Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #91  
Old 13th November 2011
dewo07 dewo07 is offline
Member
 
Join Date: Jul 2011
Posts: 92
Rep Power: 0
dewo07 mempunyai hidup yang Normal
Default

tetep yang di indo ndan yang paling enak..
Reply With Quote
  #92  
Old 13th November 2011
bara bara is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 95
Rep Power: 0
bara mempunyai hidup yang Normal
Default

Waduh, jadi laper nih ndan
Reply With Quote
  #93  
Old 13th November 2011
foxfire foxfire is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 36
Rep Power: 0
foxfire mempunyai hidup yang Normal
Default

waduh ngiler deh ane
jadi pengen nyoba
Reply With Quote
  #94  
Old 13th November 2011
kalimput kalimput is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 54
Rep Power: 0
kalimput mempunyai hidup yang Normal
Default

enak" kali kan... pngen bah..
Reply With Quote
  #95  
Old 13th November 2011
BoyChandra BoyChandra is offline
Member
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 99
Rep Power: 0
BoyChandra mempunyai hidup yang Normal
Default

makanan kesuakaan ane nich ndaaannn.....
Reply With Quote
  #96  
Old 13th November 2011
kaptenbontot kaptenbontot is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 103
Rep Power: 0
kaptenbontot mempunyai hidup yang Normal
Default

haadduuuhhh.. dduuhhh..
perut ane jadi lapeerr lagiii...
Reply With Quote
  #97  
Old 13th November 2011
continuedstory continuedstory is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 97
Rep Power: 0
continuedstory mempunyai hidup yang Normal
Default

aduuh jadi laper gan, ngeliat nasgor kayak begitu banyaknya
Reply With Quote
  #98  
Old 13th November 2011
hardys hardys is offline
Member
 
Join Date: Oct 2010
Location: nothing
Posts: 98
Rep Power: 0
hardys mempunyai hidup yang Normal
Default

favorit ane ttp nasi goreng gondrong yg mangkal dkt rumah ane
Reply With Quote
  #99  
Old 13th November 2011
wanted116 wanted116 is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 12
Rep Power: 0
wanted116 mempunyai hidup yang Normal
Default

wah bikin ngiler aja nih komandan ... pas gua liat sih yang enak nasi goreng amerika tapi gak unik cuman banyak daging doang.. tapi yang paling unik masih nasi goreng indonesia dan rasanya juga gak kalah ama yang lain...
Reply With Quote
  #100  
Old 14th November 2011
duaduanya duaduanya is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 103
Rep Power: 0
duaduanya mempunyai hidup yang Normal
Default

Seperti biasa, Indonesia yang paling banyak kecapnya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] Sejarah Nasi Goreng dan Macam Macam Nasi Goreng dari Berbagai Dunia ! kembangtahu Lounge 0 27th May 2012 06:31 PM
Berbagai jenis Nasi Goreng di dunia ps3black Lounge 0 27th May 2012 05:35 PM
Nasi Pecel,Nasi Uduk,Nasi Goreng atau Nasi Campur ????? kukubimasakti Lounge 0 27th May 2012 04:44 PM
Nasi Goreng dari Seluruh Dunia gan! hmmm.... yudho1 Gossip & Gallery 3 13th February 2012 11:51 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:52 PM.