Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 25th October 2017
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
akun demo yang di sediakan oleh memang harus bsia dimanfaatkan dnegan sebaik mungkin oleh trader, selain itu trader juga bisa memanfaatkan kontes akun demo yang ada untuk dapat meningkatkan keuntungan dan pengalaman trading yang ada supaya bisa menjadi lebih maksimal lagi.
karena itu kita harus belajar dan berusaha dengan sebaik mungkin untuk memahami segalanya dengan benar supaya bisa menguasai jalan kerjanya dengan baik,karena untuk menjalankan trading yang besar itu perlu pemahaman yang matang
Reply With Quote
  #132  
Old 26th October 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
karena itu kita harus belajar dan berusaha dengan sebaik mungkin untuk memahami segalanya dengan benar supaya bisa menguasai jalan kerjanya dengan baik,karena untuk menjalankan trading yang besar itu perlu pemahaman yang matang
manfaatkan akun demo dengan baik untuk bisa menghasilkan keuntungannya dan memang itu akan memberikan kemudahan serta pemaksimalkan kemampuan, sehingga trader bisa lebih mengerti dalam mengelola modal dan juga pengendalian resikonya jadi lebih menguntungkan
Reply With Quote
  #133  
Old 30th October 2017
Edwardx's Avatar
Edwardx Edwardx is offline
Newbie
 
Join Date: Sep 2017
Posts: 30
Rep Power: 0
Edwardx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
manfaatkan akun demo dengan baik untuk bisa menghasilkan keuntungannya dan memang itu akan memberikan kemudahan serta pemaksimalkan kemampuan, sehingga trader bisa lebih mengerti dalam mengelola modal dan juga pengendalian resikonya jadi lebih menguntungkan

kemampuan kita sedang diuji untuk menghasilkan uang. benar yang terpenting adalah niat dan tekad kita. karena semua bisa dipelajari dari awal sehingga kita dapat menguasai materi dan apa yang dibutuhkan sekarang ini. kesuksesan diraih dari usaha. jika dalam trading kita sering belajar dan berlatih secara serius dan disiplin buak hal yang sulit untuk menjadikan kita orang yang berhasil. seperti kita menggunakan demo akun dari circlemarkets untuk berlatih trading
Reply With Quote
  #134  
Old 31st October 2017
Johnyfx's Avatar
Johnyfx Johnyfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2017
Posts: 233
Rep Power: 0
Johnyfx mempunyai hidup yang Normal
Default

kekuatan mental memang sangat membantu sekali untuk kita agar bisa lebih tenang dan nyaman ketika menjalankan trading dan bisa selalu percaya diri ketika melakukannya, apalagi dengan adanya resiko yang tinggi maka kita harus bisa memahami mental dengan baik, agar bisa mengendalikan resiko dan kerugian yang kita alami dengan baik

Improforex.com
Reply With Quote
  #135  
Old 31st October 2017
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Johnyfx View Post
kekuatan mental memang sangat membantu sekali untuk kita agar bisa lebih tenang dan nyaman ketika menjalankan trading dan bisa selalu percaya diri ketika melakukannya, apalagi dengan adanya resiko yang tinggi maka kita harus bisa memahami mental dengan baik, agar bisa mengendalikan resiko dan kerugian yang kita alami dengan baik

Improforex.com
mental yang kuat sangat berpengaruh untuk bisa kelola trading forex di fxoptimal untuk bisa hasilkan keuntungan.



http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
  #136  
Old 31st October 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gus lukman View Post
mental yang kuat sangat berpengaruh untuk bisa kelola trading forex untuk bisa hasilkan keuntungan.
kekuatan mental yang ada pada trading forex harus benar benar dipelajari dan dipahami dengan sebaik mungkin, untuk menguasai jalan kerjanya semakin berhasil dan menjadikan trading semakin menguntungkan jadi pelajari dan pahami dengan benar
Reply With Quote
  #137  
Old 2nd November 2017
andengireng andengireng is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 174
Rep Power: 0
andengireng mempunyai hidup yang Normal
Default

Alasan nya sudah tepat sih gan untuk memilih trading Forex sebagai tambahan penghasilan, saya juga mau mengingatkan saja, saya trading di FreshForex, untuk saat ini ada promo 48% per annum lho gan, jadi selain trading, agan juga bisa berinvestasi, 48% adalah angka yang fantastis gan, kalau penasaran langsung saja ke sini
Reply With Quote
  #138  
Old 3rd November 2017
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by andengireng View Post
Alasan nya sudah tepat sih gan untuk memilih trading Forex sebagai tambahan penghasilan, saya juga mau mengingatkan saja, saya trading di , untuk saat ini ada promo 48% per annum lho gan, jadi selain trading, agan juga bisa berinvestasi, 48% adalah angka yang fantastis gan, kalau penasaran langsung saja ke sini
penghasilan forex trading adalah salah satu yang perlu kita lakukan untuk bisa menghasilkan segalanya, jadi manfaatkan dan pelajari sebaik mungkin untuk mampu meraih keuntungannya jadi pahami segala hal nya dengan benar
Reply With Quote
  #139  
Old 4th December 2017
djamirunaje's Avatar
djamirunaje djamirunaje is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 3,095
Rep Power: 14
djamirunaje mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
penghasilan forex trading adalah salah satu yang perlu kita lakukan untuk bisa menghasilkan segalanya, jadi manfaatkan dan pelajari sebaik mungkin untuk mampu meraih keuntungannya jadi pahami segala hal nya dengan benar
jika ingin menjadikan penghasilan utama pastkan disiplin untuk belajar dan berlatih. karena pasar berubah ubah jadi kita siap untuk kemmapuan dan pengetahuan kita untuk hal tersebut
Reply With Quote
  #140  
Old 5th December 2017
guslukman's Avatar
guslukman guslukman is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2017
Location: fxoptimax
Posts: 2,102
Rep Power: 12
guslukman mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by djamirun_aje View Post
jika ingin menjadikan penghasilan utama pastkan disiplin untuk belajar dan berlatih. karena pasar berubah ubah jadi kita siap untuk kemmapuan dan pengetahuan kita untuk hal tersebut
itu benar trader yang belajar dan berlatihnya konsisten bisa mempercepat proses untuk bisa hasilkan keuntungan konsisten di fxoptimax.

http://www.fxoptimaxasia.com

There are several points that we would like you to promote:
- FXOptimax offers up to 2 pips rebate for partners
- FXOptimax offers ultra tight spreads in Pro Account
- FXOptimax offers 25% deposit bonus
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
★★★ Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Trading Forex? ★★★ SpreadKet4t Forex 0 25th April 2016 12:34 PM
Alasan-alasan Mengapa Harus Menyukai Liga Sepakbola Jerman LahKocak Lounge 0 25th April 2016 10:41 AM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut boss Tips kesehatan 1 9th September 2012 10:37 PM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut boss Lounge 3 7th September 2012 11:49 AM
Alasan Mengapa Gigi Anda Harus/Tidak Harus Dicabut rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:27 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:01 AM.