Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
jokowikotak's Avatar
jokowikotak jokowikotak is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,219
Rep Power: 20
jokowikotak mempunyai hidup yang Normal
Default [vid] pepe oh pepe, kau labil ternyata

Mau share aja beberapa kenakalan PEPE (real madrid) dilapangan, maaf kalau






[/quote]
Quote:





Wayne Rooney memanggilnya 'idiot', Bernd Schuster merasa kepribadiannya berubah saat mengenakan kostum Real Madrid. Namun semua sepakat, Pepe bermasalah.



Bek kelahiran Brasil ini lagi-lagi menjadi pusat perhatian pada pertengahan pekan dengan cara yang salah, mengalihkan perhatian dari pertandingan yang menarik.



Clasico kelima berlangsung di Santiago Bernabeu, dengan hasil akhir 2-1 memihak tim tuan rumah di laga pertama perempat-final Copa del Rey.



Pepe, sama seperti musim lalu lawan Barca, dipasang sebagai perusak permainan di lini tengah, dan bek Portugal itu benar-benar menghayati perannya dengan mengasari Sergio Busquets di awal pertandingan yang membuatnya diganjar kartu kuning, sebelum menginjak Lionel Messi yang luput dari pengamatan wasit.



Jika wasit melihat insiden tersebut, kartu merah pasti akan keluar bagi Pepe. Pelatih Real Madrid pun berusaha mengamankan pemainnya dengan menarik keluar Pepe menjelang akhir pertandingan.



Sebagian besar pemain Barcelona tak mau larut dalam insiden ini, tetapi Xavi menganggap ini memalukan, sementara pelatih Pep Guardiola dan Andres Iniesta membiarkan tayangan ulang dan foto-foto berbicara.



Dan ini bukan pertama kali Pepe khilaf. Karier Pepe banyak dihiasi kontroversi, dan GOAL.com berusaha melihat kontroversi terbesar yang dibuat Pepe.



5. MENGINJAK TANGAN MESSI (JANUARI 2012)



[[/spoiler]
Spoiler for open this:
][/
Spoiler for open this:
]



Kontroversi ini terlalu hangat untuk dilewatkan. Setelah dua kali gagal merebut bola dari penyerang Argentina itu, Pepe akhirnya berhasil mendekati Messi setelah Jose Callejon melakukan pelanggaran. Pepe pun menggunakan kesempatan ini untuk bersinggungan dengan Messi yang terjatuh dan menginjak tangannya, tepat di depan mata wasit. Di pertandingan ini, Pepe juga berpura-pura kesakitan di mukanya, saat berebut bola dengan Cesc Fabregas.



KOMENTAR ANE "Terlihat sangat jelas dengan sengaja menghentakan kakinya setelah kaki sebelahnya menempelkan ke tangan messi"



4. MENYIKUT MUKA PENYERANG SEVILLA ALVARO NEGREDO (DESEMBER 2011)



[
Spoiler for open this:
][/
Spoiler for open this:
]



Ini salah satu kenakalan Pepe yang kurang populer, tetapi tetap mencengangkan. Bek Portugal itu mengawal Negredo saat bertandang ke Sevilla, dan memutuskan untuk menyikut mukanya saat berebut bola di sudut lapangan. Namun, berbeda dengan Rabu kemarin, wasit melihat kejadian ini dan mengusir Pepe keluar dengan kartu merah. Madrid untungnya tetap menang 6-2.



KOMENTAR ANE "HAL WAJAR YANG DILAKUKAN BEK KETIKA MENJAGA PERTAHANAN, SIKUTANNYA ADA FAKTOR YYANG TIDAK DI SENGAJA TAPI TERASA"



3. MENYERANG PEMAIN LEVANTE XAVI TORRES (SEPTEMBER 2011)



[
Spoiler for open this:
][/
Spoiler for open this:
]



Frustrasi berkecamuk dalam partai tandang Real Madrid ke Levante, saat klub ibukota Spanyol itu tertinggal dari tim asal Valencia. Pepe lagi-lagi menjadi pemain yang emosinya tak terkontrol, setelah mendorong Xavi Torres, menendangnya, dan kemudian menginjaknya juga. Wasit kembali gagal melihat insiden ini. Torres kaget, "Saya tak percaya apa yang terjadi saat itu."



KOMENTAR ANE : "KARENA TIM YANG DIBELANYA KALAH DARI LEVANTE, PEPE FRUSTASI BANGET TUH KELIHATAN SAAT DIAMEREBUT BOLA MATI DENGAN MENDORONG PEMAIN LEVANTE'



2. KENAKALAN DI SERIAL CLASICO (APRIL 2011)



[
Spoiler for open this:
]



[/
Spoiler for open this:
]

Banyak kejadian yang bisa diambil di tiga pertandingan lawan Barcelona di mana Pepe tampil menjelang akhir musim. Ada tekel keras atas Dani Alves, yang membuat Pepe dihukum kartu merah dan tak tampil di leg kedua semi-final, selain menendang wajah Messi, menampar Andres Iniesta, dan membuat gerakan tak pantas ke arah fans Barca setelah Madrid menjuarai Copa del Rey.



KOMENTAR ANE: "WAW BANYAK BANGET GAN KETIKA DUEL EL CLASICO APA YANG DILAKUKAN PEPE, ADA YANG TERLIHAT SENGAJA DAN ADA PULA YANG TERLIHAT SEPERTI TIDAK SENGAJA"



1. TENDANGAN TERHADAP PEMAIN GETAFE JAVIER CASQUERO (APRIL 2009)



[
Spoiler for open this:
][/
Spoiler for open this:
]



Pepe sendiri sepertinya akan sulit mengulang tingkahnya atas Javier Casquero. Bek Madrid itu memberikan penalti bagi lawannya menjelang akhir partai liga di Bernabeu setelah mendorong Casquero dari belakang. Belum cukup, Pepe menunjukkan rasa frustrasinya dengan menendang bagian belakang kaki Casquero dan kemudian punggungnya, untuk kemudian dihukum sepuluh pertandingan. Pepe pun belum belajar dari kejadian brutal ini.



KOMENTAR ANE: " LABIL BANGET PEMEIN INI, SEHINGGA MENGAMUK BAK BANTENG YANG MELIHAT WARNA MERAH"



SUMBER





mohon maaf ke semuanya gan,,ane cuma pengen share aja, dan tidak bermaksut menjelekkan si Pemain sendiri, atau ...kesimpulan ane pemain ini masih labil gan, tidak dapat menahan emosi ketika bermain.


yang berkenan dan mau ngasih dengan senang hati saya terima



kumpulan komen menarik


[spoiler=open this] for coment dari madridista:




[quote]






Originally Posted by dwichamar



gan.saya madridista sejak tahun 1998-sampai sekarang

saya akui kalo pepe memang bermain kasar,itu udah jadi waktaknya pepe memang kasar,tp bukan ababil



ni video yang lebih memalukan

http://www.youtube.com/watch?v=DhYU_znLSRk

taro di page ONE kalo berani gan

HALA MADRID

















siap gan..kenape kagak....

</div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Optimisme Pepe dan Ratapan Bento muso Sepak Bola 0 10th June 2012 05:28 AM
[video] Kebrutalan Seorang PEPE...!!! golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:41 PM
[VID]kekejaman pepe real madrid yudho1 Gossip & Gallery 0 17th November 2011 01:19 PM
Pinto 3, Pepe 1, Madrid Rp 248 Juta Exorcist Sepak Bola 0 7th May 2011 11:39 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:53 AM.