Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd April 2016
Takoyaqi's Avatar
Takoyaqi Takoyaqi is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 358
Rep Power: 11
Takoyaqi mempunyai hidup yang Normal
Default fanspage facebook buat share AdFly?

halo agan2 sekalian, yang disini yang disana, dimana -mana!!

saya cuma seorang newbie gan..

saya baru belajar cari uang dollar dari internet, gak punya website ataupun blog, tapi saya nemuin AdFly gan!! cari duit tanpa harus punya website ataupun blog.

tapi kendala ane nih soal cari orang yang mau bersuka rela klik url yg ane punya gan, segala cara ane lakuin.. cari artikel menarik, url lagu2 teranyar, bokep n buanyak lagi, q share di facebook, twitter, forum JB, fanspage orang.. tapi hasilnya nihil, padahal buat dapet $2 butuh 10k klik.

suatu saat q kepikiran, kenapa gak bkin wadah orang2 seprofesi yg mau secara sukarela klik url ane?? makanya ane bikin nih fanspage facebook . tujuan ane bikin nih fanspage biar sama2 untung, q share url biar pada rame2 ngeklik n sebaliknya gan, cara kerjanya sbnernya q niru traffic exchange gan.. mohon saran dan kritik agan2 sekalian, mohon maaf kalo kata2 yg ane gunakan kocar kacir hehe

maklum baru belajar nulis, jika berkenan agan2 sekalian juga bisa like fanspagenya, mohon bantuannya, terimakasih</div></div></div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
3 fanspage facebook Rookang Service lainnya 0 15th October 2012 07:43 AM
JUAL Jual Fanspage Facebook 2900 ++ WartegBoyz Online Gaming 0 6th October 2012 12:56 AM
MURAH Fanspage Facebook 183.000 Like penjualcd CD lainnya 0 10th September 2012 10:55 AM
JUAL Akun Facebook atau Fanspage cdoriginal CD lainnya 0 10th September 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:28 PM.