Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Other Discussion > Games Talk > Online Games

Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini

Reply
 
Thread Tools
  #121  
Old 30th August 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Sekarang MoMania bisa menonton jalannya pertandingan walaupun room tersebut sudah penuh loh~

Selain itu MoMania juga bisa mengantri untuk bermain, jadi apabila ada pemain yang keluar dari permainan maka setelah permainan tersebut selesai MoMania akan langsung berganti menjadi pemain.

Untuk info lebih lengkapnya langsung klik di sini:
http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=67&seq=664
Reply With Quote
  #122  
Old 30th August 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania!

WOW! Sudah siapkah MoMania untuk segudang update baru pada Modoo Marble Indonesia? Pastinya update kali ini akan membuat permainan Modoo Marble MoMania semakin menyenangkan. Ada update apa aja sich kali ini? Yuk mari kita bahas update apa saja yang sudah di siapkan untuk MoMania.

Update kali ini bertemakan dekorasi sistem dengan sistem baru ini MoMania dapat membuat kartu karakter MoMania menjadi lebih menarik dan juga menjadi lebih kuat. Dengan Kapsul dekorasi MoMania dapat menghias karakter modoo MoMania dengan menggunakan berbagai Dekorasi dan tidak hanya itu MoMania juga akan mendapatkan status tambahan. MoMania bisa membuka kapsul dekorasi dengan menggunakan NC dan Marble, jika MoMania membukanya dengan NC tentunya MoMania akan mendapatkan dekorasi special yang tidak bisa MoMania dapatkan dari pembelian dari Marble.

Klik di sini untuk melihat daftar item dekorasi yang bisa MoMania dapatkan untuk mempercantik karakter MoMania \(^o^)/
http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=67&seq=656

Selain itu, untuk menyambut update terbaru fitur update item dekorasi. Modoo Marble Indonesia telah menyiapkan seru untuk MoMania. Caranya MoMania cukup bermain 1 pertandingan selama periode event (30 Agustus 2013 ~ 5 September 2013 ) MoMania akan mendapatkan 1 item dekorasi selama periode ini. Info lengkapnya klik di sini: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=662
Reply With Quote
  #123  
Old 12th September 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Inilah update yang paling ditunggu-tunggu oleh MoMania yang sering bermain di Channel Bronze! Bersiaplah, karena sekarang Peta Indonesia akan bisa dimainkan bersama teman-teman kalian di Channel Bronze \(^o^)/

Jadi MoMania yang sering bermain di Channel Bronze bisa ikut juga merasakan asiknya bermain di Peta Indonesia.

Ayo, bangun semua Landmark di Peta Indonesia Channel Bronze~

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote
  #124  
Old 12th September 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai Momania,

Satu event menarik lagi dari Modoo Marble Indonesia. Event Diskon Enhance 50%!! MoMania akan mendapatkan potongan langsung saat melakukan Enhance karakter Modoo Marble lho~

Klik di sini untuk tabel lengkap diskon biaya enhance untuk karakter MoMania : http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=721

Jangan sampai kelewatan Event Diskon Enhance 50%, enhance karakter kamu sampai max level!! jadilah yang terkuat dan ubah jalannya pertandingan.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 12 - 26 September 2013.

Untuk Guide Enhance Card System klik di sini:
http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=67&seq=496

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote
  #125  
Old 12th September 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Untuk menambah semangat MoMania dalam bermain Modoo Marble, Team Modoo Marble Indonesia telah menyiapkan sebuah event menarik. Eventnya adalah “Login Harian Baru”, dengan event baru ini para MoMania bisa mendapatkan hadiah-hadiah secara gratis hanya dengan login dan mengklik 'Cek Absensi' di dalam game untuk mengklaim hadiah.

Setiap harinya mulai tanggal 12 September 2013 – 10 Oktober 2013 ada total 20 hadiah yang bisa kalian dapatkan. Setelah kamu mendapatkan semua hadiah berikut, kamu harus menunggu periode event berikutnya untuk menerima hadiah lagi

Untuk info lengkap hadiahnya klik di sini yah: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=727

Ayo MoMania yang rajin ya buat absen agar kalian bisa dapat banyak hadiah ^^

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote
  #126  
Old 12th September 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Kali ini Modoo Marble Indonesia menghadirkan Event yang sangat menarik untuk MoMania semua!! Siapa yang gak suka sama bonus? Apalagi kalo bonusnya sampai 60% kan?

Karena itu kali ini Modoo Marble Indonesia menghadirkan Event Item Shop Promo yang memberikan bonus 60% untuk Premium Card Pack. Event ini berlangsung dari 12 September 2013 s/d 26 September 2013.

Wah, asik banget kan MoMania~~ Untuk info lengkapnya klik: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=720

Selain memberikan bonus 60% Premium Card Pack, Modoo Marble Indonesia menghadirkan 4 Item Dekorasi terbaru pada update kali ini, Yaitu: Flower Pot, Royan Leather, Startlight & Zebra Pattern.

Jadi tunggu apa lagi MoMania semua, ayo dapatkan Item dekorasi terbaru dan bonus Premium Card Packnya~!!

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote
  #127  
Old 12th September 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Siapa yang gak suka bonus marble? Semua pasti suka kan, karena itu Modoo Marble Indonesia kembali menghadirkan Event Bonus Marble untuk MoMania semua~ Akan ada bonus Marble untuk pembelian Starfall Dice dan juga Rainbow Dice.

Event ini berlangsung dari 12 September 2013 s/d 26 September 2013. Wah, asik banget kan MoMania semua

Untuk info lengkapnya klik di sini:
http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=722

Jadi tunggu apa lagi, ayo dapatkan bonus marblenya~!!

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote
  #128  
Old 26th September 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Untuk menambah serunya MoMania dalam bermain Modoo Marble, Tim Modoo Marble Indonesia telah menyiapkan sebuah event menarik yaitu “Modoo Bingo”. Dengan event baru ini para MoMania bisa mendapatkan hadiah-hadiah secara gratis setelah menyelesaikan misi-misi yang tersedia. Dan juga MoMania akan mendapatkan hadiah tambahan ketika semua misi telah selesai.

Untuk info lengkap hadiah-hadiah yang bisa kalian dapatkan ketika menyelesaikan misi bingo klik di sini yah~ http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=777

Ayo MoMania yang rajin ya buat menyelesaikan misi bingo agar kalian bisa dapat banyak hadiah ^^

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.

Last edited by Netmarble; 26th September 2013 at 05:40 PM.
Reply With Quote
  #129  
Old 26th September 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania ,

Untuk menemani MoMania di akhir bulan September 2013. Modoo Marble Indonesia telah menghadirkan update item dekorasi baru.

yuk klik di sini untuk melihat item dekorasi yang baru~ Netmarble - Game Portal Terbaik Di Indonesia

Selain itu, sekarang MoMania juga bisa memperpanjang durasi item dekorasi yang sudah habis loh. Namun, item dekorasi yang bisa diperpanjang hanya Item Dekorasi Grade III dan Grade IV saja. Biaya memperpanjang Item Dekorasi adalah 800 NC dan durasi akan diperpanjang selama 30 hari.

Jadi tunggu apa lagi segera dapat kan item dekorasi yang baru dan perpanjang durasi item dekorasi favorit kamu sekarang!

Terima kasih,
Tim Modoo Marble Indonesia
Reply With Quote
  #130  
Old 26th September 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania,

Sebagai persiapan untuk menyambut kedatangan Map baru, Tim Modoo Marble Indonesia bekerjasama dengan Qoo10 telah menyiapkan sebuah event khusus yang dapat membuat MoMania semakikn bersemangat untuk menyambut Map baru Modoo Marble Indonesia.

Event tersebut adalah Play & Win Oktober, pada event ini tersedia banyak sekali hadiah-hadiah menarik yang sungguh sayang untuk dilewatkan. MoMania dapat membawa pulang ratusan NC, Shopping Voucher dan hadiah - hadiah Grand Prize yang sangat luar biasa.

Dengan menggunakan Lucky Ticket MoMania berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize berupa:
- Sony Xperia Z Ultra
- Fuji Instax Camera

Tidak hanya itu saja, tersedia juga ratusan ribu voucher belanja dari Qoo10 yang bisa MoMania gunakan untuk berbelanja aneka barang menarik yang tersedia di website Qoo10.

Untuk info lengkapnya klik di sini yah: Netmarble - Game Portal Terbaik Di Indonesia

Ayo gunakan sebanyak-banyaknya Lucky Ticket kalian, dengan semakin banyak MoMania menggunakannya semakin besar pula kemungkinan MoMania memenangkan hadiah Grand Prize!!

Terima kasih,
Team Modoo Marble Indonesia.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Event Modoo Lagi Netmarble Online Games 0 27th August 2013 10:37 AM
JUAL Jasa gb modoo marble (pulsa) termurah... drhomzabaz Games 0 24th April 2013 11:39 PM
Jasa gb modoo marble (pulsa) termurah... drhomzabaz Service lainnya 0 24th April 2013 11:38 PM
[WTS] Arsenal Marble PI Persie dan Marble Polos BNWT kaosbola Sports 0 4th September 2012 07:04 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:59 PM.