Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1001  
Old 27th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Bisa dikatakan meamng untuk bisa memperoleh hasil trading yang besar kita perlu mengambil resiko seperti jika menggunakan besaran laverage 1:2000 dari Exness, namun memang jangan sampai malah kita juga mengambil resiko yang terlalu besar karena itu sama juga namanya dengan bunuh diri jika memang kita belum bisa dengan baik menjalankan kegiatan trading kita dengan kondisi yang seperti itu, walaupun memang besaran laverage yang besar seperti itu akan bisa sangat menguntungkan jika kita benar-benar memiliki strategi trading yang bisa sesuai sehingga bisa meminimalisir resiko yang ada. Sebisa mungkin kita harus dapat meminimalisir resiko yang ada, soalnya dengan resiko seminimal mungkin maka profit pun akan datang dengan sendirinya ndan.
betul, gan, risiko yang ada memang harus bisa kita hadapi. dengan dukungan leverage maksimal dari EXNESS membuat saya dapat melakukan trading dengan nyaman dan leluasa terutama untuk upaya peraihan profit dalam kesempatan trading. meskipun modal saya terbatas, namun berkat leverage tinggi dari EXNESS tersebut, saya dapat lebih maksimal dalam menjalankan kegiatan trading saya.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1002  
Old 1st December 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
dibalik resiko tersimpan keuntungan yang besar pula dengan begitu kita akan dapat trading dengan maksimal.oleh karena itu kita perlu untuk meminimalisir resiko agar kita bisa mendapatkan keuntungan dari forex trading ini. kita harus memiliki pengelolaan resiko yang baik untuk meminimalisir resiko
Dibalik resiko yang ada memang tersimpan kemudahan. makanya kita harus melakukan trading dengan maksimal agar hasil trading yang kita peroleh semakin maksimal. sekarang saya memperoleh hasil yang maksimal tersebut di FBS
Reply With Quote
  #1003  
Old 2nd December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Dibalik resiko yang ada memang tersimpan kemudahan. makanya kita harus melakukan trading dengan maksimal agar hasil trading yang kita peroleh semakin maksimal. sekarang saya memperoleh hasil yang maksimal tersebut di FBS
Untuk bisa memperoleh hasil yang sangat baik memang mengambil resiko itu perlu, namun harus tetap kita sebisa mungkin berusaha meminimalisir resiko yang kita ambil tersebut. Selain itu pastikan kita tidak mengambil resiko yang terlalu besar jika melihat kemampuan trading kita, soalnya itu sama saja namanya dengan bunuh diri. Saya juga merasakan sendiri kalau trading dengan mengambil resiko namun bisa meminimalisirnya, saya bisa memperoleh hasil trading yang maksimal jadinya pada saat melakukan trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #1004  
Old 8th December 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

dengan menggunakan leverage yang tinggi maka modal yang kita miliki bisa dapat lebih dimaksimalkan dalam kegiatan trading kita, terlebih dengan modal yang terbatas, maka dengan adanya leverage tinggi tersebut kita dapat mempunyai kesempatan lebih luas untuk berburu profit dalam trading kita. dalam kesempatan trading saya saat ini di HiWayFX saya menggunakan leverage tinggi 1:500.
Reply With Quote
  #1005  
Old 10th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
dengan menggunakan leverage yang tinggi maka modal yang kita miliki bisa dapat lebih dimaksimalkan dalam kegiatan trading kita, terlebih dengan modal yang terbatas, maka dengan adanya leverage tinggi tersebut kita dapat mempunyai kesempatan lebih luas untuk berburu profit dalam trading kita. dalam kesempatan trading saya saat ini di HiWayFX saya menggunakan leverage tinggi 1:500.
Leverage yang besar akan membantu kita untuk lebih memaksimalkan hasil trading kita. Kita pun juga bisa menggunakan modal kecil dengan leverage maksimal dari broker. Ngomong ngomong leverage, saya juga pake leverage maksimal di Exness. Dengan leverage 1:2000, saya coba buat lebih disiplin juga saat trading.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1006  
Old 11th December 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage yang besar akan membantu kita untuk lebih memaksimalkan hasil trading kita. Kita pun juga bisa menggunakan modal kecil dengan leverage maksimal dari broker. Ngomong ngomong leverage, saya juga pake leverage maksimal di Exness. Dengan leverage 1:2000, saya coba buat lebih disiplin juga saat trading.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
leverage yang besar akan membantu kita untuk bisa mnelakukan trading dengan modal kecil, di FBS juga tersedia leverage 1:2000 yang bisa digunakan untuk membuka akun dengan 1$
Reply With Quote
  #1007  
Old 15th December 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
leverage yang besar akan membantu kita untuk bisa mnelakukan trading dengan modal kecil, di FBS juga tersedia leverage 1:2000 yang bisa digunakan untuk membuka akun dengan 1$
Betul sekali ndan, saya juga merasa jadi diuntungkan dengan besaran laverage yang besar seperti 1:2000 dari broker saya Exness ini juga. Soalnya dengan besaran laverage tersebut membuka peluang saya untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal ndan.
Reply With Quote
  #1008  
Old 15th December 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

saya lebih senang trading dengan menggunakan leverage yang tinggi, sebab dengan begitu maka kita akan dapat trading dengan maksimal dan nyaman kalau leverage yang kita gunakan tinggi. semakin tinggi leveragenya maka akan semakin besar keuntungannya.
Reply With Quote
  #1009  
Old 16th December 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

plus nya dari leverage yang tinggi kita bisa menggunakan modal yang minim untuk mendapatkan profit yang lumayan .
dan minus nya memakai leverage yang tinggi jika kita sebagai trader belum paham dan belum pandai dalam melakukan trading bukan profit yang kita dapatkan malah loss kita dapat,dan mungkin saja bisa terjadi MC.
Reply With Quote
  #1010  
Old 16th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
plus nya dari leverage yang tinggi kita bisa menggunakan modal yang minim untuk mendapatkan profit yang lumayan .
dan minus nya memakai leverage yang tinggi jika kita sebagai trader belum paham dan belum pandai dalam melakukan trading bukan profit yang kita dapatkan malah loss kita dapat,dan mungkin saja bisa terjadi MC.
Leverage dari broekr itu emang harus dimanfaatin. buat apa atuh kalau ada leverage maksimal tapi malah asal tradingnya. Di forex, kita juga bisa menggunakan modal kecil karena adanya leverage ini, saya sendiri pun juga menggunakannya di broker Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:02 AM.