| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Agan2 pernah denger kata Fujoshi gak? Fujoshi adalah sebutan untuk Otaku cewe yang menyukai Yaoi, Boys Love, Gay atau yang lagi nge-trendnya MAHO..
![]() Mungkin terdengar bagi yang non-otaku terutama kaum cowo.. Benarkan gan?? Tapi bagi para Fujoshi itu suatu hobi tersendiri.. Mengoleksi doujin dan gambar Boys Love bagi para Otaku itu hal yang biasa.. ![]() Awal ketertarikan seorang Fujoshi itu biasanya dari sebuah komik. Mungkin dalam komik tersebut ia begitu tertarik dengan beberapa karakter cowo yang disukainya. Dan seiring hal itu membuatnya tertarik bagaimana jika karakter cowo INI dipasangkan dengan karakter cowo ITU. dan dari situ muncul ketertarikannya pada Boys Love dan menjulukan dirinya sebagai seorang Fujoshi. Beberapa contoh karakter maho yang nge-trend dikalangan Fujoshi :-Sasuke x Naruto (SasuNaru) dari komik NARUTO -Ichigo x Ishida (IchiIshi) dari komik BLEACH -L Lawliet x Raito (LawlietRaito) dari komik DEATHNOTE -dan sisanya tanya sama mbah google ![]() [/spoiler][spoiler=open this] for Boys Love: ![]() Ini gambar SasuNaru yang lagi nge-trend dikalangan para Fujoshi :maho :maho ![]() Ini gambar IchiIshi :maho :maho ![]() Pasangan Top dikalangan para Fujoshi LxLight :maho :maho oke gan, ane cuma mau berbagi info aja.. Maaf sebelumnya kalo ![]() Minta tapi jangan dikasih ya...</div> |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Parcel Boneka untuk Valentine! Recommended for your lovely person.^_^-Love-Love-Love- | Makanan & Minuman | |||
| JUAL [pRE ORDERr]kaos buat pecinta DIVING, pecinta SELAM,, I LOVE DIVING | Kaos & Polo Shirt | |||
| JUAL (WTB) Komik First Love Kiss & Boys Be | Buku | |||
| JUAL Komik baby love.., untuk pecinta komik romantis..... | Buku | |||