| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#111
|
|||
|
|||
![]() Hai MoMania, Tidak terasa Play & Win kini telah memasuki season 7, pada season terbaru ini Play & Win telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik yang pastinya tidak akan kalah dengan season-season sebelumnya. Ribuan NC beserta voucher belanja telah menanti MoMania untuk dibawa pulang. Hanya dengan menggunakan Lucky Ticket para MoMania dapat mengumpulkan hadiah sebanyak-banyaknya tanpa perlu takut mendapatkan "Zonk". Untuk mendapatkan Lucky Ticket pada Play & Win Season 7 ini MoMania hanya perlu meraih kemenangan pada peta Dunia atau peta Indonesia baik dalam solo mode ataupun team mode. Jumlah Lucky Ticket yang didapatkan akan disesuaikan dengan channel tempat MoMania bermain dan meraih kemenangan. Untuk info lengkapnya klik di sini: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=559 Menarik sekali ya event Play & Win Season 7 kali ini ^o^v Event ini berlangsung dari tanggal 25 July 2013 sampai 22 August 2013. Ayo gunakan sebanyak-banyaknya Lucky Ticket kalian dan bawa pulang semua hadiah-hadiahnya serta jangan lupa dapatkan kemenangan istimewa untuk melengkapi kemenangan kalian. Untuk menukar Lucky Ticket klik di sini: http://modoo.netmarble.co.id/event/P...eboard_7r.aspx Terima kasih, Team Modoo Marble Indonesia. |
|
#112
|
|||
|
|||
|
Hai MoMania,
Untuk menambah semangat MoMania dalam bermain Modoo Marble, Team Modoo Marble Indonesia telah menyiapkan sebuah event yang akan membuat MoMania ingin kembali bermain Modoo Marble. ![]() Bagi MoMania yang pernah login ke dalam Modoo Marble antara tanggal 1 Juni 2013 ~ 8 Juli 2013 dan kemudian setelah tanggal 9 Juli 2013 tidak pernah login kembali maka akan mendapatkan hadiah 300 NC secara gratis ketika MoMania login kembali pada masa periode event. Yang perlu MoMania lakukan hanyalah mendaftarkan ID MoMania dan kemudian hadiah NC akan otomatis masuk ke dalam ID tersebut. Dan tidak hanya itu lho, Selain hadiah NC MoMania juga akan mendapatkan hadiah-hadiah lainnya berupa item yang sangat menarik ^^ Untuk info lengkapnya klik di sini: http://modoo.netmarble.co.id/event/nc/ncgratis.aspx wah menarik yah \(^o^)/ yukk ramai-ramai kita kembali bermain Modoo Marble!! Untuk MoMania yang tidak bisa mengikuti Event ini jangan bersedih, MoMania dapat mengikuti Event Login Harian!! Terima kasih, Team Modoo Marble Indonesia. |
|
#113
|
|||
|
|||
|
Hai MoMania,
Event Ranking Mingguan VIP, Diamond, Gold ![]() Season 1 Periode Pendaftaran : 4-9 Agustus 2013 Periode Pertandingan : 10 Agustus 2013 Menangkan total hadiah senilai Rp. 7.200.000,- setiap minggu!! Cara mengikuti event: - Channel : VIP , DIAMOND & GOLD - Peserta harus menang minimal 6x (Solo Mode diprioritaskan) Peserta harus memiliki history pembelian total 1000 NC di Modoo Marble selama periode event. - Peserta harus memiliki minimal 1 Rare Card. - Pada hari Minggu hingga Jumat (4-9 Agustus 2013), akan dipilih 10 peserta dari masing-masing channel yang ditentukan dari peringkat kemenangan. - Persyaratan Khusus : Untuk mendapatkan 500NC, peserta harus menang minimal 6x dan belanja 5000 NC pada hari itu. Untuk info lebih lengkapnya klik di sini: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=584 Terima kasih, Team Modoo Marble Indonesia. |
|
#114
|
|||
|
|||
|
Hai MoMania,
Bosan dengan karakter yang itu-itu saja? Jangan khawatir, karena Modoo Marble Indonesia akan menghadirkan 2 karakter baru spesial akan menemani kalian pada update kali ini. ![]() Penasaran dengan karakter baru yang akan Modoo Marble Indonesia hadirkan? Gak pake lama lagi, ini dia karakter-karakter baru tersebut : Richard Woo adalah Pemain Kartu Legendaris dari Hong Kong yang sangat hebat. Gerakan tangan yang akurat adalah kehebatannya! Ara adalah Pemain Bilyar wanita yang cantik dan berbakat. Ia hebat dalam mengontrol konsentrasi. Richard Woo dan Ara bisa MoMania dapatkan dari Premium Card Pack \(^o^)/ Selain kartu karakter baru, pada update kali ini Team Modoo Marble Indonesia juga meng-update 2 Item Mall baru, yaitu : - NickName Changer Item ini dapat mengganti nickname kamu dengan yang baru. Kamu bisa memulai pengalaman baru kamu di Modoo Marble dengan nama yang lebih baru dan lebih fresh. - Reset Win/Lose Item ini akan me-reset history Win/Lose dan semua history permainan kamu. Semua history permainan akan kembali kosong. (Item ini tidak mengubah jumlah marble yang dimiliki). Jadi tunggu apa lagi, ayo segera dapatkan Kartu Karakter Spesial dan dua item mall baru ini~♡ Terima kasih, Team Modoo Marble Indonesia |
|
#115
|
|||
|
|||
![]() Hai MoMania, Sekarang kamu bisa berbagi pengalaman kamu di Modoo Marble langsung ke teman-teman facebook kamu loh. Mulai dari kemenangan spesial Monopoly, hingga kekalahan kamu pun bisa kamu share ke teman-teman facebook kamu. Selain itu, jika kamu share hasil pertandingan kamu ke facebook, kamu juga akan mendapatkan 3 M Marble! Kamu bisa mendapatkannya hingga 3x setiap harinya. Mau tau bagaimana sih cara share ke facebook? Yuk, klik di sini info lengkapnya: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=596 Ayo berbagi pengalaman dan mengajak teman-teman facebook kamu untuk bermain Modoo Marble dan mendapatkan total 9M Setiap harinya! Terima kasih, Team Modoo Marble Indonesia. |
|
#116
|
|||
|
|||
![]() Hai MoMania, Untuk menambah semangat MoMania dalam bermain Modoo Marble, tim Modoo Marble Indonesia telah menyiapkan sebuah event menarik. Eventnya adalah �Login Harian�, dengan event baru ini para MoMania bisa mendapatkan hadiah-hadiah secara gratis hanya dengan login di dalam game dan mengisi absensi untuk mengklaim hadiah. Setiap harinya mulai tanggal 7 Aug 2013 � 31 Aug 2013 ada total 20 hadiah yang bisa kalian dapatkan. Setelah kamu mendapatkan semua hadiah berikut, kamu harus menunggu periode event berikutnya untuk menerima hadiah lagi. Untuk info lengkap hadiah-hadiah yang bisa kalian dapatkan ketika kalian login klik di sini: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=581 Absensi direset setiap pukul 06.00 pagi WIB, jika MoMania bolos 1 hari maka kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut di hari berikutnya. Untuk hadiah Marble akan langsung ditambahkan ke jumlah Marble kalian dan untuk hadiah lainnya akan masuk ke dalam �Kotak Hadiah� yang dapat kalian lihat di bagian �Info� Event ini akan hadir bersama kalian pada tanggal 7 Aug 2013. Ayo MoMania yang rajin ya buat absen agar kalian bisa dapat banyak hadiah!! v(^o^)v Terima kasih, Team Modoo Marble Indonesia. |
|
#117
|
|||
|
|||
|
Hai MoMania,
Modoo Marble Indonesia selalu menyiapkan event-event yang seru untuk MoMania semua. Kali ini MoMa menghadirkan Event Modoo Point Shop. ![]() Event ini sangat mudah loh MoMania, Setiap MoMania berbelanja mulai dari total 5000NC antara tanggal 7 Agustus 2013 ~ 9 September 2013, maka momania akan mendapatkan point untuk mengikuti event ini (NC yang dibelanjakan dan juga point yang didapat akan diakumulasi selama event berlangsung). Untuk info lengkapnya baca di sini: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=606 Klik disini untuk menukarkan point dengan hadiah: http://modoo.netmarble.co.id/event/s...aranEvent.aspx wah menarik yah~!! Ayo belanja dan dapatkan hadiahnya~♡ Terima kasih, Team Modoo Marble Indonesia. |
|
#118
|
|||
|
|||
![]() Hai MoMania, Apakah MoMania sudah lama tidak bermain Modoo Marble? Untuk menambah keseruan MoMania dalam bermain Modoo Marble, tim Modoo Marble Indonesia bagi-bagi hadiah langsung yang akan membuat MoMania ingin kembali bermain Modoo Marble! Yang perlu MoMania lakukan hanyalah mendaftarkan ID MoMania di Website Event di bawah ini kemudian MoMania akan langsung mendapatkan hadiah 10.000.000 Marble + 400 NC + Premium Card Pack x1 yang akan otomatis masuk ke dalam ID yang didaftarkan tersebut. Wah, menarik sekali kan? Event ini khusus bagi MoMania yang tidak pernah login ke dalam Modoo Marble setelah tanggal 31 Juli 2013. Klik di sini untuk daftar dan mendapatkan hadiah: http://event.netmarble.co.id/modoo/e...lusgratis.aspx wah menarik sekali yah \(^o^)/ yukk ramai-ramai kita kembali bermain Modoo Marble~! Catatan : *Setelah melakukan 'Daftar & Dapatkan Hadiah', MoMania harus melakukan Re-Login Modoo Marble untuk mendapatkan hadiah marble. Terima kasih, Team Modoo Marble Indonesia. |
|
#119
|
|||
|
|||
![]() Event Modoo Cashback Periode: 26 Agustus - 26 September 2013 - Belanja 1.000 NC BONUS 1.000 NC - Belanja pertama langsung dapat bonus 1.000 NC! (hanya dengan belanja 1.000 NC dan menang 3x!) - Jika kamu belanja 2.000 NC, kamu akan mendapatkan bonus total 2.000 NC Untuk syarat dan ketentuan event klik di sini: http://berita.netmarble.co.id/MainCo...bid=66&seq=653 Terima kasih, Team Modoo Marble Indonesia. |
|
#120
|
|||
|
|||
![]() Hai MoMania, Setelah kedatangan Richard Woo dan Ara, kali ini Modoo Marble Indonesia akan menghadirkan 2 karakter baru yang istimewa. Kenapa istimewa? Karena kali ini karakter yang akan dihadirkan adalah Karakter Spesial Indonesia~~!! Wah, pasti MoMania semua penasaran kan? Gak pake lama lagi, ini dia karakter-karakter istimewa tersebut: - GatotKaca : Dia adalah Seorang ksatria pringgodani yang memiliki kemampuan terbang. - Srikandi : Dia adalah seorang pemanah cantik yang memiliki akurasi sangat tinggi. Gatot kaca dan Srikandi bisa kalian dapatkan dari Premium Card Pack. Oh ya MoMania, Karakter Spesial Indonesia kali ini mempunyai gerakan menarik ketika dimainkan loh~ Contohnya: GatotKaca bisa terbang ketika gilirannya bermain dan Srikandi akan memanah ketika gilirannya bermain. Pokoknya Karakter Spesial Indonesia ini sangatlah keren dan menggemaskan. Jadi tunggu apa lagi, ayo segera dapatkan Kartu Karakter Istimewa tersebut~!! Terima kasih, Team Modoo Marble Indonesia. |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Event Modoo Lagi | Online Games | |||
| JUAL Jasa gb modoo marble (pulsa) termurah... | Games | |||
| Jasa gb modoo marble (pulsa) termurah... | Service lainnya | |||
| [WTS] Arsenal Marble PI Persie dan Marble Polos BNWT | Sports | |||