Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #91  
Old 6th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by V_bananes View Post
Kontes demo besar manfaatnya ndan, apalagi bagi pemula, dengan mengikuti kontes demo maka kita sebagai trader akan sangat terbantu untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik. Menang kalah bukanlah hal yang penting. Yang penting itu, kita bisa mendapatkan banyak pengalaman. Saya juga rutin mengikuti kontes demo dari octafx.

tentu, khususnya untuk pemula yang belum punya pengalaman trading, kontes demo ini bisa memberikan sedikit pengalaman yang pastinya bisa membantu trader saat trading dengan akun real.


FREE TRIP TO CHINA+2000USD
Reply With Quote
  #92  
Old 7th March 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by V_bananes View Post
Kontes demo besar manfaatnya ndan, apalagi bagi pemula, dengan mengikuti kontes demo maka kita sebagai trader akan sangat terbantu untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik. Menang kalah bukanlah hal yang penting. Yang penting itu, kita bisa mendapatkan banyak pengalaman. Saya juga rutin mengikuti kontes demo dari octafx.
Kontes trading yang dimanfaatkan dengan baik memang akan membuat kemampuan trading juga menjadi lebih baik. Pengalaman yang didapatkan juga bisa dijadikan sebagai sebuah sumber untuk membuat kita menjadi trader yang lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #93  
Old 7th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Kontes trading yang dimanfaatkan dengan baik memang akan membuat kemampuan trading juga menjadi lebih baik. Pengalaman yang didapatkan juga bisa dijadikan sebagai sebuah sumber untuk membuat kita menjadi trader yang lebih baik lagi.
Setuju ndan, dengan adanya kontes demo maka akan membuat keterampilan trading kita semakin baik. Apalagi bisa mendapatkan pengalaman trading. Oleh karena itu saya tidak ketinggalan untuk aktif di kontes demo dari Exness.
Reply With Quote
  #94  
Old 7th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Setuju ndan, dengan adanya kontes demo maka akan membuat keterampilan trading kita semakin baik. Apalagi bisa mendapatkan pengalaman trading. Oleh karena itu saya tidak ketinggalan untuk aktif di kontes demo dari Exness.
Betul sekali ndan, hal tersebutlah yang membuat saya tidak pernah ketinggalan untuk berpartisipasi pada kontes demo trading yang rutin broker saya selenggarakan yaitu Exness. Soalnya selain bisa untuk berlatih, kita juga memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik jika memenangkan kontes demo trading tersebut.
Reply With Quote
  #95  
Old 7th March 2014
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, hal tersebutlah yang membuat saya tidak pernah ketinggalan untuk berpartisipasi pada kontes demo trading yang rutin broker saya selenggarakan yaitu Exness. Soalnya selain bisa untuk berlatih, kita juga memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik jika memenangkan kontes demo trading tersebut.
Ternyata sepemikiran kita Ndan! Saya juga rutin ikut demo kontes bulanan di OctaFx. Akun demo tapi berkesempatan untuk hadiah total 1000$ tiap bulannya. Kalau saya liat para pemenangnya sering dari Indonesia, jadi makin semangat dah
Reply With Quote
  #96  
Old 7th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
Ternyata sepemikiran kita Ndan! Saya juga rutin ikut demo kontes bulanan di OctaFx. Akun demo tapi berkesempatan untuk hadiah total 1000$ tiap bulannya. Kalau saya liat para pemenangnya sering dari Indonesia, jadi makin semangat dah

idem gan, saya juga tidak pernah ketinggalan untuk berpartisipasi dalam kontes demo, lumayan bisa berlatih trading gratis dan berkesempatan mendapatkan tambahan modal trading kalau menang. kalaupun kalah ya tidak masalah karena memang bukan hal yang mudah untuk menang, terlebih yang berpartisipasi juga sangat banyak.


FREE TRIP TO CHINA+2000USD
Reply With Quote
  #97  
Old 8th March 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
idem gan, saya juga tidak pernah ketinggalan untuk berpartisipasi dalam kontes demo, lumayan bisa berlatih trading gratis dan berkesempatan mendapatkan tambahan modal trading kalau menang. kalaupun kalah ya tidak masalah karena memang bukan hal yang mudah untuk menang, terlebih yang berpartisipasi juga sangat banyak.


FREE TRIP TO CHINA+2000USD
Mengikuti kontes demo memang akan sangat membantu juga untuk mendapaktan hasil yang maksimal di forex trading ini. Kita bisa mengasah kemampuan trading kita dengan mengikuti kontes tersebut. Bahkan mendapatkan hasil yang konsisten seperti para Chain Man di WhoTrades.com juga bukan hal yang tidak mungkin.
Reply With Quote
  #98  
Old 10th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Mengikuti kontes demo memang akan sangat membantu juga untuk mendapaktan hasil yang maksimal di forex trading ini. Kita bisa mengasah kemampuan trading kita dengan mengikuti kontes tersebut. Bahkan mendapatkan hasil yang konsisten seperti para Chain Man di WhoTrades.com juga bukan hal yang tidak mungkin.
Jika memang kita bisa memaksimalkan kontes demo trading dengan baik, pastinya apa yang kita lakukan dalam kontes tersebut akan sangat bermanfaat untuk kegiatan real trading yang kita lakukan nantinya. Oleh karena itu belajar untuk bisa memanfaatkan kontes demo trading tersebut dengan baik ndan agar bisa memperoleh manfaat yang maksimal dari kontes demo trading tersebut.
Reply With Quote
  #99  
Old 10th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika memang kita bisa memaksimalkan kontes demo trading dengan baik, pastinya apa yang kita lakukan dalam kontes tersebut akan sangat bermanfaat untuk kegiatan real trading yang kita lakukan nantinya. Oleh karena itu belajar untuk bisa memanfaatkan kontes demo trading tersebut dengan baik ndan agar bisa memperoleh manfaat yang maksimal dari kontes demo trading tersebut.
Kontes demo yang diselenggarakan oleh broker memang sebaiknya kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Jika memang kita ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya memang kontes demo yang diselenggarakan oleh broker memang harus dimaksimalkan dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #100  
Old 10th March 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk pemula memang tidak ada ketentuang berapa lot yang harus diambil. Sebab ini tergantung pada kemampuan trader masing-masing. Namun untuk pemula sebaiknya trading dengan lot yang kecil, sehingga modal yang kita miliki tidak akan cepat habis.

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Berapa sih modal untuk pemula? hikarifk4 Broker Forex 441 29th January 2017 06:42 PM
Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! Sportstation Sports 0 4th September 2012 12:42 PM
7 Gunung di Indonesia yang Cocok Untuk Pendaki Pemula belanjayuk Lounge 0 27th May 2012 06:29 PM
DSLR untuk pemula, pilih yang mana? donnychibonk Digital Photography 1 1st March 2011 08:17 AM
|Share| Cara Mempertahankan Modal Yang Kecil Untuk Pengusaha Pemula younoob Business 2 3rd September 2010 05:13 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:36 AM.