| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
agan2 semua gw mau nnya nih gw kan beli torch (9800) sma tmn gw, nah skr itu hp ad mslah jd gw udh beli dri 3bln lalu, trus mslah ny itu hp paas gw lg tlvnan sempet HENG setelah HENG gw reboot nah setelahdi reboot itu hp udh 5hari ini internet nya ga aktif jd cma bisa sms sma tlvn ,,,
gw udh coba ke counter, dr counter di sruh ke bb center ,gw udh coba ke bb center dsruh ke bb service center ,, smpe di sna itu hp kta'a suspen gan atau di block pin nya ,,, nah agan2 ada yg tau ga atau yg nerima jasa unlock pin torch gw ??? mohon comentny ya gan ,, </div> |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Buat agan2 yang mau liburan, ane bisa bantu gan !! | Travel, Wisata, Liburan | |||
| JUAL Agan2 perlu software seperti apa untuk usaha anda,km bisa bantu buatkan | Software Original & Open Source | |||
| [HELP] Agan2 Sesepuh ada yang bisa bantu ane nemuin orang (penting) | Misteri, Horror, Supranatural | |||
| Bantu Vote temen ane di Lomba Clean&Clear Ada Bonus bagi agan2 yang bantu Vote! | Lifestyle | |||