Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
Guyonan53's Avatar
Guyonan53 Guyonan53 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 384
Rep Power: 11
Guyonan53 mempunyai hidup yang Normal
Default Coba tebak,ini seller bego atau nipu ...? ID : rezaunyu

Kronologi :



Jumat 25 Feb 2016,ane dititipin temen ane ( cew ) untuk nyariin Flipcase + Tempered Glass untuk redmi note 2.

ubek2 di toped tiap ketemu lapak ane tanya di diskusi tapi slow respon,akhirnya ketemu lapak dengan nama toko Gangbang trus cari kontaknya biar dproses cepet

langsung aja liat percakapan ane


Spoiler for cek 1:





Spoiler for cek 3:





Spoiler for cek 5:





Spoiler for Oooo:








Link Toped

ID Kaskusnya

Akun FBnya



kenapa ane kasi judul " Coba tebak,ini seller bego atau nipu ...? ID : rezaunyu "



Tempered glass yang dikirim pecah,oklah kalo kesalahan di JNE,tapi yang g bisa ane terima dan buat ane merasa malu didepan temen ane cew tempered glassnya udh g segel dari bungkusnya,ketika coba ane lepas tidak ada perekat/lengket antara pelapisnya dan temperednya.



jadi indikasi barang yang dikirim memang sudah pecah di awal dan yang dikirim memang bukan flipacase tapi softcase yang notabene lebih murah.



kalo ditanya Kenapa duit 55rb sampe buat trid segala ..?



tidak ada itikad baik dan jwaban ketus lwt tlp sekaligus ane mau memberi pelajaran kepada seller,

Dalam hal jual - beli KEJUJURAN adalah no 1

Nama Baik diatas segalanya terutama pedagang,soalnya ane juga pedagang





Quote:Original Posted By estidi
Kek gak niat jualan...

Lagian ente udah ada fasilitas di tokopedia malah gak dipake paling gak kalo seller nipu lewat tokopedia kan duit langsung balik...



iya gan,ane gelap mata yang minta cew jadi cepet2 tan..

emang ane jg yang salah,cuman emang g kepikiran bakal kek gini lihat reputasi seller di toped n fjb





Quote:Original Posted By Flute.SOPMOD
Kebetulan pernah cari aksesoris Zenfone 2 di toko dia. Emang kayaknya bermasalah dah tokonya atau oknum pegawainya. Beli barang yang dikirimin beda, terus duit dikembalikan berupa paket. Haha.



Ternyata bukan cuman ane yang kena
.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
coba tebak,,, ini alay atau maho??? sulebieber Jokes 0 9th June 2012 08:55 AM
coba tebak,,, ini alay atau maho??? tukularwana Jokes 0 8th June 2012 08:48 PM
Coba tebak benda ini patung atau orang sungguhan? somaybandung Lounge 0 27th May 2012 03:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:25 PM.