Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #101  
Old 29th August 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
saya juga menggunakan akun FBS gan, memang nyaman menggunakan broker ijau ini
kalau saya mah nyamannya menggunakan akun umofx ndan dan juga lebih nyaman untuktrading manual daripada menggunakan EA. Soalnya trading dengan menggunakan EA ini bisa dikatakan kurang baiklah untuk pemula sepertti saya. karena saya tidak bisa melatih kemampuan trading saya
Reply With Quote
  #102  
Old 29th August 2014
Ipeh's Avatar
Ipeh Ipeh is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 36
Rep Power: 0
Ipeh mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya masih trading secara manual di justforex, kalopun emang penggunaan EA nggak dilarang juga. cuma masih banyak yang musti dipelajari di forex ini.
Reply With Quote
  #103  
Old 29th August 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ipeh View Post
Saya masih trading secara manual di justforex, kalopun emang penggunaan EA nggak dilarang juga. cuma masih banyak yang musti dipelajari di forex ini.
Sama tante, saya juga masih trading manual. Soalnya, saya baca baca jg pake EA itu juga ga gampang. Emang kalo sudah nemu yang tepat katanya enak juga, kita cuma tinggal set EA-nya mereka yang akan bekerja untuk kita dan menghasilkan profit untuk kita.
Reply With Quote
  #104  
Old 3rd September 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ashila View Post
Sama tante, saya juga masih trading manual. Soalnya, saya baca baca jg pake EA itu juga ga gampang. Emang kalo sudah nemu yang tepat katanya enak juga, kita cuma tinggal set EA-nya mereka yang akan bekerja untuk kita dan menghasilkan profit untuk kita.
bila belum paham dengan EA mending pake manual saja karena banyak sekali yang bisa dilakukan dengan teknik manual buat menghasilkan profit.mau trading dengan maksimal coba akun cent dan miicro yang baru dari FBS bro
Reply With Quote
  #105  
Old 3rd September 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
bila belum paham dengan EA mending pake manual saja karena banyak sekali yang bisa dilakukan dengan teknik manual buat menghasilkan profit.mau trading dengan maksimal coba akun cent dan miicro yang baru dari FBS bro
kalau belum ada EA yang cocok memang mending pake manual aja. sekarang ane juga pake manual di FXVan sambil manfaatin Bonus 30% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin
Reply With Quote
  #106  
Old 3rd September 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

sejauh ini saya masih merasa nyaman trading secara manual dan belum tertarik untuk mencoba trading dengan menggunakan EA. dengan trading manual, saya merasa setiap sesi trading cukup membuat saya antusias dan selalu semangat untuk meningkatkan terus pemahaman serta skill trading agar performa trading menjadi lebih mantap.
Reply With Quote
  #107  
Old 8th September 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
sejauh ini saya masih merasa nyaman trading secara manual dan belum tertarik untuk mencoba trading dengan menggunakan EA. dengan trading manual, saya merasa setiap sesi trading cukup membuat saya antusias dan selalu semangat untuk meningkatkan terus pemahaman serta skill trading agar performa trading menjadi lebih mantap.
memang dengan menggunakan EA bila tidak paham benar dengan mekanismenya mka bukanya kenyamanan trading yang didapatkan melainkan rasa khawatir karena tidak mendapatkan profit seperti yang diharapkan
Reply With Quote
  #108  
Old 12th September 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
nah betul itu om jika logika kita tidak jalan atau dengan kata lain kita tidak bisa menggunakan algoritma trading dengan baik maka penggunan EA itu tidak akan maksimal. mending trading menggunakan akun zero spread dari FBS aja bro
spreadnya kosong namun tetep ada komisi kan gan , saya kira akun jenis apapun yang penting kita bisa memanfaatkannya untuk mencapai profit yang maksimal. manfaatkan Bonus setiap deposit, 50% yang mampu menahan margin dari FXVan
Reply With Quote
  #109  
Old 12th September 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

saat ini saya sedang menekuni trading secara manual, seni dagangnya lebih terasa, ndandan saya sedang semangat dalam upaya meningkatkan pemahaman dan skill tradin saya agar dapat menunjang jalannya aktifitas trading yang lebih baik dan menghasilkan.
Reply With Quote
  #110  
Old 12th September 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
saat ini saya sedang menekuni trading secara manual, seni dagangnya lebih terasa, ndandan saya sedang semangat dalam upaya meningkatkan pemahaman dan skill tradin saya agar dapat menunjang jalannya aktifitas trading yang lebih baik dan menghasilkan.
Saya sih lebih nyaman untuk trading dengan manual, karena dengan trading secara manual maka kita bisa meningkatkan kemampuan trading dan kita akan lebih bertanggung jawab dengan akun kita. Oleh karena itu jika kita ingin trading manual maka kita perlu meningkatkan kemampuan trading kita dengan baik sehingga kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. Coba trading di kontes demo lucky friday dari justforex untuk meningkatkan kemampuan trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Trading Dengan Scalping uncle_gober Forex 605 14th October 2021 08:03 AM
Trading dengan MIND MAPS waos Forex 285 30th March 2017 09:57 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
JUAL WTB: Accord vti atau vtil, 2002 atau 2003.. manual, hitam atau silver.. HondaTop Honda 0 28th September 2013 01:27 PM
#mulai trading dengan modal $0 (gratisss)# k241208 Lowongan kerja 0 26th October 2011 08:12 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:25 PM.