Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Handphone & Tablet > Handphone Lainnya

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 30th January 2017
Pentium33's Avatar
Pentium33 Pentium33 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2017
Posts: 596
Rep Power: 10
Pentium33 mempunyai hidup yang Normal
Default Nokia N8 Dark Grey Fullset Bandung











Nokia N8 Dark Grey Fullset Bandung
Rp. 1.250.000
Beli Nego

Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD) Kondisi : Second Warna : Dark Grey Posted on : 14-04-2016 09:29 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 553 kali Berat : 10000 gram Last Sundul : 12 June 2016, 02:25:47 PM


Penjelasan Produk

misi gan .

saya mau jual nokia N8 warna dark grey .

kondisi hp nya normal .

belum pernah service .

semua tombol jalan .

touch screen lancar .

fungsi normal .





kelengkapan nya fullset original .

masih ada bon beli nya ,.

buku buku sama cd ovi suite nya juga masih ada .

hehehe

kecuali headset gak ori gan .

fisik lecet2 pemakaian . tapi masih oke kok

cek gambar aja, atau liat langsung





box imei tembus .

harga masih bisa nego kok gan .

klo minat bisa sms / tlp ke nomor : SOLD ALHAMDULILAH

atau add line : ~

cod bandung aja yah gan .

langsung aja liat gambar nya


<ol> <ol>


<ol> .* .*



<ol> <ol>

<ol> <ol> <ol>



</div></div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Nokia Asha 311 Dark Grey sutriyono Handphone & Tablet 2 20th June 2013 01:34 PM
JUAL Nokia N8 (Vasco) Dark Grey Gretongann Gadget dan Aksesoris 0 7th November 2012 07:20 PM
JUAL Game boy Advance SP Dark Grey muluss n fullset surabaya Pointblankk Permainan & Games 0 29th September 2012 02:47 PM
JUAL WTS Casing nokia n96 ori99 (Dark Grey) + Leather case original nokia CP-155 NobitaSMP Aksesoris Handphone 0 9th December 2011 10:56 AM
JUAL Nokia C3 Grey 2nd fullset MarvinLee Handphone & Tablet 0 7th December 2011 11:15 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:21 PM.