| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Programming Share, tanya jawab, saling bantu antar programmer dengan berbagai macam bahasa pemrograman. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
|||
|
|||
|
gan mau tanya ttg sharepoint server 2010 ttg instalasinya
kl mau install yang server farm mode, ada 2 server, server a,server b. rencana install sharepoint di server a pertanyaannya : 1. sql server 2008 r2 itu di install di server a atau b?soalnya di prerequisitenya ada installasi sql server native client yang bakal di install di server a, sedangkan kl liat di topologi farm. antara database server dan web server beda di instal di server yang berbeda 2. ttg user domain ad(active directory) gan , apakah harus administrator?user domain dari server a atau server b gan?kenpa? 3. IIS di install di server mana gan? makasih ya gan </div> |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [Share] Pro SharePoint 2010 Search | Shareware & Freeware | |||
| Lowongan .NET / SHAREPOINT PROGRAMMER & IT SUPPORT | Lowongan kerja | |||
| Need a SharePoint 2010 Developer | Lowongan kerja | |||
| [WTA] Sharepoint server 2010 | Programming | |||
| [Share] Pro SharePoint 2010 Search | Shareware & Freeware | |||