Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 16th July 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
transaksi yang sangat cepat dan nyaman tentunya dapat membawa kenyamanan tersendiri bagi kita, karena dengan begitu kita akan semakij betah untuk trading di broker tersebut. di umofx kita bisa transaksi menggunakan bank lokal dan tanpa delay jadi akan sangat menguntungkan sekali bagi trader
Mantap juga itu bro, hal ini yang membuat kita bisa merasakan kenyamanan ketika trading. Di Armada Markets juga seperti itu dan untuk proses transaksi di Armada Markets juga cepat. Dana yang dideposit dan di WD diproses dengan cepat. hal ini yang membuat saya betah trading di Armada Markets.

Video Tentang Armada Markets
Reply With Quote
  #132  
Old 17th July 2014
shinyuki87 shinyuki87 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 78
Rep Power: 0
shinyuki87 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Mantap juga itu bro, hal ini yang membuat kita bisa merasakan kenyamanan ketika trading. Di Armada Markets juga seperti itu dan untuk proses transaksi di Armada Markets juga cepat. Dana yang dideposit dan di WD diproses dengan cepat. hal ini yang membuat saya betah trading di Armada Markets.

Video Tentang Armada Markets
proses transaksi yang sangat lancar ini memang sangat menguntungkan sekali bagi kenyamanan trading kita. bagi saya transaksi dengan menggunakan bank lokal untuk trading saya di octafx sangat menguntungkan sekali, sebab dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal soalnya transaksi dengan bank lokal lebih cepat dan terjamin keamanannya
Reply With Quote
  #133  
Old 18th July 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by shinyuki87 View Post
proses transaksi yang sangat lancar ini memang sangat menguntungkan sekali bagi kenyamanan trading kita. bagi saya transaksi dengan menggunakan bank lokal untuk trading saya di octafx sangat menguntungkan sekali, sebab dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal soalnya transaksi dengan bank lokal lebih cepat dan terjamin keamanannya
Proses transaksi yang cepat memang akan membuat kita bisa bisa lebih nyaman saat trading. Kita bisa menggunakan metode apapun selama kita nyaman menggunakannya dan broker juga selalu tepat waktu dalam membayar profit para trader.
Selama menggunakan TenkoFx juga saya sendiri selalu nyaman dan bisa fokus juga saat trading.
Reply With Quote
  #134  
Old 18th July 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Proses transaksi yang cepat memang akan membuat kita bisa bisa lebih nyaman saat trading. Kita bisa menggunakan metode apapun selama kita nyaman menggunakannya dan broker juga selalu tepat waktu dalam membayar profit para trader.
Selama menggunakan TenkoFx juga saya sendiri selalu nyaman dan bisa fokus juga saat trading.
Yang cepat emang bikin nyaman. Itu yang sering kali dicari trader dalam milih broker. Entah itu deposit atopun withdraw profit. Kalo kita bisa dapat broker yang bisa kasih kenyamanan seperti itu, kita pasti yang akan merasakan manfaatnya. Bisa lebih fokus ketika trading. Selama trading di FXVan juga saya tidak pernah mengalami masalah deposit dan WD. Dapatkan Kaos Dengan Deposit 100 USD dari Fx van
Reply With Quote
  #135  
Old 18th July 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
Yang cepat emang bikin nyaman. Itu yang sering kali dicari trader dalam milih broker. Entah itu deposit atopun withdraw profit. Kalo kita bisa dapat broker yang bisa kasih kenyamanan seperti itu, kita pasti yang akan merasakan manfaatnya. Bisa lebih fokus ketika trading. Selama trading di FXVan juga saya tidak pernah mengalami masalah deposit dan WD. Dapatkan Kaos Dengan Deposit 100 USD dari Fx van
Memang ndan, apalagi kalau kita bisa melakukannya di hari libur seperti di Exness dimana kita bisa melakukan transaksi dihari libur sehingga sangat menguntungkan sekali. Maka dari itu saya senang dengan transaksi di Exness soalnya layananan transaksi di Exness dapat dilayani dalam 24/7
Reply With Quote
  #136  
Old 21st July 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang ndan, apalagi kalau kita bisa melakukannya di hari libur seperti di Exness dimana kita bisa melakukan transaksi dihari libur sehingga sangat menguntungkan sekali. Maka dari itu saya senang dengan transaksi di Exness soalnya layananan transaksi di Exness dapat dilayani dalam 24/7
wah enak sekali ya bro bisa melaksanakan transaksi di hari libur tepi apakah prosesnya cepat bro soalnya di FBS jika menggunakan bank lokal hanya pada hari kerja saja
Reply With Quote
  #137  
Old 21st July 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
wah enak sekali ya bro bisa melaksanakan transaksi di hari libur tepi apakah prosesnya cepat bro soalnya di FBS jika menggunakan bank lokal hanya pada hari kerja saja
Proses transaksi di Exness cepet tuh, apalagi emang ada fasilitas automatic withdrawalnya yang bisa dimanfaatkan. Saya sendiri pun juga merasakannya. Tapi untuk transaksinya, saya pake fasapay di Exness. jadi emang cepet juga. Mau WD hari jum'at ga masalah juga.
Reply With Quote
  #138  
Old 21st July 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya ndan, jika kita trading dengan pelayanan yang maksimal maka kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk itulah kita perlu meningkatkan keterampilan trading dengan baik sehingga kita mampu untuk memaksimalkan dengan baik semua pelayanan yang maksimal yang diberikan oleh broker.
pelayanan malsimaldari broker hanya akan bisa bermanfaat bila trader mempunyai pamahaman dan juga skill untuk bisa menjalaninya karena memang ada aturannya tersendiri jika ingin trading maksimal. dapatkan bonus 100% dari FxVan untuk trading maksimal yang bisa digunakan untuk menahan margin sampai stop out 20%
Reply With Quote
  #139  
Old 23rd July 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
pelayanan malsimaldari broker hanya akan bisa bermanfaat bila trader mempunyai pamahaman dan juga skill untuk bisa menjalaninya karena memang ada aturannya tersendiri jika ingin trading maksimal. dapatkan bonus 100% dari FxVan untuk trading maksimal yang bisa digunakan untuk menahan margin sampai stop out 20%
betul juga bro denganemahami akan aturan dari promo broker maka tradingnya sendiri akan lebih nyaman apalagi jika kemudian transaksi di bank lokal dengan proses cepat seperti di FBS juga, yang tentunya akan menambah motivasi dan juga keyakinan dalam trading
Reply With Quote
  #140  
Old 24th July 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
betul juga bro denga nemahami akan aturan dari promo broker maka tradingnya sendiri akan lebih nyaman apalagi jika kemudian transaksi di bank lokal dengan proses cepat seperti di FBS juga, yang tentunya akan menambah motivasi dan juga keyakinan dalam trading
segala promo itu pasti aad aturannya tersendir dan beda beda tiap broker.utnuk itulah bila ingin nyaman trading sampai proses transaksinya maka trader harus mempelajarinya dulu agar jangan kecewa dan ribet sendiri dalam trading dengan meyia nyiakan waktu
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman BriptuTika Jasa Rumah Tangga 0 15th October 2012 11:51 PM
DeCaviar REKBER on SEMARANG (Transaksi Aman, Nyaman, & Terpercaya). Australian Service lainnya 0 15th October 2012 07:28 AM
$$$ Jasa RekBerBeben Transaksi Aman Hati Nyaman $$$ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 12:26 AM
~~ Pulsa Elektrik HP Online All Operator , Proses Cepat, Mudah, Nyaman dan Aman ~~ Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM
Jual Pulsa / Voucher Listrik PLN Prabayar, Proses Cepat, Mudah dan Nyaman Polcadot Service lainnya 0 14th October 2012 11:11 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:37 AM.