barang mantab...seller nya top banget dah,meskipun ada kesalahan dari pihak expedisi seller tetap komukatif sekali sampe telp ke ane segala abis pulsa bnyk..tes lang sung ngacir.gk usah ragu ma ts very2
senang bisnis dengn anda gan!!!klo ada brg kasih info lagi ya
Quote:
Originally Posted by pemburuv63n
Harga bisa Nego,Terpercaya,Cod tepat Waktu
Quote:
Originally Posted by byonlimit
Sorry ndan baru ngasi testi sekarang...
Quote:
[spoiler=open this] for Yg ane beli::
Seller nya ramah, fast response & harganya
Kualitas barang yg dijual:
Dengan demikian,,, juragan yg satu ini layak mendapat gelar:
Terima kasih dan sukses terus utk lapak2 anda berikutnya...
Quote:
Originally Posted by nakecilucu
Udah ane terima barangnya gan, langsung ane pasang. Ram VGEN DDR1 1GB nya lancar jaya. Senang berbisnis dengan anda. Recsel deh
Quote:
Originally Posted by mangfa
lapor Gan, agak telat nih. Mobo asus, procie + bonus dah sampe kemaren2. sekarang dah nempel di casing, barang ok mantap & berjalan mulus tanpa hambatan,
sellernyapun mantap respon cepet tanpa hambatan & terpercaya.. cocok dijuluki
[quote]
Originally Posted by viutya
bro ar13..thx buat barangnya nie, filmnya keren2,hehehehe..