting memang bagiamana kita memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness.
Reply With Quote
  #1418  
Old 21st March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Support klien dari Exness memang bener-bener maksimal bro, hal ini yang membuat saya semakin nyaman ketika trading di Exness. Dan yang paling penting memang bagiamana kita memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness.
Betul itu ndan,layanan support dari Exness ini memang benar-benar sangat membantu kita. Sehingga ketika kita ada permasalahan dengan trading kita maka kita bisa lengsung menghubungi layanan support klien bahkan di hari libur sekalipun.
Reply With Quote
  #1419  
Old 22nd March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun Demo EXNESS



EXNESS memberi kepada pedagang pemula, kesempatan besar untuk mencoba kemampuan mereka di pasar Forex tanpa menempatkan dana sesungguhnya dalam risiko. Hanya dengan membuka akun demo dan memulai perdagangan pada server yang merupakan duplikasi server perdagangan kami.

Akun demo juga merupakan cara yang baik bagi pedagang berpengalaman untuk mengevaluasi ketentuan perdagangang EXNESS dan menguji strategi dagang baru.

Manfaat kunci dari penggunaan akun demo:

  • Mempelajari dasar penggunaan terminal MetaTrader 4
  • Mengevaluasi kualitas layanan EXNESS
  • Menguji strategi dagang baru tanpa risiko


Klien yang melakukan registrasi akun perdagangan dengan EXNESS diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang sedang berlangsung yang membutuhkan pengunaan akun demo. Pemenang menerima hadiah uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam akun perdagangan mereka.

Klik di sini untuk daftar terbaru kompetisi.

Belajar Forex tanpa Risiko!




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1420  
Old 22nd March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan,layanan support dari Exness ini memang benar-benar sangat membantu kita. Sehingga ketika kita ada permasalahan dengan trading kita maka kita bisa lengsung menghubungi layanan support klien bahkan di hari libur sekalipun.
Support maksimal dari Exness memang sangat membantu sekali sis, jadi saat mendapatkan permasalahan, kita bisa mendapatkan solusi dengan cepat. Dan hal ini akan membantu kita untuk bisa mendapatkan kenyamanan lebih saat trading.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:34 AM.