Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1401  
Old 25th February 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Pengelolaan dana yang baik bisa kita miliki juga dengan memanfaatkan keberadaan SL dan TP tersebut ndan. Bahkan bisa dibilang jika memang bisa menempatkan SL dan TP dengan tepat, kita itu pasti akan bisa memperoleh hasil trading yang maksimal. Pada saat trading di Gainscopefx.com saya pasti menggunakan SL dan TP pada setiap posisi yang saya ambil supaya bisa lebih terbantu untuk dapat memperoleh hasil trading yang maksimal.
dengan dana manajemen yang baik, maka kondisi trading dapat di kendalikan dengan baik, dengan penanganan trading yang baik juga kenyamanan dalam bertrading akan bisa dijamin. mempersiapkan semua aspek dengan matang maka perolehan akan profit lebih maksimal
Reply With Quote
  #1402  
Old 25th February 2016
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
dengan dana manajemen yang baik, maka kondisi trading dapat di kendalikan dengan baik, dengan penanganan trading yang baik juga kenyamanan dalam bertrading akan bisa dijamin. mempersiapkan semua aspek dengan matang maka perolehan akan profit lebih maksimal
MM yang baik itu jelas sangat diperlukan bagi semua traders supaya bisa tetap memperoleh akumulasi hasil trading yang profit walaupun mengalami loss atau kerugian. Saya juga berusaha untuk dapat memiliki MM yang baik supaya bisa memperoleh hasil trading yang baik di Gainscopefx.com.
Reply With Quote
  #1403  
Old 25th February 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
MM yang baik itu jelas sangat diperlukan bagi semua traders supaya bisa tetap memperoleh akumulasi hasil trading yang profit walaupun mengalami loss atau kerugian. Saya juga berusaha untuk dapat memiliki MM yang baik supaya bisa memperoleh hasil trading yang baik di Gainscopefx.com.

Tentu saja sangat diperlukan untuk kita bisa mengestimasi dana trading yang kita miliki sehingga tradng yang kita lakukan tidak berujung pada loss dana trading. selain itu kita juga harus bisa teruis berlatih trading dengan baik agar semakin menunjang aktivitas trading yang kita lakukan sehingga menghasilkan profit yang tinggi.
Reply With Quote
  #1404  
Old 29th February 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Tentu saja sangat diperlukan untuk kita bisa mengestimasi dana trading yang kita miliki sehingga tradng yang kita lakukan tidak berujung pada loss dana trading. selain itu kita juga harus bisa teruis berlatih trading dengan baik agar semakin menunjang aktivitas trading yang kita lakukan sehingga menghasilkan profit yang tinggi.
Skill trading yang bagus akan membantu meningkatkan kemampuan kita. Yang paling harus diingat, kita sendiri juga harus berusaha untuk menggunakan kondisi trading dari broker yang kita gunakan, salah satunya juga yang saya gunakan saat ini, Instaforex.
Reply With Quote
  #1405  
Old 29th February 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Skill trading yang bagus akan membantu meningkatkan kemampuan kita. Yang paling harus diingat, kita sendiri juga harus berusaha untuk menggunakan kondisi trading dari broker yang kita gunakan, salah satunya juga yang saya gunakan saat ini, Instaforex.
Skill trading yang bagus itu akan membantu meningkatkan profit yang kita dapatkan pada saat melakukan trading forex. karena dengan skill trading yang baik maka kita akan bisa melakukan analisa yang tepat untuk melakukan OP. Maka dari itu kita harus bisa meningkatkan skill trading yang kita miliki dengan terus melakukan trading baik dengan akun demo maupun real.
Reply With Quote
  #1406  
Old 1st March 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Skill trading yang bagus itu akan membantu meningkatkan profit yang kita dapatkan pada saat melakukan trading forex. karena dengan skill trading yang baik maka kita akan bisa melakukan analisa yang tepat untuk melakukan OP. Maka dari itu kita harus bisa meningkatkan skill trading yang kita miliki dengan terus melakukan trading baik dengan akun demo maupun real.
Betul gan, dengan skill trading yang baik akan lebih banyak kesempatan mendapatkan profit, juga mempunyai kesempatan dalam meminimalkan resikonya, karena trader dengan memakai sitem trading nya pasti mengeahui kelebihan dan kelemahannya.
Reply With Quote
  #1407  
Old 1st March 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Betul gan, dengan skill trading yang baik akan lebih banyak kesempatan mendapatkan profit, juga mempunyai kesempatan dalam meminimalkan resikonya, karena trader dengan memakai sitem trading nya pasti mengeahui kelebihan dan kelemahannya.
Betul, gan, dan tentu evaluasi juga perlu dilakukan agar keberlangsungan kita dalam menjalankan bisnis trading forex menjadi semakin lebih baik dan optimal. saat ini saya mencoba untuk lebih tekun lagi dalam berlatih trading, terutama dalam hal penerapan kedisiplinan dalam menempatkan SL dan TP pada setiap melakukan open posisi. langkah tersebut tentu akan membuat trading kita lebih terarah dan terkendali.
Reply With Quote
  #1408  
Old 1st March 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Betul, gan, dan tentu evaluasi juga perlu dilakukan agar keberlangsungan kita dalam menjalankan bisnis trading forex menjadi semakin lebih baik dan optimal. saat ini saya mencoba untuk lebih tekun lagi dalam berlatih trading, terutama dalam hal penerapan kedisiplinan dalam menempatkan SL dan TP pada setiap melakukan open posisi. langkah tersebut tentu akan membuat trading kita lebih terarah dan terkendali.
Yup.. setuju sekali, memang evalausi adalah cara untuk memperbaiki kesalahan atau meningkatkan pemahaman, karena dengan evaluasi menjadikan diri kita sadar akan kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya.
Reply With Quote
  #1409  
Old 3rd March 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Yup.. setuju sekali, memang evalausi adalah cara untuk memperbaiki kesalahan atau meningkatkan pemahaman, karena dengan evaluasi menjadikan diri kita sadar akan kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya.
Dalam trading forex ini, evaluasi adalah hal yang penting dalam trading forex ini. Trading dengan evaluasi maka akan membuat kita bisa memperbaiki kesalahan trading kita sehingga kita bisa trading dengan maksimal. sayapun juga rutin melakukan evaluasi untuk trading di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1410  
Old 3rd March 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dalam trading forex ini, evaluasi adalah hal yang penting dalam trading forex ini. Trading dengan evaluasi maka akan membuat kita bisa memperbaiki kesalahan trading kita sehingga kita bisa trading dengan maksimal. sayapun juga rutin melakukan evaluasi untuk trading di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Evaluasi yang dijalankan secara berkala dalam kita menekuni bisnis trading forex memang merupakan hal yang penting untuk dilakukan. melalui langkah tersebut, disertai upaya untuk terus meningkatkan kemampuan trading kita, tentu akan menjadikan kita semakin menguasai bisnis trading forex dengan baik. di Grand Capital, saya menggunakan fasilitas akun demo yang tersedia untuk berlatih trading.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:52 AM.