Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Jokes

Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 12th April 2016
DorongLAgi's Avatar
DorongLAgi DorongLAgi is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 401
Rep Power: 11
DorongLAgi mempunyai hidup yang Normal
Default joke jkt48 ,klo gk ngakak ane rela kimpoi sama melody jkt48

heloo bray ane joke singkat nih



no



no



klo redo ane minta



karena melon sudah terlalu mainstream



langsung aja cekibrott



a=ane

n= nurdin



si nurdin temen ane tuh kurang sukasama jkt48 , beda ama ane yg ngefans banget



suatu hari nurdin mau menjatuh kan ane di bilang begini



n= hey man loe suka jkt48 ya ?

a= iya emang kenapa

n= mending kgk usah deh , banyak bilang klo ada cowok yg ngefans sama
jkt48 itu , cuma 2 kriteria klo gk jomblo pasti pacar nya jelek



terus ane bales dgn santai



a:cowok yg gk suka sama jkt48 juga ada 2 kriteria
klo gk homo pasti impoten



temen ane pun diam dan pergi menjauh dari ane









klo ada ngefans sama jkt48 ayo gabung di fp ini @#[202096816604843:]

jgn lupa hapus tanda #</div></div></div>
Last edited by: pengilakaskus 30-05-2013 11:06
Multi Quote Quote
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
PICT KOCAK GAN *gk ngakak ane rela di cium melody jkt48* Komedi89 Jokes 0 11th April 2016 04:53 PM
joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..) DolananBoys Jokes 0 11th April 2016 01:40 PM
JUAL [WTT] Photopack Stella Love JKT48 sama PP Sonya Love JKT48 PakMenteri Cards 0 5th December 2012 01:10 AM
joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..) ovjtrans Jokes 0 9th June 2012 11:32 AM
pengalaman ane...gak ngakak ane rela kimpoi sama bini ane !!! andrestinky Jokes 0 9th June 2012 08:55 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:47 AM.