Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Other Discussion > Design > Arsitektur

Arsitektur Forum diskusi yang membahas mengenai arsitektur dan bangunan. Para Arsitek dapat berbagi ilmunya disini

Reply
 
Thread Tools
  #91  
Old 24th November 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by WorldDream View Post
hadeuh resiko nya mbak

kasian anak istri ntar
nah justru itu...
karena resiko gede itu makanya bayarannya mahal pastinya.
Reply With Quote
  #92  
Old 24th November 2011
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,762
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
nah justru itu...
karena resiko gede itu makanya bayarannya mahal pastinya.
hmm..mirip kaya pengeboran lepas pantai aja y mbak
Reply With Quote
  #93  
Old 24th November 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by WorldDream View Post
hmm..mirip kaya pengeboran lepas pantai aja y mbak
ya seperti itulah kira2nya.
semakin besar resiko kerjaannya ya semakin besar bayarannya.
Reply With Quote
  #94  
Old 24th November 2011
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,762
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
ya seperti itulah kira2nya.
semakin besar resiko kerjaannya ya semakin besar bayarannya.
ntar ane coba ah ngelamar k pertamina
Reply With Quote
  #95  
Old 24th November 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by WorldDream View Post
ntar ane coba ah ngelamar k pertamina
lowongan banyak tuh dibuka di pertamina, tapi di spbu-nya.
Reply With Quote
  #96  
Old 24th November 2011
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,762
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
lowongan banyak tuh dibuka di pertamina, tapi di spbu-nya.
bukan nya support eh malah buat down
Reply With Quote
  #97  
Old 24th November 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by WorldDream View Post
bukan nya support eh malah buat down
up n down by vengaboys.
Reply With Quote
  #98  
Old 24th November 2011
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,762
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
up n down by vengaboys.
udah bubar mbak tuh,sayang
Reply With Quote
  #99  
Old 24th November 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by WorldDream View Post
udah bubar mbak tuh,sayang
o udah bubar yah, pantesan aja ga pernah dengerlagunya sejak lama.
Reply With Quote
  #100  
Old 24th November 2011
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

izin ngadem..dimana2 sepi
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ◄ ۩۞۩ ஜ۩۞۩ஜ Ciblek Juara BnR 08/01/2012 Lapangan Banteng ஜ۩۞۩ஜ ۩۞۩ ► AnjingRas Fauna (Hewan) 0 18th October 2012 05:14 PM
JUAL ◄ ۩۞۩ ஜ۩۞۩ஜ burung ciblek barter cak jenggot gacor ஜ۩۞۩ஜ ۩۞۩ ► TokoPetShop Fauna (Hewan) 0 18th October 2012 03:57 PM
JUAL ஜ۩۞۩ஜ::++ ۩۞۩ [Ready Stock] Busana Kaos Trendy Muslimah Os_Moes ஜ۩۞۩ஜ::++ ۩۞۩ TrendySeller Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 12:07 PM
ஜ۩۞۩ஜ::++ ۩۞۩ LEPTIN SLIMMING PACTH (KOYO DIET) harga GROSIR ஜ۩۞۩ஜ::++ ۩۞۩ whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 09:19 AM
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:21 PM.