Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > CERIWIS REGIONAL > Luar Negeri

Reply
 
Thread Tools
  #121  
Old 22nd December 2010
dikzzz's Avatar
dikzzz dikzzz is offline
Moderator
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 4,960
Rep Power: 60
dikzzz is Ceriwis Prophetdikzzz is Ceriwis Prophetdikzzz is Ceriwis Prophetdikzzz is Ceriwis Prophetdikzzz is Ceriwis Prophetdikzzz is Ceriwis Prophetdikzzz is Ceriwis Prophetdikzzz is Ceriwis Prophetdikzzz is Ceriwis Prophetdikzzz is Ceriwis Prophetdikzzz is Ceriwis Prophet
Default

wah baru tau ane momod sist eve dr ausie....

numpang liwat yak..salam kenal..
Reply With Quote
  #122  
Old 23rd December 2010
eve's Avatar
eve eve is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Perth, WA
Posts: 920
Rep Power: 27
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by renaldo View Post
Wahh ternyata ceriwis jg ad yg dr Australia! Kerenn...lam kenal ndan!
iya.. ceriwis jg terkenal sampe Aussie loh..

Quote:
Originally Posted by banteng_willis View Post
gimana caranya?
yang tinggal di autraly kan banyak, masak gak ada yg mau gabung ceriwis?
ada.. cuman pada ngumpet aja nih..

Quote:
Originally Posted by dikzzz View Post
wah baru tau ane momod sist eve dr ausie....

numpang liwat yak..salam kenal..
iyaa.. salam kenal juga yahhhh..
__________________
Love,

Eve <3
Reply With Quote
  #123  
Old 23rd December 2010
ikanteri's Avatar
ikanteri ikanteri is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2010
Location: ~PIC#24~
Posts: 115
Rep Power: 0
ikanteri sebentar lagi akan terkenalikanteri sebentar lagi akan terkenal
Default

salam kenal juga miss
Reply With Quote
  #124  
Old 23rd December 2010
eve's Avatar
eve eve is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Perth, WA
Posts: 920
Rep Power: 27
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by ikanteri View Post
salam kenal juga miss
iyaaa
__________________
Love,

Eve <3
Reply With Quote
  #125  
Old 24th December 2010
bantengwillis's Avatar
bantengwillis bantengwillis is offline
Moderator
 
Join Date: Jan 2010
Location: Kandang Banteng
Posts: 1,694
Rep Power: 45
bantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by eve View Post


ada.. cuman pada ngumpet aja nih..
hmmm, suruh muncul dunk jangan pada ngumpet.
kan susah nyarinya nih.
Reply With Quote
  #126  
Old 2nd February 2011
Weezer Weezer is offline
Newborn
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 1
Rep Power: 0
Weezer mempunyai hidup yang Normal
Default

momodnya di perth juga toh..
saya juga dari perth nih
salam kenal semua
Reply With Quote
  #127  
Old 16th April 2011
ceumekam's Avatar
ceumekam ceumekam is offline
Enthusiast
 
Join Date: Dec 2010
Location: PIC#060 & diuju
Posts: 4,351
Rep Power: 42
ceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guruceumekam is Ceriwis Guru
Default

permisi.. numpang promosi ya kumendan2 semua..

Ikuti dan Ramaikan: 3in1 Music Event dibuat oleh kita untuk kamu semua dengan harapan dapat membawa suasana FUN dan menambah rasa keakraban antar member, silahkan berpartisipasi dan saling bersaing secara Fair, dan terakhir saya ingin meminjam istilah dari The Legend kita "Slank"... salam PLUR "Peace Love Unity Respect"

silahkan klik >>
▒▓▒ "3in1" Music Event ▒▓▒
Reply With Quote
  #128  
Old 17th May 2011
kevjiang78 kevjiang78 is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 8
Rep Power: 0
kevjiang78 mempunyai hidup yang Normal
Default

Gw di Sydney, Miss...
Reply With Quote
  #129  
Old 18th May 2011
eve's Avatar
eve eve is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Perth, WA
Posts: 920
Rep Power: 27
eve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important personeve is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by kevjiang78 View Post
Gw di Sydney, Miss...
Wahh enak tuh sydney rame.. Makanannya enak2. Hehe ngapain ndan di sydney?
__________________
Love,

Eve <3
Reply With Quote
  #130  
Old 23rd May 2011
kevjiang78 kevjiang78 is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 8
Rep Power: 0
kevjiang78 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by eve View Post
Wahh enak tuh sydney rame.. Makanannya enak2. Hehe ngapain ndan di sydney?
Ah ngga juga...makanan nya biasa aja...malah kangen makanan indo hehehe...gw di sydney dulu nya belajar tp skrg dah kerja full time...
Kalo Miss di mana lokasi nya?
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
DI ANGKAT DARI KISAH NYATA,hahahaha ekopatrio Jokes 0 8th June 2012 08:16 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:23 AM.