Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default [ASK] Modem ga ke-detect

agan master di mari. bantuin ane plis.



ane punya modem huawei e172. kalo modemnya di colokin langsung ke USB ga ada masalah, nah. pas ane coba pake perpanjangan USB yg ane dpt dari modem nya, kok jadi ga ke-detect ya ?



apa ada masalah dgn driver USB ane ? soalnya ane pernah nyoba di PC lain, bisa ke-detect modemnya.



makasih buat bantuannya agan-agan sekalian.

</div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Venus Wifi Router 433R Auto Detect Modem GSM/HSDPA/HSUPA/CDMA/EVDO Gak Pake Setting ! pentium87 Networking & Communications 0 23rd May 2012 04:40 AM
JUAL Venus Wifi Router 433R Auto Detect Modem GSM/HSDPA/HSUPA/CDMA/EVDO Gak Pake Setting ! makan2gb Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:50 AM
JUAL Venus Wifi Router 433R Auto Detect Modem GSM/HSDPA/HSUPA/CDMA/EVDO Gak Pake Setting ! ciscolover Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:36 AM
HELP!!! Modem ane kagak detect.. Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 05:00 PM
[ask]modem cdma g ke detect di win 7 64 bit Braincode Shareware & Freeware 0 11th November 2011 03:29 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:57 AM.