Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
ps3black's Avatar
ps3black ps3black is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power: 22
ps3black mempunyai hidup yang Normal
Default Briptu eka frestya, Manusia atau mata air? BENING SANGATTDDZZ (pict baru)

Selamat pagi gan,ane punya foto-foto PACAR ANE niih yang baru hahah



langsung aja ya:



1.
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for nih:








pasti ane nerobos lampu merah kalo misalnya dia senyum gitu ke ane











2.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for nih:






no coment :









3.
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for nih:




HEHEHE Penasaran yah haha makanya Rajin-Rajin

apa lagi ngasih melon wiidih ane kenalin

langsung dah ,nanti ane update lagi kalo RATINGNYA BAGUS









UPDATE


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for nih:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by bimasakti92




Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ANUGERAH:





































Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for BONUS:




BONUS











PAGE ONE
Spoiler for open this:

















MAAF GAN CUMA SEGITU AJA DULU YA FOTONYA SOALNYA DIA LAGI SIBUK KERJA hehehe





Jangan lupa dan





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for one more:














OK OK OK OK OK OK



komeng:




[spoiler=open this] for nih:










Quote:






Originally Posted by malzitov



emang cakep gan, tapi ane lebih suka temen yang 1 nya lupa namanya, update donk gan sama temennya jg






WANI PIRO ?



Quote:






Originally Posted by ijounk



mulus mpe k betis2






Mana betis ?





Quote:






Originally Posted by mindless00



Wow roknya pendek bgt, update dong gan







wani piro?





Quote:






Originally Posted by lordmacbeth



ia gan dianya sms ane ktnya jgn d gosipin dolo ya d kaskus lg sibuk dia..






siap gan,kemaren udah di gajih belom? ente supirnya doi kan?





Quote:






Originally Posted by StrongIntense



Itu mic digantiin otong ane aja mbak dijamin







Numpang lapak ya

_________ ______________________________

Hell's Kitchen, lebih sadis daripada MasterChef Indonesia







Otong ente sensitive ya? ngakak





Quote:






Originally Posted by skibur



cantik ya, jangan sampe dia ikut nilang aja nanti perutnya buncit.






otong kita kali bakal buncit





Quote:






Originally Posted by Gilacewebanget



bening gan..

udh punya cwok belum yah







No commetn lu gan? :maho



Quote:






Originally Posted by ariezakopolis



bening banget gan..





jomblo kah???!!!!!!!







Maaf gan dia jodoh ane



[quote]






Originally Posted by *banned*ane



Andai mix yang difoto itu kont*l ane pasti diblowjob tuh







Kacau nih otak si agan wkakwak













</div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Briptu Eka Frestya Mencari Jodoh (+Pic) pingpong Lounge 0 27th May 2012 05:26 PM
[HOT] Briptu EKa Frestya di TV gan!! Buruan!!! pingpong Lounge 0 27th May 2012 05:23 PM
Kembaran Briptu Eka frestya!! mau tahu doonk?!@# pingpong Lounge 0 27th May 2012 05:20 PM
Briptu Eka Frestya dionless Gossip & Gallery 45 14th November 2011 12:17 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:21 AM.