| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Halo agan-agan yg saya cintai dan saya hormati
![]() Hari ini ane bakalan ngeshare Link download Fable : The Lost Chapters. moga bermanfaat ![]() [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Walau pun ini RIP Version, menurut ane tidak ada yg berubah di game ini, masih ada suaranya dll, gak kaya GTA yg RIP suka gak ada suaranya .Sistem Minimum : Operating system: Windows XP Processor: 1.4 GHz Memory: 256 MB Video: c 64 MB RAM and shader Sound Card: Sound device compatible with DirectX � 9.0 Free space on hard drive: 3 GB Download Link : Filesize : 1.8 GB http://adf.ly/7Aajg http://adf.ly/7Aajh http://adf.ly/7Aaji http://adf.ly/7Aajj http://adf.ly/7Aajk http://adf.ly/7Aajl http://adf.ly/7Aajn http://adf.ly/7Aajo http://adf.ly/7Aajp http://adf.ly/7Aajq pass : www.lutfi29.net Setelah Di extract semua klik Setup.bat no virus! Nanti pas di install pertamanya agak lama sabar gan kalo udah mulai jalan udah gak lama lagi tuh . Selamat mencoba.. Jangan lupa nya sama nya :d .</div> |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|