Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #101  
Old 27th August 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
setuju bos dengan pendapatnya sebab bila kita trading dengan kondisi tertekan ataupun tidak dalam keadaan fresh maka secara psikologis mungkin saja moda san juga feling yang akan berperan. lebih baik banyak melakukanlatihan agar lebih percaya hanay kepada skill saja dibanding pada pikiran, seperti yang juga saya latih di akun demoya OctaFx dengan melatih kesabaran dengan cara trading tanpa mendapat profit secara real
trading itu mesti dengan kondisi yang fit dan juga nyaman sehingga kita benar dalam memprediksi pergerakan market dan juga menentukan keputusan trading sehingga hasilnya juga bisa lebih maksimal, pergunakanlah akun gratisan FBS unttuk bisa berlatih secara real dan melatih fokus serta kedisiplinan kita
Reply With Quote
  #102  
Old 27th August 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

kelebihan forex trading sebagai sebuah bisnis adalah kita diberikan keleluasaan akses untuk dapat terus meningkatkan pemahaman serta kemampuan trading kita sehingga trading yang kita lakukan dapat mencapai hasil yang maksimal.
Reply With Quote
  #103  
Old 27th August 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
kelebihan forex trading sebagai sebuah bisnis adalah kita diberikan keleluasaan akses untuk dapat terus meningkatkan pemahaman serta kemampuan trading kita sehingga trading yang kita lakukan dapat mencapai hasil yang maksimal.
betul itu, kita semakin dipermudah dalam melakukan kegiatan forex ini, apalagi dengan semakin canggihnya tekonologi ini maka akan membuat forex semakin mudah. dan kita akan semakin mudah dalam memahami forex dengan baik. \
Reply With Quote
  #104  
Old 27th August 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

trading forex saat ini memang tidak susah, yang susah itu mendapatkan profit. untuk menjadikan forex sebagai bisnis kita membutuhkan banyak keterampilan dan psikologi trading yang baik sehingga kita mampu untuk sukses di forex.
Reply With Quote
  #105  
Old 29th August 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
trading forex saat ini memang tidak susah, yang susah itu mendapatkan profit. untuk menjadikan forex sebagai bisnis kita membutuhkan banyak keterampilan dan psikologi trading yang baik sehingga kita mampu untuk sukses di forex.
Memang tidka susah untuk trading di forex, mendapatkan profit juga ngga susah, tapi yang susah itu mempertahankan profit dalam akun trading kita. Banyak yang bisa dapat profit besar, tapi ga bisa mempertahankan dan membuatnya konsisten. kalopun bisa mulai dengan modal kecil, tapi kemampuan trading yang mengimbangi.
Reply With Quote
  #106  
Old 1st September 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
trading forex saat ini memang tidak susah, yang susah itu mendapatkan profit. untuk menjadikan forex sebagai bisnis kita membutuhkan banyak keterampilan dan psikologi trading yang baik sehingga kita mampu untuk sukses di forex.
Untuk memjadikan forex sebagai bisnis tentunya memerlukan usaha yang keras dan juga pembelajaran, sekarang saya menggunakan minimal deposit 1$ untuk belajar disiplin dan juga belajar bersabar
Reply With Quote
  #107  
Old 1st September 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Untuk memjadikan forex sebagai bisnis tentunya memerlukan usaha yang keras dan juga pembelajaran, sekarang saya menggunakan minimal deposit 1$ untuk belajar disiplin dan juga belajar bersabar
betul itu ndan, untuk menjadikan forex sebagai bisnis memang memerlukan kerja keras karena tidak mudah bagi kita untuk memahami dengan baik forex ini. apalagi dengan kondisi market yang selalu berubah dengan tidak pasti. sehingga resikonya selalu lebih besar. coba trading di Exness dengan modal $1
Reply With Quote
  #108  
Old 3rd September 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul itu ndan, untuk menjadikan forex sebagai bisnis memang memerlukan kerja keras karena tidak mudah bagi kita untuk memahami dengan baik forex ini. apalagi dengan kondisi market yang selalu berubah dengan tidak pasti. sehingga resikonya selalu lebih besar. coba trading di Exness dengan modal $1
forex itu adalah sesuatu yang menguntungkan jika kita bisa memahami dan menguasai forex markets dengan baik apalagi banyak sekali yang harus dikerjaka nuntuk mengerti termasuk juga dengan menempatkan indikator yang tepat dengan pergerakan trend itu sendiri
Reply With Quote
  #109  
Old 4th September 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
forex itu adalah sesuatu yang menguntungkan jika kita bisa memahami dan menguasai forex markets dengan baik apalagi banyak sekali yang harus dikerjaka nuntuk mengerti termasuk juga dengan menempatkan indikator yang tepat dengan pergerakan trend itu sendiri
Kita memang bisa memahami market forex juga jika kita mau terus belajar dari pengalaman juga. manfaatkan layanan analisa gratis seperti yang diberikan Exness juga, untuk membantu kita memahami forex trading ini.
Reply With Quote
  #110  
Old 5th September 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita memang bisa memahami market forex juga jika kita mau terus belajar dari pengalaman juga. manfaatkan layanan analisa gratis seperti yang diberikan Exness juga, untuk membantu kita memahami forex trading ini.
betul bro memang kebanyakan dalam memahami market ini bukan berdasarkan teori saja tetapi bisa berhasil bila sudah sering mendapat pengalaman dalam menghasapinya dengan berbagai pair yang berbeda sehingga trader mampu melakukan analisanya dengan benar. yuk gabung dan depositkan dana anda di FxVan*dengan menggunakan fasilitas bank lokal dengan cara cepat dan mudah
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
::: Yang bisnis forex online trading kumpul disini ::: antitrust Forex 23 18th March 2016 10:09 AM
[Peluang Usaha] Bisnis Di Dunia Trading (Index,Forex&Gold) Dengan Compounded Rebate Hepcat Forex 18 29th April 2014 11:10 AM
JUAL Trading Forex modal Gratisan: Gratis 4,5 Juta sebulan untuk trading DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 03:21 PM
JASA KURSUS FOREX: TRADING FOREX free 5$ buat trading JagoDagang Service lainnya 0 15th October 2012 07:38 AM
JUAL Jual forex trading system murah mbfx forex sistem jagokompi Software Original & Open Source 0 27th May 2012 01:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:52 PM.