Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd April 2016
Sandreno8's Avatar
Sandreno8 Sandreno8 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 411
Rep Power: 11
Sandreno8 mempunyai hidup yang Normal
Default Please Bantuin Ane, Ada Yang Tahu Cara Bikin Error Kartu IM3?

Jadi gini gan ane internetan pake SSH, kartunya IM3. Nah untuk internetan lebih cepat, ane pengen error'in kartu IM3 ane. Ane udah cari caranya di google, tapi ada banyak versi. Ane gak tau mana yang bener, gak mungkin ane coba satu-satu karna make pulsa.



Nah bagi agan-agan yang tau, pernah mencoba dan berhasil. Please kasi tau ane. Bagi yang mau bantuin ane doain dapet jodoh yang cantik seksi, dan rejekinya dilancarkan </div></div></div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tahu.....tahu..bantuin bikin tahu yuk SandoroBromo Jokes 0 12th April 2016 08:01 PM
4 Cara Bikin Awet Mesin Mobil, Tak Banyak yang Tahu Gusnan Mobil & Motor 0 16th February 2016 12:08 PM
Tahu.....tahu..bantuin bikin tahu yuk wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:26 AM
Ada yang Bisa bantuin Yahoo email saya error terus tidak mau masuk lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 05:35 PM
[SQL]Bantuin dong, ada yang error nih.... Braincode Programming 0 11th November 2011 01:56 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:32 AM.