| FAQ |
| Calendar |
|
#101
|
||||
|
||||
|
kalau saya mah nyamannya menggunakan akun umofx ndan dan juga lebih nyaman untuktrading manual daripada menggunakan EA. Soalnya trading dengan menggunakan EA ini bisa dikatakan kurang baiklah untuk pemula sepertti saya. karena saya tidak bisa melatih kemampuan trading saya
|
|
#102
|
||||
|
||||
|
Saya masih trading secara manual di justforex, kalopun emang penggunaan EA nggak dilarang juga. cuma masih banyak yang musti dipelajari di forex ini.
|
|
#103
|
||||
|
||||
|
Sama tante, saya juga masih trading manual. Soalnya, saya baca baca jg pake EA itu juga ga gampang. Emang kalo sudah nemu yang tepat katanya enak juga, kita cuma tinggal set EA-nya mereka yang akan bekerja untuk kita dan menghasilkan profit untuk kita.
|
|
#104
|
||||
|
||||
|
bila belum paham dengan EA mending pake manual saja karena banyak sekali yang bisa dilakukan dengan teknik manual buat menghasilkan profit.mau trading dengan maksimal coba akun cent dan miicro yang baru dari FBS bro
|
|
#105
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#106
|
||||
|
||||
|
sejauh ini saya masih merasa nyaman trading secara manual dan belum tertarik untuk mencoba trading dengan menggunakan EA. dengan trading manual, saya merasa setiap sesi trading cukup membuat saya antusias dan selalu semangat untuk meningkatkan terus pemahaman serta skill trading agar performa trading menjadi lebih mantap.
|
|
#107
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#108
|
||||
|
||||
|
Quote:
, saya kira akun jenis apapun yang penting kita bisa memanfaatkannya untuk mencapai profit yang maksimal. manfaatkan Bonus setiap deposit, 50% yang mampu menahan margin dari FXVan
|
|
#109
|
||||
|
||||
|
saat ini saya sedang menekuni trading secara manual, seni dagangnya lebih terasa, ndan
dan saya sedang semangat dalam upaya meningkatkan pemahaman dan skill tradin saya agar dapat menunjang jalannya aktifitas trading yang lebih baik dan menghasilkan.
|
|
#110
|
||||
|
||||
|
Saya sih lebih nyaman untuk trading dengan manual, karena dengan trading secara manual maka kita bisa meningkatkan kemampuan trading dan kita akan lebih bertanggung jawab dengan akun kita. Oleh karena itu jika kita ingin trading manual maka kita perlu meningkatkan kemampuan trading kita dengan baik sehingga kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. Coba trading di kontes demo lucky friday dari justforex untuk meningkatkan kemampuan trading
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Trading Dengan Scalping | Forex | |||
| Trading dengan MIND MAPS | Forex | |||
| Trading Lancar Dengan STP | Forex | |||
| JUAL WTB: Accord vti atau vtil, 2002 atau 2003.. manual, hitam atau silver.. | Honda | |||
| #mulai trading dengan modal $0 (gratisss)# | Lowongan kerja | |||