| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Halo agan2..
Mau Sharing donk gan... Begini gan ceritanya Quote: Sekitar bulan februari kemaren ane beli flashdisk baru gan, merknya K****TON, terus ane pake normal selama 2 bulan gan, nahhh masalahnya disini gan, ane pake buat MP3 Player yang dimobil itu gan, yang tuningnya pake frekuensi radio. TIba2 Flashdisknya error gan : , setiap diisi data pas ane cabut flashdisknya terus pasang lagi, datanya ilang gan... ada yang bisa bantu ga gan..?ane bingung bener nih gan.. thx yah gan </div> |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|