Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #91  
Old 8th October 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Iya betul tuh ndan karna jika kita jatuh ke lubang yang sama akan lebih sakit . maka dari itu kita harus bisa ambil pelajaran nya bila sudah mendapatkan kegagalan dalam trading. mungkin memang tidak ada trader yang sempurna. bagi saya trader yang sempurna yang bisa memperbaiki kesalahannya.
pelajaran dalam trading ini memang kita dapat dimana saja baik itu ketikapengalaman sendiri ketika rugi atau juga dari trader lain yang sudah berpengalaman dan kegagalan dalam trading, sehingga kita bisa mengambil manfaatanya. manfaatakan juga tarding dengan menggunakan bonus 30% HiaWayFX
Reply With Quote
  #92  
Old 8th October 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
pelajaran dalam trading ini memang kita dapat dimana saja baik itu ketikapengalaman sendiri ketika rugi atau juga dari trader lain yang sudah berpengalaman dan kegagalan dalam trading, sehingga kita bisa mengambil manfaatanya. manfaatakan juga tarding dengan menggunakan bonus 30% HiaWayFX
Pelajaran trading bisa sangat bermanpaat untuk trader karena trader yang mempunyai pengalaman yang sangat baik akan memperoleh kesempatan untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik dan mendapatkan profit, sekarang saya dengan deposit 100$ bisa memperoleh Bonus 50% deposit setiap deposit yang mampu menahan margin dengan Depo/WD dengan BCA, Mandiri,BNI dan BRI Tanpa Komisi di FXVan
Reply With Quote
  #93  
Old 8th October 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
modal yang besar tentu saja memerlukan pengelolaan dan juga skill yang lebih komplek, oleh karena itulah jika sekira kita belum mampu dalam menghadapinya lebih baik menyesuaikan dengan kemampuan saja seperti modal kecil HiWayFX
Iya tentu saja ndan saya pun begitu jika mengambil modal disesuaikan oleh kemampuan trading saya, mending bertahap ya ndan apa apa tuh jangan langsung tergesa gesa..
Reply With Quote
  #94  
Old 8th October 2014
unioption's Avatar
unioption unioption is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 77
Rep Power: 0
unioption mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Iya tentu saja ndan saya pun begitu jika mengambil modal disesuaikan oleh kemampuan trading saya, mending bertahap ya ndan apa apa tuh jangan langsung tergesa gesa..
trading itu memang janagn dilakukan tergesa gesa , meskipun trding dalam waktu singkat sperti 60 seconds dari Unioption , namum trader tetap saja harus bisa mengamati trend dengan baik jika tidak mau merugi, dan hal itu membutuhkan keterampilan yang memadai
Reply With Quote
  #95  
Old 8th October 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
trading itu memang janagn dilakukan tergesa gesa , meskipun trding dalam waktu singkat sperti 60 seconds dari Unioption , namum trader tetap saja harus bisa mengamati trend dengan baik jika tidak mau merugi, dan hal itu membutuhkan keterampilan yang memadai
Setuju sekali ndan, kita memang harus bisa bersabar dalam menjalani bisnis seperti forex trading ini. Soalnya jika tergesa-gesa akan memperbesar peluang kita untuk melakukan kesalahan. Kita tahu sendiri kalau kesalahan sedikit saja akan bisa memberikan kerugian untuk kita dalam menjalankan kegiatan forex trading kita ini. Jika memang dasarnya belum bisa bersabar, sebaiknya latih dulu kesabaran kita dengan menggunakan akun demo atau kalau mau lebih bagus ikuti kontes demo trading saja. Kalau mau bisa tuh ikuti kontes demo trading dari Exness, biasanya diadakan tiap bulan jadi kita bisa terus berpartisipasi dalam kontes demo trading dari Exness tersebut.
Reply With Quote
  #96  
Old 8th October 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
trading itu memang janagn dilakukan tergesa gesa , meskipun trding dalam waktu singkat sperti 60 seconds dari Unioption , namum trader tetap saja harus bisa mengamati trend dengan baik jika tidak mau merugi, dan hal itu membutuhkan keterampilan yang memadai
Benar ndan karna dengan trading terburu buru kita pun konsentrasinya akan buyar dan ga tau lagi harus bagaimana. jadi kita bagaimana pun harus membuat suasana trading nyaman anggap sajalah trading tuh sebagai hobi yang sulit dipisahkan.
Reply With Quote
  #97  
Old 8th October 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Benar ndan karna dengan trading terburu buru kita pun konsentrasinya akan buyar dan ga tau lagi harus bagaimana. jadi kita bagaimana pun harus membuat suasana trading nyaman anggap sajalah trading tuh sebagai hobi yang sulit dipisahkan.
trading tanpa konsentarsi dan fokus akan membuat hasilnya juga tidak bisa diprediksi dengan jelas dan akan memmbuat kerugian yang malah akan semakin jelas. lebih baik trading dengan sabar dan mempunyai persiapan yang matang sebelumnya, dan jika ingin maksimal bisa dibantu dengan bonus 100% FBS
Reply With Quote
  #98  
Old 8th October 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
trading tanpa konsentarsi dan fokus akan membuat hasilnya juga tidak bisa diprediksi dengan jelas dan akan memmbuat kerugian yang malah akan semakin jelas. lebih baik trading dengan sabar dan mempunyai persiapan yang matang sebelumnya, dan jika ingin maksimal bisa dibantu dengan bonus 100% FBS
Betul itu, apalagi jika pergerakan market selalu berubah dengan tidak pasti sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal jika kita tradingnya dengan konsentrasi. oleh karena itu kita perlu untuk konsentrasi ketika melakukan trading forex. dengan begitu hasil yang maksimal bisa kita peroleh
Reply With Quote
  #99  
Old 9th October 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Betul itu, apalagi jika pergerakan market selalu berubah dengan tidak pasti sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal jika kita tradingnya dengan konsentrasi. oleh karena itu kita perlu untuk konsentrasi ketika melakukan trading forex. dengan begitu hasil yang maksimal bisa kita peroleh
Untuk menjalakan trading foorex memang butuh konsentrasi karan untuk memudahkan jalannya trading kita. dan diusahak agar bisa disiplin pula saat trading dan melihat pergerakan marketnya.
Reply With Quote
  #100  
Old 9th October 2014
unioption's Avatar
unioption unioption is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 77
Rep Power: 0
unioption mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Untuk menjalakan trading foorex memang butuh konsentrasi karan untuk memudahkan jalannya trading kita. dan diusahak agar bisa disiplin pula saat trading dan melihat pergerakan marketnya.
konsesntrasi dan fokus saat menjalankan trading memang akan sangat berpengaruh pada hasilnya, oleh karena itulah dalam tarding ini mental ini perlu sekali diasah agar mampu mendukung trading yang yang kita lakuakan, apalagi juka itu dengan cara yang cepat seperti 60 seconds dari Unioption
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:44 AM.