Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 22nd March 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yang paling jelas sih patokannya yah sudah bisa konsisten dalam memperoleh profit dalam selang waktu tertentu dan berturut-turut. Karena ane pikir kalau kita memang sudah bisa disiplin, tentunya kita pun bisa menjalankan semua teknik dan strategi trading kita dengan baik, dan hal tersebut berimbas kepada hasil yang kita peroleh dari kegiatan trading kita.
Betul sih gan, tapi mungkin dengan berkurangnya loss yang kita biasa peroleh juga bisa jadi indikator juga yang menandakan kita sudah mulai bisa disiplin dalam menjalani kegiatan trading kita. Saya yakin kalau kita bisa terus disiplin, lambat laun juga kita akan bisa memperoleh hasil yang memuaskan nantinya.
Reply With Quote
  #132  
Old 22nd March 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul sih gan, tapi mungkin dengan berkurangnya loss yang kita biasa peroleh juga bisa jadi indikator juga yang menandakan kita sudah mulai bisa disiplin dalam menjalani kegiatan trading kita. Saya yakin kalau kita bisa terus disiplin, lambat laun juga kita akan bisa memperoleh hasil yang memuaskan nantinya.
Berarti ane emang belum bisa disiplin ya gan, soalnya kadang masih loss dan loss itu juga ga nentu. Musti harus berusaha lebih ekstra lagi neh.
Reply With Quote
  #133  
Old 22nd March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul sih gan, tapi mungkin dengan berkurangnya loss yang kita biasa peroleh juga bisa jadi indikator juga yang menandakan kita sudah mulai bisa disiplin dalam menjalani kegiatan trading kita. Saya yakin kalau kita bisa terus disiplin, lambat laun juga kita akan bisa memperoleh hasil yang memuaskan nantinya.
Asal konsisten ndan, jangan hanya hari ini saja resiko bisa terminimalisir tapi juga seterusnya. Untuk masalah kedisiplinan, kita memang harus membiasakannya.
Reply With Quote
  #134  
Old 25th March 2013
debook's Avatar
debook debook is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,722
Rep Power: 16
debook mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Berarti ane emang belum bisa disiplin ya gan, soalnya kadang masih loss dan loss itu juga ga nentu. Musti harus berusaha lebih ekstra lagi neh.
Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Asal konsisten ndan, jangan hanya hari ini saja resiko bisa terminimalisir tapi juga seterusnya. Untuk masalah kedisiplinan, kita memang harus membiasakannya.
Betul ndan, salah satu masalah yang sering di hadapi oleh trading pemula maupun lama biasanya memang belum bisa disiplin banyaknya.. Baik ketika memperoleh profit maupun loss, hal tersebutlah yang menjadi penyebab kita akhirnya mengalami loss dalam kegiatan trading yang kita lakukan. Memang harus dibiasakan jika kita ingin bisa survive dalam bisnis ini.

Last edited by debook; 25th March 2013 at 10:34 AM.
Reply With Quote
  #135  
Old 25th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Betul ndan, salah satu masalah yang sering di hadapi oleh trading pemula maupun lama biasanya memang belum bisa disiplin banyaknya.. Baik ketika memperoleh profit maupun loss, hal tersebutlah yang menjadi penyebab kita akhirnya mengalami loss dalam kegiatan trading yang kita lakukan. Memang harus dibiasakan jika kita ingin bisa survive dalam bisnis ini.

Sifat serakah memang muncul karena tidak disiplin. Dan sifat seperti ini yang akan membuat trader sering kehilangan profit yang sudah didapatkan bahkan bisa juga mengalami MC.

Last edited by khodamfx; 25th March 2013 at 02:00 PM.
Reply With Quote
  #136  
Old 25th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sifat serakah memang muncul karena tidak disiplin. Dan sifat seperti ini yang akan membuat trader sering kehilangan profit yang sudah didapatkan bahkan bisa juga mengalami MC.
Betul, keserakahan kita bisa saja menjadi salah satu penyebab kita menjadi tidak disiplin jadinya dalam trading yang kita lakukan. Oleh karena itu, untuk bisa disiplin itu tidak semudah yang dikatakan karena banyak sekali faktor yang bisa membuat kita tidak disiplin, termasuk faktor dalam diri kira sendiri.
Reply With Quote
  #137  
Old 25th March 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul, keserakahan kita bisa saja menjadi salah satu penyebab kita menjadi tidak disiplin jadinya dalam trading yang kita lakukan. Oleh karena itu, untuk bisa disiplin itu tidak semudah yang dikatakan karena banyak sekali faktor yang bisa membuat kita tidak disiplin, termasuk faktor dalam diri kira sendiri.
Wah kalau traderserakah biasanya ya berujung di MC alias margin call Ndan! Sebisa mungkin hindari yang namanya serakah. Untuk menanggulanginyabisadengan menerapkan SL dan TP disetiap melakukan order.
Reply With Quote
  #138  
Old 25th March 2013
Jajakas's Avatar
Jajakas Jajakas is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2013
Posts: 136
Rep Power: 0
Jajakas mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul, keserakahan kita bisa saja menjadi salah satu penyebab kita menjadi tidak disiplin jadinya dalam trading yang kita lakukan. Oleh karena itu, untuk bisa disiplin itu tidak semudah yang dikatakan karena banyak sekali faktor yang bisa membuat kita tidak disiplin, termasuk faktor dalam diri kira sendiri.
Saya pikir juga sudah banyak ndan, kejadian para traders yang akhirnya mengalami kerugian hanya karena keserakahan sang trader itu sendiri. Padahal jika tetap menjalankan strategi tradingnya dengan normal, pastinya tradingnya akan memberikan hasil yang lebih baik tentunya.
Reply With Quote
  #139  
Old 25th March 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Jajakas View Post
Saya pikir juga sudah banyak ndan, kejadian para traders yang akhirnya mengalami kerugian hanya karena keserakahan sang trader itu sendiri. Padahal jika tetap menjalankan strategi tradingnya dengan normal, pastinya tradingnya akan memberikan hasil yang lebih baik tentunya.
Maka dari itu bro, kita harus pandai pandai bersyukur dengan apa yang telah kita dapatkan. Karena belum tentu trader lain juga mendapatkan apa yang telah kita dapatkan hari ini.
Reply With Quote
  #140  
Old 25th March 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Wah kalau traderserakah biasanya ya berujung di MC alias margin call Ndan! Sebisa mungkin hindari yang namanya serakah. Untuk menanggulanginyabisadengan menerapkan SL dan TP disetiap melakukan order.
Yap, jangan biarkan sifat serakah mendekati apalagi bersarang pada diri kita. Dan pastikan jangan asal juga dalam memasang SL dan TP.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:30 PM.