Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
jonykebot's Avatar
jonykebot jonykebot is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,797
Rep Power: 17
jonykebot mempunyai hidup yang Normal
Default thread pertama ane

ini thread pertama ane..ane cm mau sedikit b'bagi cerita..

baru sekitar 1 tahunan ane suka sama yg nm'a korea..

ane sk banget sm SUJU..

smpe2 ane pernah mimpi ketemu SUJU

di dalam mimpi itu Suju lg konser, n ane dpt ksmpatan jmpa lgsg dgn personil SUju...wuihhh..wktu itu ane seneng banget gan, gmn g seneng cb,ketemu sm idola..ane salaman 1-1 ama personil'a n foto bareng..aneh'a ane ngomong bkn pake bahasa korea, tp ane malah ngomong bahasa indonesia...



sorry gan kl berkenan.. ane minta sedekah seikhlasnya jgn

</div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Thread Pertama Ane... tahugejrot Lounge 0 27th May 2012 03:41 PM
thread pertama ane gan .... demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:35 PM
Thread ane yg pertama gan,,,!!! bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 02:44 PM
thread pertama Ane demokrat Lounge 0 27th May 2012 02:43 PM
Thread pertama Bloodyman Disturbing Pictures 0 17th November 2011 06:08 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:40 AM.