Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Jokes

Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini.

Reply
 
Thread Tools
  #121  
Old 11th November 2011
al9788 al9788 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 100
Rep Power: 0
al9788 mempunyai hidup yang Normal
Default

Reply With Quote
  #122  
Old 6th April 2012
bale3's Avatar
bale3 bale3 is offline
Newbie
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 41
Rep Power: 0
bale3 mempunyai hidup yang Normal
Default

yang pertama kayak kasus temen ane tuh
Reply With Quote
  #123  
Old 6th April 2012
kakyadi kakyadi is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 25
Rep Power: 0
kakyadi mempunyai hidup yang Normal
Default

wkakakakaka
winarno
Reply With Quote
  #124  
Old 8th April 2012
Geisha's Avatar
Geisha Geisha is offline
Moderator
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 1,999
Rep Power: 30
Geisha is very very important personGeisha is very very important personGeisha is very very important personGeisha is very very important personGeisha is very very important personGeisha is very very important personGeisha is very very important personGeisha is very very important personGeisha is very very important personGeisha is very very important personGeisha is very very important person
Default

jadi selama ini ane di tolak karena si cwe ga mau pisah m ane gitu ya ndan
Reply With Quote
  #125  
Old 10th April 2012
artaguo's Avatar
artaguo artaguo is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 100
Rep Power: 0
artaguo mempunyai hidup yang Normal
Default

intinya berpikir positip teruuus
wakakaka
Reply With Quote
  #126  
Old 17th May 2012
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

angkat kenangan masa lalu....
Reply With Quote
  #127  
Old 17th May 2012
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

ah
Reply With Quote
  #128  
Old 17th May 2012
lolodokpisan's Avatar
lolodokpisan lolodokpisan is offline
Moderator
 
Join Date: Jul 2011
Location: Sukabumi
Posts: 2,168
Rep Power: 31
lolodokpisan is very very important personlolodokpisan is very very important personlolodokpisan is very very important personlolodokpisan is very very important personlolodokpisan is very very important personlolodokpisan is very very important personlolodokpisan is very very important personlolodokpisan is very very important personlolodokpisan is very very important personlolodokpisan is very very important personlolodokpisan is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by paklik View Post
*bahan perenungan..hi..hi..hi..*

contoh kasus 1 :
Ebhie : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu.Aku pengin kita bisa jalan
bareng.
Novi : Kayanya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama
temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Ebhie. Status "teman"hanya buat
alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Ebhie.

contoh kasus 2 :
Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.Mau ngga jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang ngegantung dan ngambang
kaya gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around"si Wenny.
Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka,
pasti ngomong terus terang sama Andri.

contoh kasus 3 :
Deni : Kamu cakep dech, Lia... Aku pengin pacaran sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Den... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu.
Kamu Egois,Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males! Pokoknya aku benciii
sama kamu!!!
Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Deni. Lia tau semua sifat-sifat
Deni, sampe baunya segala. Ngga banyak cewek yang perhatian kaya gitu Loch .
Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Deni.

contoh kasus 4 :
Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen...Aku suka en sayang banget sama
kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa
bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra,sampe
dibilang kalo Indra lucu segala..xixixi.

contoh kasus 5 :
Yanto : Ria,... Mau ngga jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria"menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria.
"Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto(sampe 2X bahkan, ninggalin bekas merah
lagi) adalah sentuhan yang ngga semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar
buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

contoh kasus 6 :
Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk...
Wina : Jancuk!
Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu, WinaRNO!!! Eling, Mo...eling... Aku
WinaRNO...!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa sampe ngaku-ngaku cowok segala.
Ngotot lagi...!
Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.
*Sebagai seorang wanita jujur donk!! k'lo emang suka..jangan seperti kalimat
diatas,ya?...laki-laki butuh juga kejujuran kok!!*

Maaf kalo repost....copas dari milisgroup sebelah

kalo kaya gini ane pede aja deh...
walaupun dapet kecupan merah dipipi..
Reply With Quote
  #129  
Old 18th May 2012
astralspirit's Avatar
astralspirit astralspirit is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2012
Location: langit ke tujuh
Posts: 1,184
Rep Power: 17
astralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baikastralspirit memiliki reputasi yang sangat baik
Default

koplak ndan, pemikiran cowok ngotot nih...
Reply With Quote
  #130  
Old 24th May 2012
LittleMonkey's Avatar
LittleMonkey LittleMonkey is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2012
Location: Hutan Rimba
Posts: 152
Rep Power: 0
LittleMonkey is a Good manLittleMonkey is a Good manLittleMonkey is a Good manLittleMonkey is a Good man
Default

Nice jokes gan

keep posting
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Arti Jawaban Di Kala Kamu Menembak Ngakak gan ovjtrans Jokes 0 9th June 2012 11:15 AM
Arti Jawaban Dari Cewek Saat Ditembak (Ngakak.com) sendokpiso Lounge 0 27th May 2012 04:51 PM
Arti Jawaban Cewek Saat Ditembak Cowok bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 03:27 PM
Arti Jawaban Dari Cewek Saat Ditembak (Ngakak.com) ketawamulu Jokes 10 11th November 2011 08:40 AM
Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta manly Lounge 0 4th July 2010 04:54 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:31 AM.