Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakpaoayam's Avatar
bakpaoayam bakpaoayam is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: May 2012
Posts: 2,001
Rep Power: 17
bakpaoayam mempunyai hidup yang Normal
Default Hati2 sama RS AW*L BR*S di Tangerang

Malam..cuma info aja ni buat agan-agan skalian..



Ini tentang RS AW*AL BR*S di tangerang..

dan sepertinya ini uda kena malpraktek..



Bokap gw kena usus buntu (31/03/11) dan itu jadi d operasi..

Padahal jam 8 malem tu uda waktunya operasi ehh si dokter yang mo operasi dapet panggilan k RS laen katanya urusan penting (Lah ini bokap gw jg uda penting x.uda ganti baju operasi pula) stelah di tunggu2..jam 9-an bokap baru operasi..



Stau ane tu operasi usus buntu paling lama jg cm 2 jam doank (menurut temen2 ane yg uda pernah jg) lah ini sampe jam 1 pagi kurang (01/04/11) udah kn tu ye..pas hari ke-3 nya kan uda mo pulang...dsitu pula d permainin lagi..ga bisa pulang dl katanya blom lunas smua..padahal siangnya uda tanya ke admin nya TOTAL BIAYANYA berapa, dan itu smua 14jt uda d bayar smua..eh pas mo pulang katanya masii kurang 800rb..lah ane kan ga punya duit secara opa ane yang bayarin smua,dsitu ane uda bentak2 tu admin nya,gebrak meja karna uda ga bisa nahan emosi..uda berbelit2 smuanya..mau ga mau ane harus bayarin de tu 800rb kl ga bokap ane ga bakal kluar2 dari RS



Selang berapa hari ni balik lagi ksana karna harus chek up lagi (hari selasa)..nah pas dsitu nyokap minta tu usus buntunya di balikin..(stau ane si itu usus buntu pasti dikasi k keluarga kl pun ga d minta) trus tu dokter blg ga bisa karna lagi d cek di lab..udah gt hari sabtu nya ane temenin bokap ane buat cek up lagi..nah pas ktemu dokternya, ni dokter blg di usus bokap ada tumor/kanker yg kemungkinan ganas..pas dsitu bokap ane langsung hela napas panjang karna ga nyangka bisa jadi gini..langsung de gw tanya "knp pas d operasi kmaren ga langsung tau kl ada tu tumornya?" dy cm jawab "karna keluhannya cm usus buntu" WHAT??? gw cuma bisa panas dengernya...dan secara ga langsung gw nangis dah (secara ane cw)



udah gt balik de ni dngan tangan hampa plus ga dapet tu usus buntunya..

pas kmaren bokap di bawa k RS Cipto dikasi surat pengantar buat ambil usus buntunya..nah pada saat itu jg nyokap k RS yg lama buat ambil tu ususnya..ehhh malah d persulit lagi d blngnya ada di tmpt praktek profesor (karna waktu itu lagi di cek) ywdh nyokap minta buat besok (hari ini) uda harus ada di bawah jam 11 karna bokap mo cek darah jg..dan lo tau apa yg nyokap gw dapet??



NYOKAP HARUS BAYAR RP.500.000 BUAT AMBIL TU USUS BUNTU BOKAP GW!!!!



RS apaan tu..gila x ya...tiap k RS itu bayar nya ga pernah di bawah 1jt..nah skarang tu duit dr mana coba..





Sorry critanya acak kadut..coz ane ga bisa nahan emosi karna ke-GOBLOKANNY ni Rs.Ane cuma mo berbagi pengalaman aja..





Buat agan2 yang baca n tinggal di tangerang,ane rasa agan tau RS mana yg ane mksd.tu di dket kebon nanas..

Hati2 dan jgn mau k RS sana lagi uda muakkkkk

</div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
hati2 gan sama yang iseng nge hack pingpong Lounge 0 27th May 2012 07:22 PM
JUAL ane kena tipu gan hati2 sama seller ini burgergila Sound, Graphics & Video Card 0 22nd May 2012 06:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:02 PM.