Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #101  
Old 5th November 2011
Keintaro's Avatar
Keintaro Keintaro is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2010
Location: |PIC#26|
Posts: 683
Rep Power: 17
Keintaro memiliki reputasi yang sangat baikKeintaro memiliki reputasi yang sangat baikKeintaro memiliki reputasi yang sangat baikKeintaro memiliki reputasi yang sangat baikKeintaro memiliki reputasi yang sangat baikKeintaro memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by vesco View Post
cet ulang di bengkel mana ndan ??
hhuakakakak ngakakkk
  #102  
Old 5th November 2011
joo joo is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 19
Rep Power: 0
joo mempunyai hidup yang Normal
Default

Jesika berubah sangat drastis@@
  #103  
Old 5th November 2011
ilhamananto24's Avatar
ilhamananto24 ilhamananto24 is offline
Enthusiast
 
Join Date: Jul 2011
Location: #pray for >3.5
Posts: 2,053
Rep Power: 32
ilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important personilhamananto24 is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by GodHasAllGlory View Post
gue gak suka musik indo om,, apalagi kangen band, muka tukang becak, moral sampahh.

lu suka SNSD, bukan urusan gue, gue cuma mau mengutarakan pendapat gue tentang GB aja,, ..
GB itu = jualan bodi , apalagi di GBnya produk Indonesia.. ..
ane juga gak suka GB indonesia.
tserah ente pendapat orang kan beda beda
  #104  
Old 5th November 2011
h4rr15cheung h4rr15cheung is offline
Newborn
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 1
Rep Power: 0
h4rr15cheung mempunyai hidup yang Normal
Default

beda banget sama penampilan dulu....
  #105  
Old 5th November 2011
Luminous Luminous is offline
Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 59
Rep Power: 0
Luminous mempunyai hidup yang Normal
Default

berubah drastis T_T
  #106  
Old 5th November 2011
bibo bibo is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 39
Rep Power: 0
bibo mempunyai hidup yang Normal
Default

plastikkkk dong
  #107  
Old 5th November 2011
shypruz shypruz is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 5
Rep Power: 0
shypruz mempunyai hidup yang Normal
Default

wew... pada oplas semua
  #108  
Old 5th November 2011
mokodoq mokodoq is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 96
Rep Power: 0
mokodoq mempunyai hidup yang Normal
Default

Cakep dempulan...huhu...
  #109  
Old 5th November 2011
kundhet kundhet is offline
Banned
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 103
Rep Power: 0
kundhet mempunyai hidup yang Normal
Default

nice inpo ndan
  #110  
Old 5th November 2011
viored viored is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 47
Rep Power: 0
viored mempunyai hidup yang Normal
Default

hahaha...
pada operasi kulit pa ya...
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tingkat Perubahan Wajah Mahasiswa andrestinky Jokes 2 22nd November 2013 09:58 AM
10 idola kpop perempuan terseksi (bb dikit) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 11:39 PM
Wajah Anak2 Idola Cilik Sekarang (dewasa abis gan..) somaybandung Lounge 0 27th May 2012 03:40 PM
Cara makan snacks yang baik dan buruk ala Idola Kpop Mooncrown Lounge 3 25th February 2011 12:35 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:58 AM.