| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gini gan critanya..
pas itu doi ane kan skit gann.. Seperti biasanya ane menghibur doi lewat sms ![]() awal mula critanya gann: doi : ehhh..badanku ndak enak,kangen kamu pula :') ane : ehheh di syukuri mutt(nama panggilan doi ane ) lha skit jangan murung trus mending di buat senang doi : senang gmn,lha wong badan merian gini pusing pulaa huhuuh ~~ pitt.. (panggilan ane gan ) km skit senang ya? ane :liat kondisi ,lha sampe ngamar tapi skit nya ndak parah ak mauu..soal'e mesti tmn2 bokap nyokap mesti datang ngasih uang jajan hehehe ^^v (ini gan awal critanyaa niat ane itu cuma iseng candain )doi :Hlah.. Ndak usah aneh". Boh! ane : huhu~ senyum dong sayangku cintaku yayaya . Muacch . \(^,^)/ :hugs mlah suhuku lha hugs kamu meningkat xD lha smpe terbakar gmn hoh! (ini di kisah cinta ane yg bilang boh di kasih :hugs gan doi : jangan skit dong,skit kog seneng ,mboh wes (di bilang gitu gan ) sakarepmu (ini gan yg paling miriss kasar bahasanya ) ane : heehh.. maap tah ak ini cuma canda oww.. ak tadi cuma mau menghibur kamu ndak lebih :') doi : :') Lha aku anyel lho, emang kl kamu sakit trus kamu seneng, kamu pikir orang lain seneng?? Ndak kan?? Ortumu, kluargamu psti sedih. Temen"mu, aku, apa mbok pikir kl seneng?? Huft.. Wis ah. Mles aku, sambung nti ae! 2 hari ini gannn diaa ngambekkk .. ![]() ada tau solusinya masalah ane gann ane ndak minta apapun gan cuma mau saran doain gan supaya ane langgeng sama doi ane sampe tua ![]() </div> |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| bntu ya gan | Lowongan kerja | |||
| Cara Curhat dan Milih Temen Curhat yang Baik | Lounge | |||
| mhon d bntu ya.. | Lounge | |||
| tolong bntu ane gan!!! | Lounge | |||