| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Motor Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Motor. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan, tadi ane barusan beli oli, mereknya shell helix hx5, betulnya ane nyari yg shell advance ax7, tpi gak ada, trus ane tanya ke penjualnya ada shell yg lainnya lgi gk yg bagus lah dan cocok buat motor bebek (motor ane honda blade), trus ane ditawarinnya sama penjualnya yg shell helix hx5 itu, 47 rebu (harga di kota ane di bontang,kalimantan timur).
Habis itu ane ganti oli sendiri di rumah, ane sih nyoba make motornya setelah ganti, makenya baru bentar aja sih ![]() Jadi, menurut agan2 sekalian yg expert masalah ginian, apakah oli shell helix hx5 yg ane pake buat motor bebek ane itu gak masalah/bisa jdi masalah buat motor ane? Thx </div> |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Oli Shell buat Motor ==> Ax7, Ax7 Scooter(Matic) dan Advance Ultra | Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) | |||
| klakson buat touring , cocok buat segala motor [ jogja ] | Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) | |||
| [ASK] Box yang cocok buat motor sc**py | Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) | |||
| klakson buat touring , cocok buat segala motor [ jogja ] | Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) | |||
| Oli Shell buat Motor ==> Ax7, Ax7 Scooter(Matic) dan Advance Ultra | Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) | |||