Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd April 2016
MasMasGenits's Avatar
MasMasGenits MasMasGenits is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 459
Rep Power: 10
MasMasGenits mempunyai hidup yang Normal
Default Hati hati sama debt collector leasing alias mata elang

siang gan semua...

ane doain selalu sehat dan sejahtera yak

hehe



ane mau sedikit berbagi pengalaman iseng berbuah petaka nih(lebay..)



oke deh langsung aja..

agan semua tau kan debt collector yang suka ngmpul di pinggiran jalan,yang megang hape gede merek nokiyem alias comunicator?



ANE TEKANKAN SEKALI LAGI, HATI HATI DENGAN MEREKA



karena ane baru aja melakukan social experiment yang cukup bodoh tapi ane jadi tau betapa berbahaya nya mereka dijalan saat bergerumul..



dimulai saat ane ada di jalan daerah tangerang, tepat nya daerah pasar baru, saat ane lewatin beberapa org itu,ane iseng nunjuk nunjuk plat nomor motor ane(padahal motor ane bukan motor kredit dan pasti bebas masalah)



awalnya ane dengar mereka ngata ngatain ane dengan kata yang kurang enak didengar deh, ane pikir cuma sampai situ, tapi ternyata setelah agak jauh ane jalan santai, mereka ngejar dan pepet ane..



ane kabur gan, hehe..

tapi apes nya depan ane ternyata lampu merah iykwm deh gan



ane coba masuk sampe agak jauh kedepan dan agak padat,dan ternyata mereka bisa mepet ane juga



mulai lah ane di kata katai dan di keroyok,kepala ane yang pake helm ditampol berkali kali..ane ga ngelawan karena klo ane ngelawan,ane ud salah gan,ane yg iseng dluan..



semua kata binatang keluar, ya yg porno porno juga..



mungkin mereka lafar kali ya gan..



setelah itu lampu hijau dan mereka masi melihat sinis ke ane, ane kebetulan berjalan beda arah jadi kabur aja deh



nah warning nh buat agan agan semua :



1. Jangan pernah macem macem sama mereka deh apalagi berniat iseng kaya ane kalo ga mau berbuah petaka



2. mereka sangat jago dalam hal selip menyelip, jadi agan mau lari sekenceng apapun kabur sekenceng apapun pasti terkejar



3. kalo mau ngelawan mereka pastikan punya argumen tepat dan cukup nyali,itu pun kalo berani babak belur,hehe soale mereka itu seperti singa kelaparan mungkin krna mangsa tidak dapat eh ada yg mengolok olok jadi makin buas



segitu aja dari ane,sekali lagi ane hanya ingin sosial experiment,namun ternyata diluar expektasi,mereka ngejar juga..



buat agan agan yg kredit motor dan ada tunggakan, ya hati hati aja ya ketemu sama mereka, buat agan yg motor nya tidak bermasalah jangan jail kaya ane yak, bahaya..



no pict - hoax ? ente pikir saat ditampolin ente smpet kluarin hape, yang ada malah hape ente di embat

makanya ane ga smpet foto



berlalu begitu aja dengan cepat



okey deh semoga bermanfaat buat ente semua yg mungkin penasaran sama sikap org org kaya gt, sekali lagi ane tekankan ane hanya sosial experimen bukan murni untuk mengolok olok mereka



mohon ya gan

ngacir</div></div></div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jangan/Stop beli account atau klan COC (Hati hati) dan hati-hati PHISING. SotoKalkun Lounge 0 13th April 2016 12:17 PM
[hati-hati]untuk para perantau hati-hati penipuan (model baru?) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:14 PM
[HATI-HATI] Mata-mata israel di negara kita juga gan.. kukubimasakti Lounge 0 27th May 2012 04:19 PM
(miris) hati-hati gan leasing ko hampir mirip kaya modus perampokan dan premanisme!! warungkopi Lounge 0 27th May 2012 04:00 PM
Hati-hati batu palsu ternyata mata-mata negara demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:13 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:31 AM.