Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default kuliah perhotelan

gan,,,ane skr kuliah perhotelan nih gan di stp sahid,,,ane ambil d4 perhotelan,,setara s1,,,skr ane bru semester 1,skt gy mw uas,,ane gy bnung nih gan ane mw ambil jurusan aph nanti bwt semester 3,training ambil jurusan aph,,,jurusan di perhotelan itu ada:

-front office

-food n beverage

-food n product

-house keeping

-pastry

-laundry

-hotel akuntansi

-tata hidang

dll



jurusan di hotel yg bgs itu kra2 aph y gan,,,yg kra2 kedpna bsa dpt gaji yg gede,,,? ksh solusi dnk gan





</div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kuliah Sambil Bekerja di Australia (Gratis Pengurusan Pendaftaran Kuliah di Austrlia) Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 08:00 AM
[BANTU!!] Dampak (-) &amp; (+) kuliah di perhotelan apa aja gan? PLEASE BANTU!! rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:30 PM
Kuliah photography vs Perhotelan ps3black Lounge 0 27th May 2012 06:53 PM
kuliah perhotelan ps3black Lounge 0 27th May 2012 06:48 PM
Mau Kuliah di Harvard atau MIT? sekarang bisa kuliah online dan GRATIS gan sendokpiso Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:07 PM.