Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
MamatGede's Avatar
MamatGede MamatGede is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 459
Rep Power: 11
MamatGede mempunyai hidup yang Normal
Default Perbedaan Makan Mie di Warung dan di Rumah

[COLOR=green ]
B I S M I L L A H I R R A H M A N I R R A H I M
[/COLOR]


[COLOR=green ]
A S S A L A M U ' A L A I K U M
[/COLOR]








<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"> Agan pasti tau dong sama makanan sakral yang satu ini?

<div class="spoiler">Spoiler for :
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dab09d63c5" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Ya, panci. Setelah ane amati dan ane tiliti dengan seksama ternyata 80% panci penjual mie goreng adalah panci yang sudah kucel, kumel, dekil, penyok dan kadang berkarat.



Mungkin karat itulah yang menyebabkan mie yg kita makan di warung lebih yahud



Sedangkan panci yang kita pake adalah :


<div class="spoiler">Spoiler for :
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dab09d694c" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Berikutnya adalah piring, hampir semua warung mie menggunakan ukuran piring yang sama. Bahkan banyak juga yg motif di piringnya juga sama



Mungkin karena ukuran piringnya yg kecil sehingga citarasa dari mie itu berkumpul semua ditengah menjadi satu



Sedangkan piring yang kita pake adalah :


<div class="spoiler">Spoiler for :
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dab09d69f5" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Makanan yang enak terbuat dari tangan yang terampil dan terlatih dan juga bersih higienis tentunya, tapi sepertinya ini tidak berlaku bagi penjual mie di warung, ada yg pernah merhatiin tangan penjualnya?



Mungkin tetesan keringatnya adalah bumbu rahasianya



Sedangkan tangan kita adalah :


<div class="spoiler">Spoiler for :
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dab09d6a98" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Selanjutnya adalah saos, ya saos. Kita semua tau kalo saos yang ada di tukang2 adalah saos yang amat sangat tidak sehat bagi tubuh kita, tapi entah kenapa kalo makanan pake saos ini rasanya pasti lebih enak daripada saos bermerk



Mungkin cacing-cacing dan belatunglah yang membuat makanan menjadi enak



Sedangkan saos yang kita pakai adalah :


<div class="spoiler">Spoiler for :
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dab09d6b3c" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Dan yang terakhir menurut ane adalah ini, RASA MIE AKAN LEBIH ENAK JIKA YANG MEMASAK ADALAH BUKAN KITA. Pernah suatu ketika sodara ane lagi masak mie dirumah, lalu ane minta mie nya, eh dan ternyata rasanya sama kayak yang di warung gan



Mungkin kita nya aja kali ya yang males masak mie



Sedangkan kalo kita yang masak :


<div class="spoiler">Spoiler for :
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dab09d6be2" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"><span style="display:block; text-align:center;">
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Etalase rumah makan/ warung - solo RajaKredit Household appliances 0 10th October 2012 10:38 PM
Over kontrak murah warung makan / Warung jajan depok (BU) greatadi Sewa Menyewa 0 22nd September 2012 11:16 AM
rumah disewakan cocok untuk warung atau rumah makan di fatmawaty jakarta selatan nasigandum Sewa Menyewa 0 22nd September 2012 10:28 AM
Rumah cocok buat usaha warung makan, Bogor ninetails Rumah 0 19th September 2012 01:43 AM
meja &amp; bangku warung makan, bekas warung makan masih mulusss rajadekor Furniture 0 30th August 2012 09:36 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:11 PM.